Desain mewah dan elegan menjadi salah satu kelebihan Yamaha Lexi. Motor matic bermesin 125cc ini hadir untuk memenuhi kemauan konsumen tanah air yang mencari Maxi Skuter murah dengan kenyamanan terbaik di kelasnya. Yah, harga motor Yamaha Lexi memang lebih murah diperbandingkan Maxi Skuter Yamaha lainnya, seperti NMAX, Aerox, dan XMAX. Hal ini tidak lepas dari kapasitas mesin yang lebih kecil sehingga tenaga dan torsinya jauh berbeda.
Meskipun mempunyai energi dan torsi lebih kecil, tetapi Yamaha tetap melengkapinya dengan teknologi VVA (Variable Valve Actuation) yang juga dimiliki NMAX dan Aerox. Teknologi hal yang demikian membikin tenaga dan torsi selalu terjaga disetiap putaran mesin. Konsumsi bahan bakar motor ini juga sungguh-sungguh irit dan bisa berakselerasi dengan pesat. Hasilnya Yamaha Lexi bisa menjadi opsi kecuali Honda Vario 125 yang sama-sama berkompetisi di kelas 125cc.
Tipe Mesin Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
Susunan Silinder Single Cylinder
Diameter x Langkah 52 x 58.7 mm
Perbandingan Kompresi 11.2±0.4
Volume Silinder 124.7 cc
Daya Maksimum 8.75 kW / 8000 rpm
Torsi Maksimum 11.3 Nm / 7000 rpm
Sistem Starter Electric starter
Sistem Pelumasan Wet Sump
Kapasitas Oli Mesin Total = 1.00 L ; Berkala = 0.90 L
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection
Tipe Kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe Transmisi V-belt automatic
Rp. 24.195.000
KAB. WAROPEN, PAPUA
KECAMATAN INGGERUS
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Desain mewah dan elegan menjadi salah satu kelebihan Yamaha Lexi. Motor matic bermesin 125cc ini hadir untuk memenuhi kemauan konsumen tanah air yang mencari Maxi Skuter murah dengan kenyamanan terbaik di kelasnya. Yah, harga motor Yamaha Lexi memang lebih murah diperbandingkan Maxi Skuter Yamaha lainnya, seperti NMAX, Aerox, dan XMAX. Hal ini tidak lepas dari kapasitas mesin yang lebih kecil sehingga tenaga dan torsinya jauh berbeda.
Meskipun mempunyai energi dan torsi lebih kecil, tetapi Yamaha tetap melengkapinya dengan teknologi VVA (Variable Valve Actuation) yang juga dimiliki NMAX dan Aerox. Teknologi hal yang demikian membikin tenaga dan torsi selalu terjaga disetiap putaran mesin. Konsumsi bahan bakar motor ini juga sungguh-sungguh irit dan bisa berakselerasi dengan pesat. Hasilnya Yamaha Lexi bisa menjadi opsi kecuali Honda Vario 125 yang sama-sama berkompetisi di kelas 125cc.
Tipe Mesin Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
Susunan Silinder Single Cylinder
Diameter x Langkah 52 x 58.7 mm
Perbandingan Kompresi 11.2±0.4
Volume Silinder 124.7 cc
Daya Maksimum 8.75 kW / 8000 rpm
Torsi Maksimum 11.3 Nm / 7000 rpm
Sistem Starter Electric starter
Sistem Pelumasan Wet Sump
Kapasitas Oli Mesin Total = 1.00 L ; Berkala = 0.90 L
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection
Tipe Kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe Transmisi V-belt automatic
FREEGO
INGGERUS
XRIDE 125
INGGERUS
MIO M3 125
INGGERUS
MIO Z
INGGERUS
NMAX 155
INGGERUS
LEXI S ABS
INGGERUS
LEXI S
INGGERUS
LEXI
INGGERUS
XMAX
INGGERUS
TMAX DX
INGGERUS
XSR 155
INGGERUS
MT 15
INGGERUS
VIXION
INGGERUS
VIXION R
INGGERUS
XABRE
INGGERUS
MT 25
INGGERUS
BYSON FI
INGGERUS
YZF R15
INGGERUS
NEW YZF R25
INGGERUS
WR 155 R
INGGERUS
FAZZIO 125
INGGERUS
MX KING
INGGERUS
JUPITER Z1
INGGERUS
GEAR 125
INGGERUS