Pada event Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019 Kawasaki meluncurkan 3 motor baru diantaranya Kawasaki ZX-10R, Versys 1000 dan W800 Resto. Segala mata tentunya menuju pada Kawasaki W800 Cafe yang tampil beda diantara lain nya. Tentunya desain dari Kawasaki W800 Resto mengadopsi motor balap jaman dulu namun dibekali dengan mesin dan fitur terbaru.
Kesan unik dan klasik memang tak bisa lepas dari Kawasaki W800 Cafe sebab dilengkapi dengan tudung lampu yang besar pada komponen depan. Pada komponen setang diwujudkan menekuk agar penggunanya dapat berada pada posisi merunduk atau maju ke depan. Untuk komponen belakang tampil menarik dengan jok double seater dimana berkesan ala single seater. Pada sisi mesin dibekali 4-stroke vertical twin SOHC dengan 8 valves.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Twin shocks with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single disc 295 mm |
Rem Belakang | Single disc 242 mm |
Ban Depan | 100/90-18M/C 56H |
Ban Belakang | 130/80-18M/C 66H |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,135 x 825 x 1,135 mm |
Jarak Poros Roda | 1,465 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 223 Kg |
Kapasitas Bensin | 15 liter |
ENGINE | |
Tipe | Air-cooled, 4-stroke Vertical Twin |
Maksimum Power | 38.0 kW 52 PS / 6,500 rpm |
Torsi Maksimum | 62.9 N·m 6.4 kgƒ·m / 4,800 rpm |
Diameter x Langkah | 77.0 x 83.0 mm |
Volume Silinder | 773 cc |
Valve System | SOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: ø34 mm x 2 with sub-throttles |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 8.4:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 2.467 (37/15) |
KAB. ACEH TENGAH, ACEH
KECAMATAN RUSIP ANTARA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Pada event Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019 Kawasaki meluncurkan 3 motor baru diantaranya Kawasaki ZX-10R, Versys 1000 dan W800 Resto. Segala mata tentunya menuju pada Kawasaki W800 Cafe yang tampil beda diantara lain nya. Tentunya desain dari Kawasaki W800 Resto mengadopsi motor balap jaman dulu namun dibekali dengan mesin dan fitur terbaru.
Kesan unik dan klasik memang tak bisa lepas dari Kawasaki W800 Cafe sebab dilengkapi dengan tudung lampu yang besar pada komponen depan. Pada komponen setang diwujudkan menekuk agar penggunanya dapat berada pada posisi merunduk atau maju ke depan. Untuk komponen belakang tampil menarik dengan jok double seater dimana berkesan ala single seater. Pada sisi mesin dibekali 4-stroke vertical twin SOHC dengan 8 valves.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Twin shocks with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single disc 295 mm |
Rem Belakang | Single disc 242 mm |
Ban Depan | 100/90-18M/C 56H |
Ban Belakang | 130/80-18M/C 66H |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,135 x 825 x 1,135 mm |
Jarak Poros Roda | 1,465 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 223 Kg |
Kapasitas Bensin | 15 liter |
ENGINE | |
Tipe | Air-cooled, 4-stroke Vertical Twin |
Maksimum Power | 38.0 kW 52 PS / 6,500 rpm |
Torsi Maksimum | 62.9 N·m 6.4 kgƒ·m / 4,800 rpm |
Diameter x Langkah | 77.0 x 83.0 mm |
Volume Silinder | 773 cc |
Valve System | SOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: ø34 mm x 2 with sub-throttles |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 8.4:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 2.467 (37/15) |
Z1000
RUSIP ANTARA
Z900RS
RUSIP ANTARA
Z900
RUSIP ANTARA
Z650
RUSIP ANTARA
Z250
RUSIP ANTARA
Z250 SL
RUSIP ANTARA
W800
RUSIP ANTARA
W250 SE
RUSIP ANTARA
W175 SE
RUSIP ANTARA
KSR PRO
RUSIP ANTARA
W175
RUSIP ANTARA
W175TR
RUSIP ANTARA
KLX 250
RUSIP ANTARA