Di tahun 2018, Yamaha Indonesia mempunyai Sebagian macam motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik adalah motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini sudah dilengkapi teknologi Blue Core yang mempertimbangkan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan performa lebih bertenaga. Teknologi hal yang demikian akan berpadu dengan teknologi VVA yang membikin tenaga dan torsi kian optimal pada tiap-tiap-tiap-tiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan mempunyai fitur lebih lengkap. Bahkan ukuran bodinya hampir berimbang dengan Yamaha Nmax, sebab tampak sama besar. Namun kedua motor ini mempunyai karakteriistik berbeda, dan ternyata Aerox 155 kelihatan lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang diterapkan Yamaha NMAX, jadi kita tak perlu meragukan kinerja mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum : 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic Tipe
transmisi V-belt automatic
Sistem bahan bakar Fuel Injection
KAB. KAYONG UTARA, KALIMANTAN BARAT
KECAMATAN SEPONTI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Di tahun 2018, Yamaha Indonesia mempunyai Sebagian macam motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik adalah motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini sudah dilengkapi teknologi Blue Core yang mempertimbangkan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan performa lebih bertenaga. Teknologi hal yang demikian akan berpadu dengan teknologi VVA yang membikin tenaga dan torsi kian optimal pada tiap-tiap-tiap-tiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan mempunyai fitur lebih lengkap. Bahkan ukuran bodinya hampir berimbang dengan Yamaha Nmax, sebab tampak sama besar. Namun kedua motor ini mempunyai karakteriistik berbeda, dan ternyata Aerox 155 kelihatan lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang diterapkan Yamaha NMAX, jadi kita tak perlu meragukan kinerja mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum : 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic Tipe
transmisi V-belt automatic
Sistem bahan bakar Fuel Injection
FREEGO
SEPONTI
XRIDE 125
SEPONTI
MIO M3 125
SEPONTI
MIO Z
SEPONTI
NMAX 155 ABS
SEPONTI
NMAX 155
SEPONTI
LEXI S ABS
SEPONTI
LEXI S
SEPONTI
LEXI
SEPONTI
XMAX
SEPONTI
TMAX DX
SEPONTI
XSR 155
SEPONTI
MT 15
SEPONTI
VIXION
SEPONTI
VIXION R
SEPONTI
XABRE
SEPONTI
MT 25
SEPONTI
BYSON FI
SEPONTI
YZF R15
SEPONTI
NEW YZF R25
SEPONTI
WR 155 R
SEPONTI
FAZZIO 125
SEPONTI
MX KING
SEPONTI
JUPITER Z1
SEPONTI
GEAR 125
SEPONTI
GRAND FINALO
SEPONTI