New Honda ADV160 sendiri hadir dengan desain urban explorer yang tangguh dan kokoh. Itu nampak pada bodi samping belakang yang lebih lebar, dan bodi samping depan yang kian tajam. Hal itu diklaim membikin ruang pijakan kaki (step floor) lebih luas.
Two step adjustabe windshield-nya membikin aerodinamika kian bagus. Windscreen-nya bisa disesuaikan 75 mm dalam dua tingkat ketinggian dengan pengoperasian yang gampang. Meski tingga joknya menjadi 780 mm.
Desain suspensi depannya terbilang kokoh dengan penyematan wavy disc brake sebesar 240mm pada roda depan dan 220 mm pada roda belakang. Hal itu memberikan kestabilan dalam melaksanakan pengereman serta tampil kian sporty dan paling depan di kelasnya.
Pada komponen belakang, disematkan twin subtank rear suspension untuk memberikan kenyamanan dan kestabilan maksimal pada dikala menikung, jalan bergelombang dan berboncengan. Pemakaian tapered handle bar dan ban semi dual purpose berukuran besar 110/80 – 14 (depan) serta 130/70 – 13 (belakang).
KOTA BENGKULU, BENGKULU
KECAMATAN RATU AGUNG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
New Honda ADV160 sendiri hadir dengan desain urban explorer yang tangguh dan kokoh. Itu nampak pada bodi samping belakang yang lebih lebar, dan bodi samping depan yang kian tajam. Hal itu diklaim membikin ruang pijakan kaki (step floor) lebih luas.
Two step adjustabe windshield-nya membikin aerodinamika kian bagus. Windscreen-nya bisa disesuaikan 75 mm dalam dua tingkat ketinggian dengan pengoperasian yang gampang. Meski tingga joknya menjadi 780 mm.
Desain suspensi depannya terbilang kokoh dengan penyematan wavy disc brake sebesar 240mm pada roda depan dan 220 mm pada roda belakang. Hal itu memberikan kestabilan dalam melaksanakan pengereman serta tampil kian sporty dan paling depan di kelasnya.
Pada komponen belakang, disematkan twin subtank rear suspension untuk memberikan kenyamanan dan kestabilan maksimal pada dikala menikung, jalan bergelombang dan berboncengan. Pemakaian tapered handle bar dan ban semi dual purpose berukuran besar 110/80 – 14 (depan) serta 130/70 – 13 (belakang).
VARIO 150
RATU AGUNG
VARIO 110
RATU AGUNG
REVO X
RATU AGUNG
GENIO
RATU AGUNG
ADV 150
RATU AGUNG
CBR 150
RATU AGUNG
GOLD WING
RATU AGUNG
BEAT ESP
RATU AGUNG
SH150
RATU AGUNG
FORZA 250
RATU AGUNG
FORZA 125
RATU AGUNG
CRF 150
RATU AGUNG
CRF 250
RATU AGUNG
MONKEY
RATU AGUNG
CB 500 X
RATU AGUNG
CMX 500
RATU AGUNG
X ADV
RATU AGUNG
VERZA 150
RATU AGUNG
CB 150 R
RATU AGUNG
CBR 650 R
RATU AGUNG
CB 500 F
RATU AGUNG
CBR 500 R
RATU AGUNG
VARIO 160
RATU AGUNG
SCOOPY
RATU AGUNG
ADV 160
RATU AGUNG
CB150X
RATU AGUNG