BeAT Street eSP sengaja Di datangkan Honda untuk memenuhi kebutuhan pasar akan skuter matik compact dan berkwalitas. Simpel, dan sungguh-sungguh sesuai untuk digunakan mobilitas sehari-hari. Khusus diperuntukkan bagi mereka yang muda, trendi dan suka bergaul. Munculnya BeAT Street eSP dikatakan pihak PT Astra Honda Motor (AHM) untuk mengantar buah hati muda Indonesia berekspresi, dengan gaya hidupnya yang khas. Mulai dari metode berbusana, rutinitas yang dilaksanakan serta aneka aktivitas sport yang dilaksanakan mereka, para generasi muda.
Teladan ini punya desain rangka bodi teranyar, diklaim pabrikan sayap tunggal lebih ringan dan mempermudah berkendara secara kencang. Penyesuaian posisi stang naked-nya lebih rendah ke arah depan. Seperti dikatakan di awal, model ini dilengkapi fitur Combi Brake System (CBS) di jenis CBS, mengoptimalkan penyeimbangan pengereman roda belakang dan depan. Standar samping otomatis (Side Stand Switch), mesin tak dapat dinyalakan jikalau standar dalam posisi turun.
Desain ekspresif mengusung konsep yang terinspirasi tenaga ‘gaya jalanan’ atau street style ala buah hati-buah hati muda yang gaul. Terealisasi melewati sapuan grafis, menyerupai grafiti yang sering kali mewarnai tembok-tembok di sudut kota. Karakternya mencontoh remaja perkotaan yang cenderung bangga, ketika cakap memiliki barang-barang mereka sendiri, sebagai komponen dari tren buah hati muda. Street Style concept juga diterjemahkan dengan penerapan fitur baru berupa, naked handlebar. Simpel dan dilengkapi indikator di panelmeter berteknologi digital. Menyampaikan berita nan informatif.
Tipe Mesin 4 Langkah, SOHC dengan Pendinginan Udara, eSP
Volume Langkah 108,2 cc
Sistem Suplai Bahan Bakar Injeksi/PGM-FI (Programmed Fuel Injection)
Diameter X Langkah 50 x 55,1 mm
Tipe Tranmisi Otomatis, V-Matic
Rasio Kompresi 9,5 : 1
Daya Maksimum 6,38 KW (8,68 PS)/7.500 rpm
Torsi Maksimum 9,01 N.m (0,92 kgf.m)/6.500 rpm
Tipe Starter ACG Starter, Pedal & Elektrik
Tipe Kopling Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering
KAKI-KAKI dan RANGKA
Tipe Rangka Tulang Punggung
Tipe Suspensi Depan Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang Lengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal
Ukuran Ban Depan 80/90 - 14 M/C 40P - Tubeless
Ukuran Ban Belakang 90/90 - 14 M/C 46P - Tubeless
Rem Depan Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
Rem Belakang Tromol
Sistem Pengereman Combi Brake System
Rp. 18.700.000
KAB. HULU SUNGAI UTARA, KALIMANTAN SELATAN
KECAMATAN BABIRIK
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
BeAT Street eSP sengaja Di datangkan Honda untuk memenuhi kebutuhan pasar akan skuter matik compact dan berkwalitas. Simpel, dan sungguh-sungguh sesuai untuk digunakan mobilitas sehari-hari. Khusus diperuntukkan bagi mereka yang muda, trendi dan suka bergaul. Munculnya BeAT Street eSP dikatakan pihak PT Astra Honda Motor (AHM) untuk mengantar buah hati muda Indonesia berekspresi, dengan gaya hidupnya yang khas. Mulai dari metode berbusana, rutinitas yang dilaksanakan serta aneka aktivitas sport yang dilaksanakan mereka, para generasi muda.
Teladan ini punya desain rangka bodi teranyar, diklaim pabrikan sayap tunggal lebih ringan dan mempermudah berkendara secara kencang. Penyesuaian posisi stang naked-nya lebih rendah ke arah depan. Seperti dikatakan di awal, model ini dilengkapi fitur Combi Brake System (CBS) di jenis CBS, mengoptimalkan penyeimbangan pengereman roda belakang dan depan. Standar samping otomatis (Side Stand Switch), mesin tak dapat dinyalakan jikalau standar dalam posisi turun.
Desain ekspresif mengusung konsep yang terinspirasi tenaga ‘gaya jalanan’ atau street style ala buah hati-buah hati muda yang gaul. Terealisasi melewati sapuan grafis, menyerupai grafiti yang sering kali mewarnai tembok-tembok di sudut kota. Karakternya mencontoh remaja perkotaan yang cenderung bangga, ketika cakap memiliki barang-barang mereka sendiri, sebagai komponen dari tren buah hati muda. Street Style concept juga diterjemahkan dengan penerapan fitur baru berupa, naked handlebar. Simpel dan dilengkapi indikator di panelmeter berteknologi digital. Menyampaikan berita nan informatif.
Tipe Mesin 4 Langkah, SOHC dengan Pendinginan Udara, eSP
Volume Langkah 108,2 cc
Sistem Suplai Bahan Bakar Injeksi/PGM-FI (Programmed Fuel Injection)
Diameter X Langkah 50 x 55,1 mm
Tipe Tranmisi Otomatis, V-Matic
Rasio Kompresi 9,5 : 1
Daya Maksimum 6,38 KW (8,68 PS)/7.500 rpm
Torsi Maksimum 9,01 N.m (0,92 kgf.m)/6.500 rpm
Tipe Starter ACG Starter, Pedal & Elektrik
Tipe Kopling Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering
KAKI-KAKI dan RANGKA
Tipe Rangka Tulang Punggung
Tipe Suspensi Depan Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang Lengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal
Ukuran Ban Depan 80/90 - 14 M/C 40P - Tubeless
Ukuran Ban Belakang 90/90 - 14 M/C 46P - Tubeless
Rem Depan Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
Rem Belakang Tromol
Sistem Pengereman Combi Brake System
VARIO 150
BABIRIK
PCX HYBRID
BABIRIK
VARIO 110
BABIRIK
VARIO 125 FI
BABIRIK
REVO X
BABIRIK
GENIO
BABIRIK
ALL NEW PCX
BABIRIK
ADV 150
BABIRIK
CBR 150
BABIRIK
GOLD WING
BABIRIK
BEAT ESP
BABIRIK
SH150
BABIRIK
FORZA 250
BABIRIK
FORZA 125
BABIRIK
CRF 150
BABIRIK
CRF 250
BABIRIK
CB150 VERZA
BABIRIK
SONIC 150R
BABIRIK
CBR 250 RR
BABIRIK
MONKEY
BABIRIK
REVO FIT FI
BABIRIK
CB 500 X
BABIRIK
CMX 500
BABIRIK
X ADV
BABIRIK
VERZA 150
BABIRIK
CB 150 R
BABIRIK
CBR 1000 RR
BABIRIK
CBR 650 R
BABIRIK
CB 500 F
BABIRIK
CBR 500 R
BABIRIK
VARIO 160
BABIRIK
SCOOPY
BABIRIK
ADV 160
BABIRIK
CB150X
BABIRIK