Kawasaki Motor Indonesia (KMI) baru saja meluncurkan motor retro terupdate bernama “Kawasaki W175 Kafe”. Layak namanya, motor ini mengadopsi desain ala Resto Racer yang memiliki tampilan klasik, sporty, dan elegan. Tampilannya sedikit berbeda dari W175 standar, karena sudah dilengkapi sebagian aksesoris tambahan dan perubahan dibeberapa bagian untuk mempertegas image Kafe Racer.
Perubahannya memang tak terlalu banyak, sehingga harga Kawasaki W175 Cafe tetap relatif murah dan tak berbeda jauh dengan varian standar maupun special edition (SE) yang terpenting dahulu dijual di Indonesia. Spesifikasi motor ini juga sama dengan varian lainnya, ialah ditenagai mesin berkapasitas 177cc yang masih mengaplikasikan sistem pembakaran karburator. Yah, ciri khas W175 adalah belum Injeksi, jadi masbro jangan mempermasalahkan kekurangan terebut.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single disc |
Rem Belakang | Drum |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,940 x 765 x 1,045 |
Jarak Poros Roda | 1,275 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Berat | 126 kg |
Kapasitas Bensin | 13.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min |
Torsi Maksimum | 13.2 N·m 1.3 kgƒ·m / 6,000 min |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor Mikuni VM24 |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
KAB. ACEH BESAR, ACEH
KECAMATAN INGIN JAYA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki Motor Indonesia (KMI) baru saja meluncurkan motor retro terupdate bernama “Kawasaki W175 Kafe”. Layak namanya, motor ini mengadopsi desain ala Resto Racer yang memiliki tampilan klasik, sporty, dan elegan. Tampilannya sedikit berbeda dari W175 standar, karena sudah dilengkapi sebagian aksesoris tambahan dan perubahan dibeberapa bagian untuk mempertegas image Kafe Racer.
Perubahannya memang tak terlalu banyak, sehingga harga Kawasaki W175 Cafe tetap relatif murah dan tak berbeda jauh dengan varian standar maupun special edition (SE) yang terpenting dahulu dijual di Indonesia. Spesifikasi motor ini juga sama dengan varian lainnya, ialah ditenagai mesin berkapasitas 177cc yang masih mengaplikasikan sistem pembakaran karburator. Yah, ciri khas W175 adalah belum Injeksi, jadi masbro jangan mempermasalahkan kekurangan terebut.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single disc |
Rem Belakang | Drum |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,940 x 765 x 1,045 |
Jarak Poros Roda | 1,275 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Berat | 126 kg |
Kapasitas Bensin | 13.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min |
Torsi Maksimum | 13.2 N·m 1.3 kgƒ·m / 6,000 min |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor Mikuni VM24 |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
NINJA H2
INGIN JAYA
NINJA 250
INGIN JAYA
Z1000
INGIN JAYA
Z900RS
INGIN JAYA
Z900
INGIN JAYA
Z650
INGIN JAYA
Z250
INGIN JAYA
Z250 SL
INGIN JAYA
Z125 PRO
INGIN JAYA
W800 CAFE
INGIN JAYA
W800
INGIN JAYA
W250 SE
INGIN JAYA
W175 CAFE
INGIN JAYA
D TRACKER
INGIN JAYA
W175TR SE
INGIN JAYA
W175 SE
INGIN JAYA
KSR PRO
INGIN JAYA
W175
INGIN JAYA
W175TR
INGIN JAYA
KLX 250
INGIN JAYA