Di tahun 2018, Yamaha Indonesia memiliki Sebagian ragam motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik merupakan motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini telah dilengkapi teknologi Blue Core yang mempertimbangkan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan performa lebih bertenaga. Teknologi tersebut akan berpadu dengan teknologi VVA yang membikin tenaga dan torsi kian maksimal pada tiap-tiap-tiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan memiliki fitur lebih komplit. Malahan ukuran bodinya hampir berimbang dengan Yamaha Nmax, karena terlihat sama besar. Tetapi kedua motor ini memiliki karakteriistik berbeda, dan terbukti Aerox 155 nampak lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang dipakai Yamaha NMAX, jadi kita tidak perlu meragukan daya kerja mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
KAB. KEBUMEN, JAWA TENGAH
KECAMATAN KUWARASAN
Di tahun 2018, Yamaha Indonesia memiliki Sebagian ragam motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik merupakan motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini telah dilengkapi teknologi Blue Core yang mempertimbangkan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan performa lebih bertenaga. Teknologi tersebut akan berpadu dengan teknologi VVA yang membikin tenaga dan torsi kian maksimal pada tiap-tiap-tiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan memiliki fitur lebih komplit. Malahan ukuran bodinya hampir berimbang dengan Yamaha Nmax, karena terlihat sama besar. Tetapi kedua motor ini memiliki karakteriistik berbeda, dan terbukti Aerox 155 nampak lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang dipakai Yamaha NMAX, jadi kita tidak perlu meragukan daya kerja mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
FREEGO
KUWARASAN
XRIDE 125
KUWARASAN
MIO M3 125
KUWARASAN
MIO Z
KUWARASAN
NMAX 155
KUWARASAN
LEXI S ABS
KUWARASAN
LEXI S
KUWARASAN
LEXI
KUWARASAN
XMAX
KUWARASAN
TMAX DX
KUWARASAN
XSR 155
KUWARASAN
MT 15
KUWARASAN
VIXION
KUWARASAN
VIXION R
KUWARASAN
XABRE
KUWARASAN
MT 25
KUWARASAN
BYSON FI
KUWARASAN
YZF R15
KUWARASAN
WR 155 R
KUWARASAN
FAZZIO 125
KUWARASAN
MX KING
KUWARASAN
JUPITER Z1
KUWARASAN
GEAR 125
KUWARASAN