Yamaha V-Ixion yaitu andalan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam hal penjualan di Indonesia. Peluncurannya dimulai pada 2007, dan langsung menggebrak sebagai motor injeksi pertama yang diproduksi YIMM.
Rupanya dari data Asosisasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), mampu membukukan catatan sebagai salah satu motor terlaris sepanjang 2016. Totalnya mencapai 153.128 unit (whole sales). Catatan ini sukses menaklukkan Honda CB150R Streetfire untuk jangka waktu yang sama.
Kuda besi ini juga telah mengalami sebagian kali penyegaran. Mulai dari tampilan, hingga dengan revisi torsi dan daya yang diciptakan. Sekarang namanya malah lebih diketahui dengan Yamaha V-Ixion Advance, dan yang terkini adalah V-Ixion R.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 57 x 58.7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 10.4 : 1
VOLUME SILINDER 149.8 cc
DAYA MAKSIMUM 12.2 kW / 8500 rpm
TORSI MAKSIMUM 14.5 Nm / 7500 rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.15L ;Berkala = 0.95 L ;Ganti Filter Oli = 1 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch ; Assist and Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Constant mesh 5-speed
KAB. HALMAHERA UTARA, MALUKU UTARA
KECAMATAN KAO TELUK
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha V-Ixion yaitu andalan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam hal penjualan di Indonesia. Peluncurannya dimulai pada 2007, dan langsung menggebrak sebagai motor injeksi pertama yang diproduksi YIMM.
Rupanya dari data Asosisasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), mampu membukukan catatan sebagai salah satu motor terlaris sepanjang 2016. Totalnya mencapai 153.128 unit (whole sales). Catatan ini sukses menaklukkan Honda CB150R Streetfire untuk jangka waktu yang sama.
Kuda besi ini juga telah mengalami sebagian kali penyegaran. Mulai dari tampilan, hingga dengan revisi torsi dan daya yang diciptakan. Sekarang namanya malah lebih diketahui dengan Yamaha V-Ixion Advance, dan yang terkini adalah V-Ixion R.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 57 x 58.7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 10.4 : 1
VOLUME SILINDER 149.8 cc
DAYA MAKSIMUM 12.2 kW / 8500 rpm
TORSI MAKSIMUM 14.5 Nm / 7500 rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.15L ;Berkala = 0.95 L ;Ganti Filter Oli = 1 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch ; Assist and Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Constant mesh 5-speed
FREEGO
KAO TELUK
XRIDE 125
KAO TELUK
MIO M3 125
KAO TELUK
MIO Z
KAO TELUK
NMAX 155
KAO TELUK
LEXI S ABS
KAO TELUK
LEXI S
KAO TELUK
LEXI
KAO TELUK
XMAX
KAO TELUK
TMAX DX
KAO TELUK
XSR 155
KAO TELUK
MT 15
KAO TELUK
VIXION
KAO TELUK
VIXION R
KAO TELUK
XABRE
KAO TELUK
MT 25
KAO TELUK
BYSON FI
KAO TELUK
YZF R15
KAO TELUK
WR 155 R
KAO TELUK
FAZZIO 125
KAO TELUK
MX KING
KAO TELUK
JUPITER Z1
KAO TELUK
GEAR 125
KAO TELUK