Kawasaki memasarkan Z125 Pro sejak Februari 2016. Macam motor ini laku keras di Thailand. Lalu KMI kepincut memboyongnya di Indonesia. Mereka berkeinginan melengkapi koleksi jajaran line-up Z series. Jadilah motor bungsu Kawasaki berkubikasi kecil.
Sasaran pasar yang dituju, masyarakat yang suka berkendara di keramaian atau sekedar jalan santai. Karenanya perawakannya dibikin sporty dan sasis ringan, supaya punya handling yang gesit. Bobot total hanya 101 kg. Unit dipasarkan mulai dari Rp 32,5 juta on the road Jakarta. Terlalu mahal?
Banderolnya kurang sebanding dengan apa yang diberi. Wujud Z125 Pro memang lucu dan menggemaskan. Namun lagi-lagi soal fungsi dan harga. Dengan dana sebesar itu, kami lebih memilih Kawasaki Z250SL naked. Toh selisih harganya tipis. Dan sekiranya berharap bicara daya kerja dan fungsi, jauh lebih bagus kakaknya.
FRAME | |
Suspensi Depan | 30 mm inverted fork |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock with adjustable preload |
Rem Depan | Single 200 mm petal disc |
Rem Belakang | Single 184 mm petal disc |
Ban Depan | 100/90-12 49J |
Ban Belakang | 120/70-12 51L |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,700 x 740 x 1,005 mm |
Jarak Poros Roda | 1,175 mm |
Jarak ke Tanah | 155 mm |
Berat | 101 Kg |
Kapasitas Bensin | 7.4 liter |
ENGINE | |
Tipe | Air-cooled, 4-stroke Single |
Maksimum Power | 6.9 kW 9.4 PS / 7,500 rpm |
Torsi Maksimum | 9.5 N.m 0.97 kgf.m / 6,000 rpm |
Diameter x Langkah | 56.0 x 50.6 mm |
Volume Silinder | 125 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 24 mm x 1 |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 9.8 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 4 percepatan |
Primary Reduction Ratio | 3.409 (75/22) |
Final Reduction Ratio | 2.143 (30/14) |
Sistem Pelumasan Oli | Forced lubrication, wet sump |
KAB. TAPANULI UTARA, SUMATRA UTARA
KECAMATAN PAHAE JULU
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki memasarkan Z125 Pro sejak Februari 2016. Macam motor ini laku keras di Thailand. Lalu KMI kepincut memboyongnya di Indonesia. Mereka berkeinginan melengkapi koleksi jajaran line-up Z series. Jadilah motor bungsu Kawasaki berkubikasi kecil.
Sasaran pasar yang dituju, masyarakat yang suka berkendara di keramaian atau sekedar jalan santai. Karenanya perawakannya dibikin sporty dan sasis ringan, supaya punya handling yang gesit. Bobot total hanya 101 kg. Unit dipasarkan mulai dari Rp 32,5 juta on the road Jakarta. Terlalu mahal?
Banderolnya kurang sebanding dengan apa yang diberi. Wujud Z125 Pro memang lucu dan menggemaskan. Namun lagi-lagi soal fungsi dan harga. Dengan dana sebesar itu, kami lebih memilih Kawasaki Z250SL naked. Toh selisih harganya tipis. Dan sekiranya berharap bicara daya kerja dan fungsi, jauh lebih bagus kakaknya.
FRAME | |
Suspensi Depan | 30 mm inverted fork |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock with adjustable preload |
Rem Depan | Single 200 mm petal disc |
Rem Belakang | Single 184 mm petal disc |
Ban Depan | 100/90-12 49J |
Ban Belakang | 120/70-12 51L |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,700 x 740 x 1,005 mm |
Jarak Poros Roda | 1,175 mm |
Jarak ke Tanah | 155 mm |
Berat | 101 Kg |
Kapasitas Bensin | 7.4 liter |
ENGINE | |
Tipe | Air-cooled, 4-stroke Single |
Maksimum Power | 6.9 kW 9.4 PS / 7,500 rpm |
Torsi Maksimum | 9.5 N.m 0.97 kgf.m / 6,000 rpm |
Diameter x Langkah | 56.0 x 50.6 mm |
Volume Silinder | 125 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 24 mm x 1 |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 9.8 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 4 percepatan |
Primary Reduction Ratio | 3.409 (75/22) |
Final Reduction Ratio | 2.143 (30/14) |
Sistem Pelumasan Oli | Forced lubrication, wet sump |
NINJA H2
PAHAE JULU
NINJA 250
PAHAE JULU
Z1000
PAHAE JULU
Z900RS
PAHAE JULU
Z900
PAHAE JULU
Z650
PAHAE JULU
Z250
PAHAE JULU
Z250 SL
PAHAE JULU
Z125 PRO
PAHAE JULU
W800 CAFE
PAHAE JULU
W800
PAHAE JULU
W250 SE
PAHAE JULU
W175 CAFE
PAHAE JULU
D TRACKER
PAHAE JULU
W175TR SE
PAHAE JULU
W175 SE
PAHAE JULU
KSR PRO
PAHAE JULU
W175
PAHAE JULU
W175TR
PAHAE JULU
KLX 250
PAHAE JULU