Tahu pertama kali di Indonesia pada 2008. Ketika ini populasi Honda Beat telah lebih dari 10 juta unit. Menurut data AISI , Skutik rakitan dalam negeri ini merupakan yang terlaris di Tanah Air. Permintaan ekspornya juga betul-betul tinggi dari bermacam-macam negara tetangga. Khusus yang berada di wilayah Asia Tenggara.
Menariknya Honda Beat ESP mempunyai banyak sekali fitur. Pun bisa disejajarkan dengan kakaknya yang memiliki kapasitas mesin lebih besar adalah Honda Vario ESP. Ucap saja combi brake system. Fitur canggih ini diklaim cakap menyeimbangkan pengereman roda depan dan belakang skutik. Pengendara cukup menekan tuas rem kiri saja, maka otomatis kedua rem itu akan terintegrasi. Efeknya diklaim cakap mengurangi jarak pengeremenan, sekiranya dibandingkan dengan pengereman yang dikerjakan dengan rem depan saja atau rem belakang saja.
Honda Beat ESP mempunyai konstruksi desain keseluruhan yang benar-benar baru. Rangkanya diklaim lebih ringan dibandingkan versi sebelumnya, sehingga menjadikan kemudahan dalam berkendara. Kecuali itu ground clearance juga masih yang terbaik di kelasnya dengan 146 mm. Desain terupdate hal yang demikian juga diciptakan untuk menghadirkan visibilitas terbaik untuk pengendara. Salah satunya dengan melaksanakan penyesuaian posisi setang yang lebih ke depan. Dengan seperti itu, posisi duduk pengendara bahkan menjadi kian nyaman
Mesin
Tipe Mesin 4 Langkah, SOHC dengan Pendinginan Udara, eSP
Volume Langkah 108,2 cc
Sistem Suplai Bahan Bakar Injeksi (PGM-FI)
Diameter X Langkah 50 x 55,1 mm
Tipe Tranmisi Otomatis, V-Matic
Rasio Kompresi 9,5 : 1
Daya Maksimum 6,38 KW (8,68 PS)/7.500 rpm
Torsi Maksimum 9,01 N.m (0,92 kgf.m)/6.500 rpm
Tipe Starter ACG Starter, Pedal & Elektrik
Tipe Kopling Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering
KAKI-KAKI dan RANGKA
Tipe Rangka Tulang Punggung
Tipe Suspensi Depan Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang Lengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal
Ukuran Ban Depan 80/90 - 14 M/C 40P - Tubeless
Ukuran Ban Belakang 90/90 - 14 M/C 46P - Tubeless
Rem Depan Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
Rem Belakang Tromol
Sistem Pengereman Standar (Tipe CW), Combi Brake System (Tipe CBS dan CBS-ISS)
Rp. 16.000.000
KOTA BITUNG, SULAWESI UTARA
KECAMATAN MAESA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Tahu pertama kali di Indonesia pada 2008. Ketika ini populasi Honda Beat telah lebih dari 10 juta unit. Menurut data AISI , Skutik rakitan dalam negeri ini merupakan yang terlaris di Tanah Air. Permintaan ekspornya juga betul-betul tinggi dari bermacam-macam negara tetangga. Khusus yang berada di wilayah Asia Tenggara.
Menariknya Honda Beat ESP mempunyai banyak sekali fitur. Pun bisa disejajarkan dengan kakaknya yang memiliki kapasitas mesin lebih besar adalah Honda Vario ESP. Ucap saja combi brake system. Fitur canggih ini diklaim cakap menyeimbangkan pengereman roda depan dan belakang skutik. Pengendara cukup menekan tuas rem kiri saja, maka otomatis kedua rem itu akan terintegrasi. Efeknya diklaim cakap mengurangi jarak pengeremenan, sekiranya dibandingkan dengan pengereman yang dikerjakan dengan rem depan saja atau rem belakang saja.
Honda Beat ESP mempunyai konstruksi desain keseluruhan yang benar-benar baru. Rangkanya diklaim lebih ringan dibandingkan versi sebelumnya, sehingga menjadikan kemudahan dalam berkendara. Kecuali itu ground clearance juga masih yang terbaik di kelasnya dengan 146 mm. Desain terupdate hal yang demikian juga diciptakan untuk menghadirkan visibilitas terbaik untuk pengendara. Salah satunya dengan melaksanakan penyesuaian posisi setang yang lebih ke depan. Dengan seperti itu, posisi duduk pengendara bahkan menjadi kian nyaman
Mesin
Tipe Mesin 4 Langkah, SOHC dengan Pendinginan Udara, eSP
Volume Langkah 108,2 cc
Sistem Suplai Bahan Bakar Injeksi (PGM-FI)
Diameter X Langkah 50 x 55,1 mm
Tipe Tranmisi Otomatis, V-Matic
Rasio Kompresi 9,5 : 1
Daya Maksimum 6,38 KW (8,68 PS)/7.500 rpm
Torsi Maksimum 9,01 N.m (0,92 kgf.m)/6.500 rpm
Tipe Starter ACG Starter, Pedal & Elektrik
Tipe Kopling Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering
KAKI-KAKI dan RANGKA
Tipe Rangka Tulang Punggung
Tipe Suspensi Depan Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang Lengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal
Ukuran Ban Depan 80/90 - 14 M/C 40P - Tubeless
Ukuran Ban Belakang 90/90 - 14 M/C 46P - Tubeless
Rem Depan Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
Rem Belakang Tromol
Sistem Pengereman Standar (Tipe CW), Combi Brake System (Tipe CBS dan CBS-ISS)
VARIO 150
MAESA
PCX HYBRID
MAESA
VARIO 110
MAESA
VARIO 125 FI
MAESA
SUPER CUB C125
MAESA
REVO X
MAESA
SUPRA X 125 FI
MAESA
SUPRA GTR 150
MAESA
GENIO
MAESA
ALL NEW PCX
MAESA
ADV 150
MAESA
CBR 150
MAESA
GOLD WING
MAESA
BEAT ESP
MAESA
SH150
MAESA
FORZA 250
MAESA
FORZA 125
MAESA
CRF 150
MAESA
CRF 250
MAESA
CB150 VERZA
MAESA
SONIC 150R
MAESA
CBR 250 RR
MAESA
CRF 250 RALLY
MAESA
MONKEY
MAESA
REVO FIT FI
MAESA
CB 500 X
MAESA
CMX 500
MAESA
X ADV
MAESA
VERZA 150
MAESA
CB 150 R
MAESA
CBR 1000 RR
MAESA
CBR 650 R
MAESA
CB 500 F
MAESA
CBR 500 R
MAESA
VARIO 160
MAESA
SCOOPY
MAESA
ADV 160
MAESA
CB150X
MAESA