Berkeinginan tahu motor Kawasaki termahal di Indonesia, inilah jawabannya. Kawasaki Ninja H2 menjadi yang termahal di antara motor Kawasaki lainnya. Motor ini dipasarkan dengan harga melebihi 600 Juta Rupiah, dan tersedia dua varian yang terdiri dari H2 Standar dan H2 Carbon. Sayangnya untuk varian Carbon sudah habis terjual, sebab Indonesia cuma kebagian satu unit dari 120 unit di segala dunia.
Ada banyak sekali moge supersport bermesin 1.000cc yang dijual di Indonesia, seperti Yamaha R1, Honda CBR1000RR, Ducati Panigale V4, dan sebagainya. Nah untuk menaklukkan moge-moge tersebut, Kawasaki telah meluncurkan Ninja H2 di Indonesia dengan membawa mesin berteknologi Supercharger yang menjadikannya bisa melesat sungguh-sungguh kencang dalam hitungan detik. Performa mesinnya betul-betul luar lazim, dan untuk mengenal berapa kekuatan dan torsi yang dihasilkannya silahkan simak SPESIFIKASI nya di bawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm inverted fork with rebound and compression damping, spring preload adjustability and top-out springs |
Suspensi Belakang | New Uni-Trak with gas-charged shock, piggyback reservoir, dual-range (high/low-speed) compression damping, rebound damping and preload adjustability, and top-out spring |
Rem Depan | Dual semi-floating 330 mm discs |
Rem Belakang | Single 250 mm disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 200/55ZR17M/C (78W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,085 x 770 x 1,125 mm |
Jarak Poros Roda | 1,455 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 238 kg |
Kapasitas Bensin | 17 litres |
Trail | 103 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four |
Maksimum Power | 158.3 kW 215 PS / 11,000 rpm |
Torsi Maksimum | 133.5 N.m 13.6 kgf.m / 10,000 rpm |
Diameter x Langkah | 76.0 x 55.0 mm |
Volume Silinder | 998 cm3 |
Valve System | DOHC, 16 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 50 mm x 4 with dual injection |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 8.5:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return, dog-ring |
Rp. 820.000.000
KAB. NIAS UTARA, SUMATRA UTARA
KECAMATAN LOTU
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Berkeinginan tahu motor Kawasaki termahal di Indonesia, inilah jawabannya. Kawasaki Ninja H2 menjadi yang termahal di antara motor Kawasaki lainnya. Motor ini dipasarkan dengan harga melebihi 600 Juta Rupiah, dan tersedia dua varian yang terdiri dari H2 Standar dan H2 Carbon. Sayangnya untuk varian Carbon sudah habis terjual, sebab Indonesia cuma kebagian satu unit dari 120 unit di segala dunia.
Ada banyak sekali moge supersport bermesin 1.000cc yang dijual di Indonesia, seperti Yamaha R1, Honda CBR1000RR, Ducati Panigale V4, dan sebagainya. Nah untuk menaklukkan moge-moge tersebut, Kawasaki telah meluncurkan Ninja H2 di Indonesia dengan membawa mesin berteknologi Supercharger yang menjadikannya bisa melesat sungguh-sungguh kencang dalam hitungan detik. Performa mesinnya betul-betul luar lazim, dan untuk mengenal berapa kekuatan dan torsi yang dihasilkannya silahkan simak SPESIFIKASI nya di bawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm inverted fork with rebound and compression damping, spring preload adjustability and top-out springs |
Suspensi Belakang | New Uni-Trak with gas-charged shock, piggyback reservoir, dual-range (high/low-speed) compression damping, rebound damping and preload adjustability, and top-out spring |
Rem Depan | Dual semi-floating 330 mm discs |
Rem Belakang | Single 250 mm disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 200/55ZR17M/C (78W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,085 x 770 x 1,125 mm |
Jarak Poros Roda | 1,455 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 238 kg |
Kapasitas Bensin | 17 litres |
Trail | 103 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four |
Maksimum Power | 158.3 kW 215 PS / 11,000 rpm |
Torsi Maksimum | 133.5 N.m 13.6 kgf.m / 10,000 rpm |
Diameter x Langkah | 76.0 x 55.0 mm |
Volume Silinder | 998 cm3 |
Valve System | DOHC, 16 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 50 mm x 4 with dual injection |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 8.5:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return, dog-ring |
NINJA H2 CARBON
LOTU
NINJA H2
LOTU
NINJA ZX 10R
LOTU
NINJA ZX 14R SE
LOTU
NINJA ZX 14R
LOTU
NINJA ZX 6R 636
LOTU
NEW NINJA 650
LOTU
NINJA 250 SE
LOTU
NINJA 250
LOTU
NINJA 250 SL
LOTU
Z1000
LOTU
Z900RS CAFE
LOTU
Z900RS
LOTU
Z900
LOTU
Z650
LOTU
Z250
LOTU
Z250SL ABS
LOTU
Z250 SL
LOTU
Z125 PRO SE
LOTU
Z125 PRO
LOTU
VERSYS 1000
LOTU
VERSYS 650
LOTU
VERSYS X 250
LOTU
VULCAN S SE
LOTU
W800 CAFE
LOTU
W800
LOTU
W250 SE
LOTU
D TRACKER X
LOTU
D TRACKER SE
LOTU
W175 CAFE
LOTU
D TRACKER
LOTU
W175TR SE
LOTU
W175 SE
LOTU
KSR PRO
LOTU
W175
LOTU
W175TR
LOTU
KLX 250
LOTU
NEX CROSSOVER
LOTU