Gemuruh semangat petualang pengendara Indonesia sepertinya telah mewujudkan peluang menguntungkan bagi setiap pabrikan motor untuk meluncurkan motor cross tourer mereka, yang kapabel memenuhi dua tujuan sekaligus, merupakan kendaraan sarat-kekuatan dan kenyamanan tertinggi selama perjalanan panjang. Kawasaki telah membidik kesempatan ini dan kini menghadirkan motor sports tourer besutannya – Versys 650, yang selaras dengan semua kebutuhan perjalanan anda. Nama Versys dihasilkan sebagai arti dari kata versatile atau serba-guna, yang memang sesuai dengan gambaran yang diusungnya. Versys 650 dapat berfungsi sebagai motor sport, tetapi juga mudah dikendarai sebagai motor untuk menerobos jalur umum maupun untuk menggilas jalur off-road. Motor ini pertama kali diluncurkan di pasar barat pada tahun 2007. Pada tahun 2010, motor ini untuk pertama kalinya menembus pasar Indonesia dan menjadi kesukaan masyarakat dengan mudahnya. Figur terkini yang sekarang tersedia di Indonesia yakni versi facelift 2015 dari Versys 650, yang memiliki lampu utama tajam dan bersiku dengan tampilan sport yang kental.
Desain
Kawasaki yakni pencipta motor terkenal di dunia yang sanggup menghadirkan faktor kekuatan dan desain mempesona sekaligus. Versys 650 ialah satu model luar umum dari pabrik hijau ini, yang penampilan dan sensasi pengendaraannya selaras satu sama lain. Motor adventure levelpemula ini telah menggunakan rangka Ninja 650 dan memfungsikan gaya motor balap yang serupa. Untuk edisi tahun 2015, Versys juga sudah memperbaharui sebagian besar dirinya dengan gaya baru, dengan pandangan baru yang disadur dari kakaknya, Versys 1000, demi meningkatkan estetika penampilannya. Pada komponen depannya, motor ini menyematkan tambahan strip tajam, dengan lampu utama-ganda dan layar pelindung angin yang mampu mempertegas kesan aerodinamisnya. Sub-rangka belakang yang terbuka dari rangka pipa-ganda belakang juga tampil memperkuat karakter tangguhnya. Kawasaki Versys 650 mempunyai dimensi bodi 2.240mm x 1.026mm x 1.400mm (PxLxT) dan jarak dasar roda 1.415mm yang mampu memberikan pendirian yang kokoh dan pengaturan yang tangkas.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm inverted telescopic fork with adjustable rebound damping (right-side) and adjustable preload (left-side) |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock with remote spring preload adjustability |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 250 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.165 x 840 x 1.400 mm |
Jarak Poros Roda | 1,415 mm |
Jarak ke Tanah | 170 mm |
Berat | 214 kg |
Kapasitas Bensin | 21 litre |
Trail | 108 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 51 kW 69 PS / 8,500 min |
Torsi Maksimum | 64 N.m 6.5 kgf.m / 7,000 min |
Diameter x Langkah | 83.0 x 60.0 mm |
Volume Silinder | 649 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Perbandingan Kompresi | 10.8:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 3.067 (46/15) |
Rp. 180.900.000
KAB. LUWU UTARA, SULAWESI SELATAN
KECAMATAN SEKO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Gemuruh semangat petualang pengendara Indonesia sepertinya telah mewujudkan peluang menguntungkan bagi setiap pabrikan motor untuk meluncurkan motor cross tourer mereka, yang kapabel memenuhi dua tujuan sekaligus, merupakan kendaraan sarat-kekuatan dan kenyamanan tertinggi selama perjalanan panjang. Kawasaki telah membidik kesempatan ini dan kini menghadirkan motor sports tourer besutannya – Versys 650, yang selaras dengan semua kebutuhan perjalanan anda. Nama Versys dihasilkan sebagai arti dari kata versatile atau serba-guna, yang memang sesuai dengan gambaran yang diusungnya. Versys 650 dapat berfungsi sebagai motor sport, tetapi juga mudah dikendarai sebagai motor untuk menerobos jalur umum maupun untuk menggilas jalur off-road. Motor ini pertama kali diluncurkan di pasar barat pada tahun 2007. Pada tahun 2010, motor ini untuk pertama kalinya menembus pasar Indonesia dan menjadi kesukaan masyarakat dengan mudahnya. Figur terkini yang sekarang tersedia di Indonesia yakni versi facelift 2015 dari Versys 650, yang memiliki lampu utama tajam dan bersiku dengan tampilan sport yang kental.
Desain
Kawasaki yakni pencipta motor terkenal di dunia yang sanggup menghadirkan faktor kekuatan dan desain mempesona sekaligus. Versys 650 ialah satu model luar umum dari pabrik hijau ini, yang penampilan dan sensasi pengendaraannya selaras satu sama lain. Motor adventure levelpemula ini telah menggunakan rangka Ninja 650 dan memfungsikan gaya motor balap yang serupa. Untuk edisi tahun 2015, Versys juga sudah memperbaharui sebagian besar dirinya dengan gaya baru, dengan pandangan baru yang disadur dari kakaknya, Versys 1000, demi meningkatkan estetika penampilannya. Pada komponen depannya, motor ini menyematkan tambahan strip tajam, dengan lampu utama-ganda dan layar pelindung angin yang mampu mempertegas kesan aerodinamisnya. Sub-rangka belakang yang terbuka dari rangka pipa-ganda belakang juga tampil memperkuat karakter tangguhnya. Kawasaki Versys 650 mempunyai dimensi bodi 2.240mm x 1.026mm x 1.400mm (PxLxT) dan jarak dasar roda 1.415mm yang mampu memberikan pendirian yang kokoh dan pengaturan yang tangkas.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm inverted telescopic fork with adjustable rebound damping (right-side) and adjustable preload (left-side) |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock with remote spring preload adjustability |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 250 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.165 x 840 x 1.400 mm |
Jarak Poros Roda | 1,415 mm |
Jarak ke Tanah | 170 mm |
Berat | 214 kg |
Kapasitas Bensin | 21 litre |
Trail | 108 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 51 kW 69 PS / 8,500 min |
Torsi Maksimum | 64 N.m 6.5 kgf.m / 7,000 min |
Diameter x Langkah | 83.0 x 60.0 mm |
Volume Silinder | 649 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Perbandingan Kompresi | 10.8:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 3.067 (46/15) |
NINJA H2 CARBON
SEKO
NINJA H2
SEKO
NINJA ZX 10R
SEKO
NINJA ZX 14R SE
SEKO
NINJA ZX 14R
SEKO
NINJA ZX 6R 636
SEKO
NEW NINJA 650
SEKO
NINJA 250 SE
SEKO
NINJA 250
SEKO
NINJA 250 SL
SEKO
Z1000
SEKO
Z900RS CAFE
SEKO
Z900RS
SEKO
Z900
SEKO
Z650
SEKO
Z250
SEKO
Z250SL ABS
SEKO
Z250 SL
SEKO
Z125 PRO SE
SEKO
Z125 PRO
SEKO
VERSYS 1000
SEKO
VERSYS 650
SEKO
VERSYS X 250
SEKO
VULCAN S SE
SEKO
W800 CAFE
SEKO
W800
SEKO
W250 SE
SEKO
D TRACKER X
SEKO
D TRACKER SE
SEKO
W175 CAFE
SEKO
D TRACKER
SEKO
W175TR SE
SEKO
W175 SE
SEKO
KSR PRO
SEKO
W175
SEKO
W175TR
SEKO
KLX 250
SEKO
NEX CROSSOVER
SEKO