KSR Pro legal dihadirkan pada 2014 lalu oleh Kawasaki Indonesia di Tanah Air. Motor ini menjadi penerus KSR standar dengan penambahan cara kopling manual. Sayangnya, tak banyak orang yang mengenal eksistensi motor ini, karena Kawasaki tidak mengadakan upacara peluncuran resmi.
Motor bergaya supersport mini ini, sengaja ditawarkan Kawasaki karena ingin konsumennya memiliki alternatif motor lincah dan agresif di berjenis-jenis kondisi jalan. Apalagi ketika diajak menerabas kemacetan lalu lintas. Ukurannya yang kecil tentu mempermudah penguasaan. Dengan banderol Rp 29,4 juta (OTR Jadetabekser), KSR Pro ditunjang mesin yang bertenaga, menjadikannya pilihan yang menarik untuk mobilitas sehari-hari.
FRAME | |
Suspensi Depan | 30 mm Teleskopik (inverted) |
Suspensi Belakang | Single Shock |
Rem Depan | 200 mm Disc Brake NISSIN |
Rem Belakang | 184 mm Disc Brake NISSIN |
Ban Depan | 100/90-12 49J / Tubeless |
Ban Belakang | 100/90-12 49J / Tubeless |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1.725 x 740 x 1020 mm |
Jarak Poros Roda | 1.170 mm |
Jarak ke Tanah | 225 mm |
Berat | 94 kg |
Kapasitas Bensin | 7.3 liter |
Trail | 73 mm |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin udara, 4 Tak Single |
Maksimum Power | 8.6 PS / 8.000 rpm |
Torsi Maksimum | 8.6 N.m / 6000 rpm |
Diameter x Langkah | 53.0 x 50.6 mm |
Volume Silinder | 111 cc |
Valve System | SOHC 2 katup |
Sistem Pengapian | Digital DC-CDI |
Sistem Pendinginan | Udara |
Perbandingan Kompresi | 9,5:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 4 percepatan |
Kopling | Manual |
Rp. 30.800.000
KOTA JAKARTA TIMUR, DKI JAKARTA
KECAMATAN CIRACAS
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
KSR Pro legal dihadirkan pada 2014 lalu oleh Kawasaki Indonesia di Tanah Air. Motor ini menjadi penerus KSR standar dengan penambahan cara kopling manual. Sayangnya, tak banyak orang yang mengenal eksistensi motor ini, karena Kawasaki tidak mengadakan upacara peluncuran resmi.
Motor bergaya supersport mini ini, sengaja ditawarkan Kawasaki karena ingin konsumennya memiliki alternatif motor lincah dan agresif di berjenis-jenis kondisi jalan. Apalagi ketika diajak menerabas kemacetan lalu lintas. Ukurannya yang kecil tentu mempermudah penguasaan. Dengan banderol Rp 29,4 juta (OTR Jadetabekser), KSR Pro ditunjang mesin yang bertenaga, menjadikannya pilihan yang menarik untuk mobilitas sehari-hari.
FRAME | |
Suspensi Depan | 30 mm Teleskopik (inverted) |
Suspensi Belakang | Single Shock |
Rem Depan | 200 mm Disc Brake NISSIN |
Rem Belakang | 184 mm Disc Brake NISSIN |
Ban Depan | 100/90-12 49J / Tubeless |
Ban Belakang | 100/90-12 49J / Tubeless |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1.725 x 740 x 1020 mm |
Jarak Poros Roda | 1.170 mm |
Jarak ke Tanah | 225 mm |
Berat | 94 kg |
Kapasitas Bensin | 7.3 liter |
Trail | 73 mm |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin udara, 4 Tak Single |
Maksimum Power | 8.6 PS / 8.000 rpm |
Torsi Maksimum | 8.6 N.m / 6000 rpm |
Diameter x Langkah | 53.0 x 50.6 mm |
Volume Silinder | 111 cc |
Valve System | SOHC 2 katup |
Sistem Pengapian | Digital DC-CDI |
Sistem Pendinginan | Udara |
Perbandingan Kompresi | 9,5:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 4 percepatan |
Kopling | Manual |
NINJA H2
CIRACAS
NINJA ZX 10R
CIRACAS
NINJA ZX 14R
CIRACAS
NINJA 250 SE
CIRACAS
NINJA 250
CIRACAS
NINJA 250 SL
CIRACAS
Z1000
CIRACAS
Z900RS CAFE
CIRACAS
Z900RS
CIRACAS
Z900
CIRACAS
Z650
CIRACAS
Z250
CIRACAS
Z250SL ABS
CIRACAS
Z250 SL
CIRACAS
Z125 PRO SE
CIRACAS
Z125 PRO
CIRACAS
VERSYS 1000
CIRACAS
VERSYS 650
CIRACAS
VERSYS X 250
CIRACAS
VULCAN S SE
CIRACAS
W800 CAFE
CIRACAS
W800
CIRACAS
W250 SE
CIRACAS
D TRACKER X
CIRACAS
D TRACKER SE
CIRACAS
W175 CAFE
CIRACAS
D TRACKER
CIRACAS
W175TR SE
CIRACAS
W175 SE
CIRACAS
KSR PRO
CIRACAS
W175
CIRACAS
W175TR
CIRACAS
KLX 250
CIRACAS