Kawasaki Ninja ZX-14 kini ini adalah motor sport besutan Kawasaki yang paling bertenaga di Indonesia. Motor ini pertama kali dirilis pada tahun 2006, sebagai suksesor dari Ninja ZX-12R, dan sudah menjadi rival kuat dari Suzuki Hayabusa. Sejak peluncuran perdananya, Ninja ZX-14 yang besar ini telah mendapatkan pembaharuan teknis pada tahun 2008, yang meliputi pengaplikasian mesin silinder terupdate, sistem injeksi bahan bakar yang sudah direvisi, dan kerangka yang lebih ringan. Perubahan ini dirancang sedemikian rupa agar motor dapat dikemudikan dengan mudah.
Terinspirasi dari sensasi kemenangan di jalanan balap, motor ini memakai kerangka almunium monocoque yang kuat dan berbobot ringan, ABS standar, mode tenaga yang bisa dipilih, dan Kontrol Traksi Kawasaki (KTRC) yang betul-betul repsonsif dan halus. Dari semua motor Ninja, Ninja ZX-14R yaitu motor ZX yang plaing nyaman untuk dikendarai, secara khusus untuk perjalanan panjang – yang memungkinkan pengemudi dapat tiba di daerah destinasi dengan nyaman, aman, dan kencang.
FRAME | |
Suspensi Depan | Teleskopik (Upside-Down) |
Suspensi Belakang | Unitrak-Swingarm |
Rem Depan | Hydraulic ABS (2 Disc) |
Rem Belakang | Hydraulic ABS (1 Disc) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.170 mm x 770 mm x 1.170 mm |
Jarak Poros Roda | 1.480 mm |
Berat | 268 kg |
ENGINE | |
Tipe | Manual, 6 Speed |
Volume Silinder | 4 DOHC Pendingin Cairan |
Sistem Bahan Bakar | EFI |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 - Speed |
Rasio Gigi Ke-1 | 2,611 (47/18) |
Rasio Gigi Ke-2 | 1,947 (37/19) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1,545 (34/22) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1,333 (32/24) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1,154 (30/26) |
Rasio Gigi Ke-6 | 1,036 (29/28) |
Rp. 346.700.000
KAB. DELI SERDANG, SUMATRA UTARA
KECAMATAN TANJUNG MORAWA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki Ninja ZX-14 kini ini adalah motor sport besutan Kawasaki yang paling bertenaga di Indonesia. Motor ini pertama kali dirilis pada tahun 2006, sebagai suksesor dari Ninja ZX-12R, dan sudah menjadi rival kuat dari Suzuki Hayabusa. Sejak peluncuran perdananya, Ninja ZX-14 yang besar ini telah mendapatkan pembaharuan teknis pada tahun 2008, yang meliputi pengaplikasian mesin silinder terupdate, sistem injeksi bahan bakar yang sudah direvisi, dan kerangka yang lebih ringan. Perubahan ini dirancang sedemikian rupa agar motor dapat dikemudikan dengan mudah.
Terinspirasi dari sensasi kemenangan di jalanan balap, motor ini memakai kerangka almunium monocoque yang kuat dan berbobot ringan, ABS standar, mode tenaga yang bisa dipilih, dan Kontrol Traksi Kawasaki (KTRC) yang betul-betul repsonsif dan halus. Dari semua motor Ninja, Ninja ZX-14R yaitu motor ZX yang plaing nyaman untuk dikendarai, secara khusus untuk perjalanan panjang – yang memungkinkan pengemudi dapat tiba di daerah destinasi dengan nyaman, aman, dan kencang.
FRAME | |
Suspensi Depan | Teleskopik (Upside-Down) |
Suspensi Belakang | Unitrak-Swingarm |
Rem Depan | Hydraulic ABS (2 Disc) |
Rem Belakang | Hydraulic ABS (1 Disc) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.170 mm x 770 mm x 1.170 mm |
Jarak Poros Roda | 1.480 mm |
Berat | 268 kg |
ENGINE | |
Tipe | Manual, 6 Speed |
Volume Silinder | 4 DOHC Pendingin Cairan |
Sistem Bahan Bakar | EFI |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 - Speed |
Rasio Gigi Ke-1 | 2,611 (47/18) |
Rasio Gigi Ke-2 | 1,947 (37/19) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1,545 (34/22) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1,333 (32/24) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1,154 (30/26) |
Rasio Gigi Ke-6 | 1,036 (29/28) |