Yamaha V-Ixion adalah andalan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam hal penjualan di Indonesia. Peluncurannya diawali pada 2007, dan lantas menggebrak sebagai motor injeksi pertama yang diproduksi YIMM.
Rupanya dari data Asosisasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), sanggup membukukan catatan sebagai salah satu motor terlaris sepanjang 2016. Totalnya mencapai 153.128 unit (whole sales). Catatan ini sukses mengalahkan Honda CB150R Streetfire untuk jangka waktu yang sama.
Kuda besi ini juga sudah mengalami sebagian kali penyegaran. Mulai dari tampilan, sampai dengan revisi torsi dan tenaga yang dijadikan. Sekarang namanya bahkan lebih diketahui dengan Yamaha V-Ixion Advance, dan yang terupdate merupakan V-Ixion R.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 57 x 58.7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 10.4 : 1
VOLUME SILINDER 149.8 cc
DAYA MAKSIMUM 12.2 kW / 8500 rpm
TORSI MAKSIMUM 14.5 Nm / 7500 rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.15L ;Berkala = 0.95 L ;Ganti Filter Oli = 1 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch ; Assist and Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Constant mesh 5-speed
Rp. 27.700.000
KAB. PUNCAK JAYA, PAPUA
KECAMATAN GUBUME
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha V-Ixion adalah andalan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam hal penjualan di Indonesia. Peluncurannya diawali pada 2007, dan lantas menggebrak sebagai motor injeksi pertama yang diproduksi YIMM.
Rupanya dari data Asosisasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), sanggup membukukan catatan sebagai salah satu motor terlaris sepanjang 2016. Totalnya mencapai 153.128 unit (whole sales). Catatan ini sukses mengalahkan Honda CB150R Streetfire untuk jangka waktu yang sama.
Kuda besi ini juga sudah mengalami sebagian kali penyegaran. Mulai dari tampilan, sampai dengan revisi torsi dan tenaga yang dijadikan. Sekarang namanya bahkan lebih diketahui dengan Yamaha V-Ixion Advance, dan yang terupdate merupakan V-Ixion R.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 57 x 58.7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 10.4 : 1
VOLUME SILINDER 149.8 cc
DAYA MAKSIMUM 12.2 kW / 8500 rpm
TORSI MAKSIMUM 14.5 Nm / 7500 rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.15L ;Berkala = 0.95 L ;Ganti Filter Oli = 1 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch ; Assist and Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Constant mesh 5-speed
FREEGO
GUBUME
XRIDE 125
GUBUME
MIO M3 125
GUBUME
MIO Z
GUBUME
NMAX 155 ABS
GUBUME
NMAX 155
GUBUME
LEXI S ABS
GUBUME
LEXI S
GUBUME
LEXI
GUBUME
XMAX
GUBUME
AEROX 155 VVA
GUBUME
TMAX DX
GUBUME
XSR 155
GUBUME
MT 15
GUBUME
VIXION
GUBUME
VIXION R
GUBUME
XABRE
GUBUME
MT 25
GUBUME
BYSON FI
GUBUME
YZF R15
GUBUME
NEW YZF R25
GUBUME
WR 155 R
GUBUME
FAZZIO 125
GUBUME
MX KING
GUBUME
JUPITER Z1
GUBUME
GEAR 125
GUBUME
GRAND FINALO
GUBUME