Di Indonesia motor ini tersedia dalam dua varian berbeda, yaitu Vulcan S standar dan Vulcan S Special Edition (SE). Perbedaan keduanya merupakan warnanya saja. Dimana untuk Vulcan S standar dibalut warna Metallic Flat Spark Black, dan untuk Vulcan S SE tersedia dalam varian warna Metallic Matte Carbon Grey serta Pearl Lava Orange. Keduanya sama-sama ditenagai mesin berkapasitas 649 cc yang dimaksimalkan oleh cara pembakaran Fuel Injection dan bermacam-macam fitur canggih lainnya yang membikin kinerja Vulcan S kian bertenaga.
Sebagai salah satu motor cruiser terbaik di Indonesia, tentu Kawasaki Vulcan S mempunyai beragam fitur canggih untuk berkompetisi melawan Honda Rebel 500. Secara motor ini memiliki kapasitas mesin lebih besar yang membikin kemampuan akselerasinya semakin cepat. Motor Cruiser ini juga nyaman dikendarai dengan posisi duduk santai yang tidak melelahkan dikala touring. Kawasaki Vulcan S juga nyaman digunakan sebagai motor harian, karena karakteristik mesinnya lebih kalem dibandingkan moge Kawasaki yang mengusung mesin 4 Silinder.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock, linkage equipped, with adjustable preload |
Rem Depan | Single 300 mm disc Dual-piston |
Rem Belakang | Single 250 mm disc Single-piston |
Ban Depan | 120/70R18M/C 59H |
Ban Belakang | 160/60R17M/C 69H |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,315 x 870 x 1,095 mm |
Jarak Poros Roda | 1,580 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 226 kg |
Kapasitas Bensin | 14 litre |
Trail | 120 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 46 kW 63 PS / 7,500 min |
Torsi Maksimum | 64 N.m 6.5 kgf.m / 6,500 min |
Diameter x Langkah | 83.0 x 60.0 mm |
Volume Silinder | 649 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel Injection: 50 mm x 4 with dual injection |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Liquid-cooled |
Perbandingan Kompresi | 10.8 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 3.067 (46/15) |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
KOTA JAKARTA TIMUR, DKI JAKARTA
KECAMATAN PULO GADUNG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Di Indonesia motor ini tersedia dalam dua varian berbeda, yaitu Vulcan S standar dan Vulcan S Special Edition (SE). Perbedaan keduanya merupakan warnanya saja. Dimana untuk Vulcan S standar dibalut warna Metallic Flat Spark Black, dan untuk Vulcan S SE tersedia dalam varian warna Metallic Matte Carbon Grey serta Pearl Lava Orange. Keduanya sama-sama ditenagai mesin berkapasitas 649 cc yang dimaksimalkan oleh cara pembakaran Fuel Injection dan bermacam-macam fitur canggih lainnya yang membikin kinerja Vulcan S kian bertenaga.
Sebagai salah satu motor cruiser terbaik di Indonesia, tentu Kawasaki Vulcan S mempunyai beragam fitur canggih untuk berkompetisi melawan Honda Rebel 500. Secara motor ini memiliki kapasitas mesin lebih besar yang membikin kemampuan akselerasinya semakin cepat. Motor Cruiser ini juga nyaman dikendarai dengan posisi duduk santai yang tidak melelahkan dikala touring. Kawasaki Vulcan S juga nyaman digunakan sebagai motor harian, karena karakteristik mesinnya lebih kalem dibandingkan moge Kawasaki yang mengusung mesin 4 Silinder.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock, linkage equipped, with adjustable preload |
Rem Depan | Single 300 mm disc Dual-piston |
Rem Belakang | Single 250 mm disc Single-piston |
Ban Depan | 120/70R18M/C 59H |
Ban Belakang | 160/60R17M/C 69H |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,315 x 870 x 1,095 mm |
Jarak Poros Roda | 1,580 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 226 kg |
Kapasitas Bensin | 14 litre |
Trail | 120 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 46 kW 63 PS / 7,500 min |
Torsi Maksimum | 64 N.m 6.5 kgf.m / 6,500 min |
Diameter x Langkah | 83.0 x 60.0 mm |
Volume Silinder | 649 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel Injection: 50 mm x 4 with dual injection |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Liquid-cooled |
Perbandingan Kompresi | 10.8 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 3.067 (46/15) |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
NINJA H2
PULO GADUNG
Z1000
PULO GADUNG
Z900RS
PULO GADUNG
Z900
PULO GADUNG
Z650
PULO GADUNG
Z250
PULO GADUNG
Z250 SL
PULO GADUNG
Z125 PRO
PULO GADUNG
W800
PULO GADUNG
W250 SE
PULO GADUNG
W175 SE
PULO GADUNG
KSR PRO
PULO GADUNG
W175
PULO GADUNG
W175TR
PULO GADUNG
KLX 250
PULO GADUNG