Di tahun 2018, Yamaha Indonesia memiliki Sebagian variasi motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik yakni motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini sudah dilengkapi teknologi Blue Core yang mempertimbangkan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan performa lebih bertenaga. Teknologi tersebut akan berpadu dengan teknologi VVA yang membuat tenaga dan torsi kian maksimal pada tiap-tiap-setiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan mempunyai fitur lebih komplit. Malah ukuran bodinya hampir setara dengan Yamaha Nmax, karena terlihat sama besar. Melainkan kedua motor ini memiliki karakteriistik berbeda, dan terbukti Aerox 155 menonjol lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang diaplikasikan Yamaha NMAX, jadi kita tidak perlu meragukan performa mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
KAB. HALMAHERA UTARA, MALUKU UTARA
KECAMATAN KAO TELUK
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Di tahun 2018, Yamaha Indonesia memiliki Sebagian variasi motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik yakni motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini sudah dilengkapi teknologi Blue Core yang mempertimbangkan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan performa lebih bertenaga. Teknologi tersebut akan berpadu dengan teknologi VVA yang membuat tenaga dan torsi kian maksimal pada tiap-tiap-setiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan mempunyai fitur lebih komplit. Malah ukuran bodinya hampir setara dengan Yamaha Nmax, karena terlihat sama besar. Melainkan kedua motor ini memiliki karakteriistik berbeda, dan terbukti Aerox 155 menonjol lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang diaplikasikan Yamaha NMAX, jadi kita tidak perlu meragukan performa mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
FREEGO
KAO TELUK
XRIDE 125
KAO TELUK
MIO M3 125
KAO TELUK
MIO Z
KAO TELUK
NMAX 155
KAO TELUK
LEXI S ABS
KAO TELUK
LEXI S
KAO TELUK
LEXI
KAO TELUK
XMAX
KAO TELUK
TMAX DX
KAO TELUK
XSR 155
KAO TELUK
MT 15
KAO TELUK
VIXION
KAO TELUK
VIXION R
KAO TELUK
XABRE
KAO TELUK
MT 25
KAO TELUK
BYSON FI
KAO TELUK
YZF R15
KAO TELUK
WR 155 R
KAO TELUK
FAZZIO 125
KAO TELUK
MX KING
KAO TELUK
JUPITER Z1
KAO TELUK
GEAR 125
KAO TELUK