Di tahun 2018, Yamaha Indonesia mempunyai Sebagian ragam motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik adalah motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini telah dilengkapi teknologi Blue Core yang mempertimbangkan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan kinerja lebih bertenaga. Teknologi hal yang demikian akan berpadu dengan teknologi VVA yang membuat tenaga dan torsi kian optimal pada tiap-tiap-tiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan mempunyai fitur lebih komplit. Malahan ukuran bodinya hampir sepadan dengan Yamaha Nmax, sebab terlihat sama besar. Tapi kedua motor ini mempunyai karakteriistik berbeda, dan terbukti Aerox 155 terlihat lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang digunakan Yamaha NMAX, jadi kita tidak perlu meragukan performa mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
KAB. KEBUMEN, JAWA TENGAH
KECAMATAN KLIRONG
Di tahun 2018, Yamaha Indonesia mempunyai Sebagian ragam motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik adalah motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini telah dilengkapi teknologi Blue Core yang mempertimbangkan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan kinerja lebih bertenaga. Teknologi hal yang demikian akan berpadu dengan teknologi VVA yang membuat tenaga dan torsi kian optimal pada tiap-tiap-tiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan mempunyai fitur lebih komplit. Malahan ukuran bodinya hampir sepadan dengan Yamaha Nmax, sebab terlihat sama besar. Tapi kedua motor ini mempunyai karakteriistik berbeda, dan terbukti Aerox 155 terlihat lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang digunakan Yamaha NMAX, jadi kita tidak perlu meragukan performa mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
FREEGO
KLIRONG
XRIDE 125
KLIRONG
MIO M3 125
KLIRONG
MIO Z
KLIRONG
NMAX 155 ABS
KLIRONG
NMAX 155
KLIRONG
LEXI S ABS
KLIRONG
LEXI S
KLIRONG
LEXI
KLIRONG
XMAX
KLIRONG
TMAX DX
KLIRONG
XSR 155
KLIRONG
MT 15
KLIRONG
VIXION
KLIRONG
VIXION R
KLIRONG
XABRE
KLIRONG
MT 25
KLIRONG
BYSON FI
KLIRONG
YZF R15
KLIRONG
NEW YZF R25
KLIRONG
WR 155 R
KLIRONG
FAZZIO 125
KLIRONG
MX KING
KLIRONG
JUPITER Z1
KLIRONG
GEAR 125
KLIRONG
GRAND FINALO
KLIRONG