BeAT Street eSP sengaja Di datangkan Honda untuk memenuhi kebutuhan pasar akan skuter matik compact dan bermutu. Sederhana, dan sungguh-sungguh pantas untuk diaplikasikan mobilitas sehari-hari. Khusus diperuntukkan bagi mereka yang muda, trendi dan menyukai bergaul. Munculnya BeAT Street eSP dikatakan pihak PT Astra Honda Motor (AHM) untuk menemani buah hati muda Indonesia berekspresi, dengan gaya hidupnya yang khas. Mulai dari cara berbusana, rutinitas yang dilaksanakan serta aneka aktivitas sport yang dikerjakan mereka, para generasi muda.
Contoh ini punya desain rangka bodi teranyar, diklaim pabrikan sayap tunggal lebih ringan dan memudahkan berkendara secara pesat. Penyesuaian posisi stang naked-nya lebih rendah ke arah depan. Seperti dikatakan di permulaan, teladan ini dilengkapi fitur Combi Brake System (CBS) di tipe CBS, mengoptimalkan penyeimbangan pengereman roda belakang dan depan. Standar samping otomatis (Side Stand Switch), mesin tak dapat dinyalakan kalau standar dalam posisi turun.
Desain ekspresif mengusung konsep yang terinspirasi daya ‘gaya jalanan’ atau street style ala buah hati-buah hati muda yang gaul. Terealisasi melewati sapuan grafis, menyerupai grafiti yang tak jarang kali mewarnai tembok-tembok di sudut kota. Karakternya mengikuti remaja perkotaan yang cenderung bangga, dikala cakap memiliki barang-barang mereka sendiri, sebagai komponen dari tren buah hati muda. Street Style concept juga diterjemahkan dengan pemakaian fitur baru berupa, naked handlebar. Simpel dan dilengkapi indikator di panelmeter berteknologi digital. Memperkenalkan informasi nan informatif.
Tipe Mesin 4 Langkah, SOHC dengan Pendinginan Udara, eSP
Volume Langkah 108,2 cc
Sistem Suplai Bahan Bakar Injeksi/PGM-FI (Programmed Fuel Injection)
Diameter X Langkah 50 x 55,1 mm
Tipe Tranmisi Otomatis, V-Matic
Rasio Kompresi 9,5 : 1
Daya Maksimum 6,38 KW (8,68 PS)/7.500 rpm
Torsi Maksimum 9,01 N.m (0,92 kgf.m)/6.500 rpm
Tipe Starter ACG Starter, Pedal & Elektrik
Tipe Kopling Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering
KAKI-KAKI dan RANGKA
Tipe Rangka Tulang Punggung
Tipe Suspensi Depan Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang Lengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal
Ukuran Ban Depan 80/90 - 14 M/C 40P - Tubeless
Ukuran Ban Belakang 90/90 - 14 M/C 46P - Tubeless
Rem Depan Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
Rem Belakang Tromol
Sistem Pengereman Combi Brake System
Rp. 18.700.000
KAB. KUTAI BARAT, KALIMANTAN TIMUR
KECAMATAN BONGAN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
BeAT Street eSP sengaja Di datangkan Honda untuk memenuhi kebutuhan pasar akan skuter matik compact dan bermutu. Sederhana, dan sungguh-sungguh pantas untuk diaplikasikan mobilitas sehari-hari. Khusus diperuntukkan bagi mereka yang muda, trendi dan menyukai bergaul. Munculnya BeAT Street eSP dikatakan pihak PT Astra Honda Motor (AHM) untuk menemani buah hati muda Indonesia berekspresi, dengan gaya hidupnya yang khas. Mulai dari cara berbusana, rutinitas yang dilaksanakan serta aneka aktivitas sport yang dikerjakan mereka, para generasi muda.
Contoh ini punya desain rangka bodi teranyar, diklaim pabrikan sayap tunggal lebih ringan dan memudahkan berkendara secara pesat. Penyesuaian posisi stang naked-nya lebih rendah ke arah depan. Seperti dikatakan di permulaan, teladan ini dilengkapi fitur Combi Brake System (CBS) di tipe CBS, mengoptimalkan penyeimbangan pengereman roda belakang dan depan. Standar samping otomatis (Side Stand Switch), mesin tak dapat dinyalakan kalau standar dalam posisi turun.
Desain ekspresif mengusung konsep yang terinspirasi daya ‘gaya jalanan’ atau street style ala buah hati-buah hati muda yang gaul. Terealisasi melewati sapuan grafis, menyerupai grafiti yang tak jarang kali mewarnai tembok-tembok di sudut kota. Karakternya mengikuti remaja perkotaan yang cenderung bangga, dikala cakap memiliki barang-barang mereka sendiri, sebagai komponen dari tren buah hati muda. Street Style concept juga diterjemahkan dengan pemakaian fitur baru berupa, naked handlebar. Simpel dan dilengkapi indikator di panelmeter berteknologi digital. Memperkenalkan informasi nan informatif.
Tipe Mesin 4 Langkah, SOHC dengan Pendinginan Udara, eSP
Volume Langkah 108,2 cc
Sistem Suplai Bahan Bakar Injeksi/PGM-FI (Programmed Fuel Injection)
Diameter X Langkah 50 x 55,1 mm
Tipe Tranmisi Otomatis, V-Matic
Rasio Kompresi 9,5 : 1
Daya Maksimum 6,38 KW (8,68 PS)/7.500 rpm
Torsi Maksimum 9,01 N.m (0,92 kgf.m)/6.500 rpm
Tipe Starter ACG Starter, Pedal & Elektrik
Tipe Kopling Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering
KAKI-KAKI dan RANGKA
Tipe Rangka Tulang Punggung
Tipe Suspensi Depan Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang Lengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal
Ukuran Ban Depan 80/90 - 14 M/C 40P - Tubeless
Ukuran Ban Belakang 90/90 - 14 M/C 46P - Tubeless
Rem Depan Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
Rem Belakang Tromol
Sistem Pengereman Combi Brake System
VARIO 150
BONGAN
PCX HYBRID
BONGAN
VARIO 110
BONGAN
VARIO 125 FI
BONGAN
REVO X
BONGAN
SUPRA GTR 150
BONGAN
GENIO
BONGAN
ALL NEW PCX
BONGAN
ADV 150
BONGAN
CBR 150
BONGAN
GOLD WING
BONGAN
BEAT ESP
BONGAN
SH150
BONGAN
FORZA 250
BONGAN
FORZA 125
BONGAN
CRF 150
BONGAN
CRF 250
BONGAN
CB150 VERZA
BONGAN
SONIC 150R
BONGAN
CBR 250 RR
BONGAN
CRF 250 RALLY
BONGAN
MONKEY
BONGAN
REVO FIT FI
BONGAN
CB 500 X
BONGAN
CMX 500
BONGAN
X ADV
BONGAN
VERZA 150
BONGAN
CB 150 R
BONGAN
CBR 1000 RR
BONGAN
CBR 650 R
BONGAN
CB 500 F
BONGAN
CBR 500 R
BONGAN
VARIO 160
BONGAN
SCOOPY
BONGAN
ADV 160
BONGAN
CB150X
BONGAN