BeAT Street eSP sengaja Di datangkan Honda untuk memenuhi keperluan pasar akan skuter matik compact dan berkualitas. Sederhana, dan sungguh-sungguh pantas untuk diterapkan mobilitas sehari-hari. Khusus diperuntukkan bagi mereka yang muda, trendi dan suka bergaul. Munculnya BeAT Street eSP dikatakan pihak PT Astra Honda Motor (AHM) untuk mendampingi buah hati muda Indonesia berekspresi, dengan gaya hidupnya yang khas. Mulai dari cara berbusana, rutinitas yang dilaksanakan serta aneka kesibukan sport yang dilaksanakan mereka, para generasi muda.
Model ini punya desain rangka bodi teranyar, diklaim pabrikan sayap tunggal lebih ringan dan mempermudah berkendara secara pesat. Penyesuaian posisi stang naked-nya lebih rendah ke arah depan. Seperti dikatakan di awal, figur ini dilengkapi fitur Combi Brake System (CBS) di jenis CBS, mengembangkan penyeimbangan pengereman roda belakang dan depan. Standar samping otomatis (Side Stand Switch), mesin tidak bisa dinyalakan bila standar dalam posisi turun.
Desain ekspresif mengusung konsep yang terinspirasi energi ‘gaya jalur’ atau street style ala buah hati-buah hati muda yang gaul. Terealisasi melewati sapuan grafis, menyerupai grafiti yang sering kali kali mewarnai tembok-tembok di sudut kota. Karakternya mengikuti remaja perkotaan yang cenderung berbangga, saat cakap memiliki barang-barang mereka sendiri, sebagai komponen dari popularitas buah hati muda. Street Style concept juga diterjemahkan dengan penggunaan fitur baru berupa, naked handlebar. Simpel dan dilengkapi indikator di panelmeter berteknologi digital. Menyampaikan informasi nan informatif.
Tipe Mesin 4 Langkah, SOHC dengan Pendinginan Udara, eSP
Volume Langkah 108,2 cc
Sistem Suplai Bahan Bakar Injeksi/PGM-FI (Programmed Fuel Injection)
Diameter X Langkah 50 x 55,1 mm
Tipe Tranmisi Otomatis, V-Matic
Rasio Kompresi 9,5 : 1
Daya Maksimum 6,38 KW (8,68 PS)/7.500 rpm
Torsi Maksimum 9,01 N.m (0,92 kgf.m)/6.500 rpm
Tipe Starter ACG Starter, Pedal & Elektrik
Tipe Kopling Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering
KAKI-KAKI dan RANGKA
Tipe Rangka Tulang Punggung
Tipe Suspensi Depan Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang Lengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal
Ukuran Ban Depan 80/90 - 14 M/C 40P - Tubeless
Ukuran Ban Belakang 90/90 - 14 M/C 46P - Tubeless
Rem Depan Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
Rem Belakang Tromol
Sistem Pengereman Combi Brake System
KOTA TANGERANG, BANTEN
KECAMATAN NEGLASARI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
BeAT Street eSP sengaja Di datangkan Honda untuk memenuhi keperluan pasar akan skuter matik compact dan berkualitas. Sederhana, dan sungguh-sungguh pantas untuk diterapkan mobilitas sehari-hari. Khusus diperuntukkan bagi mereka yang muda, trendi dan suka bergaul. Munculnya BeAT Street eSP dikatakan pihak PT Astra Honda Motor (AHM) untuk mendampingi buah hati muda Indonesia berekspresi, dengan gaya hidupnya yang khas. Mulai dari cara berbusana, rutinitas yang dilaksanakan serta aneka kesibukan sport yang dilaksanakan mereka, para generasi muda.
Model ini punya desain rangka bodi teranyar, diklaim pabrikan sayap tunggal lebih ringan dan mempermudah berkendara secara pesat. Penyesuaian posisi stang naked-nya lebih rendah ke arah depan. Seperti dikatakan di awal, figur ini dilengkapi fitur Combi Brake System (CBS) di jenis CBS, mengembangkan penyeimbangan pengereman roda belakang dan depan. Standar samping otomatis (Side Stand Switch), mesin tidak bisa dinyalakan bila standar dalam posisi turun.
Desain ekspresif mengusung konsep yang terinspirasi energi ‘gaya jalur’ atau street style ala buah hati-buah hati muda yang gaul. Terealisasi melewati sapuan grafis, menyerupai grafiti yang sering kali kali mewarnai tembok-tembok di sudut kota. Karakternya mengikuti remaja perkotaan yang cenderung berbangga, saat cakap memiliki barang-barang mereka sendiri, sebagai komponen dari popularitas buah hati muda. Street Style concept juga diterjemahkan dengan penggunaan fitur baru berupa, naked handlebar. Simpel dan dilengkapi indikator di panelmeter berteknologi digital. Menyampaikan informasi nan informatif.
Tipe Mesin 4 Langkah, SOHC dengan Pendinginan Udara, eSP
Volume Langkah 108,2 cc
Sistem Suplai Bahan Bakar Injeksi/PGM-FI (Programmed Fuel Injection)
Diameter X Langkah 50 x 55,1 mm
Tipe Tranmisi Otomatis, V-Matic
Rasio Kompresi 9,5 : 1
Daya Maksimum 6,38 KW (8,68 PS)/7.500 rpm
Torsi Maksimum 9,01 N.m (0,92 kgf.m)/6.500 rpm
Tipe Starter ACG Starter, Pedal & Elektrik
Tipe Kopling Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering
KAKI-KAKI dan RANGKA
Tipe Rangka Tulang Punggung
Tipe Suspensi Depan Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang Lengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal
Ukuran Ban Depan 80/90 - 14 M/C 40P - Tubeless
Ukuran Ban Belakang 90/90 - 14 M/C 46P - Tubeless
Rem Depan Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
Rem Belakang Tromol
Sistem Pengereman Combi Brake System
VARIO 150
NEGLASARI
PCX HYBRID
NEGLASARI
VARIO 110
NEGLASARI
REVO X
NEGLASARI
GENIO
NEGLASARI
ADV 150
NEGLASARI
CBR 150
NEGLASARI
GOLD WING
NEGLASARI
BEAT ESP
NEGLASARI
SH150
NEGLASARI
FORZA 250
NEGLASARI
FORZA 125
NEGLASARI
CRF 150
NEGLASARI
CRF 250
NEGLASARI
SONIC 150R
NEGLASARI
CBR 250 RR
NEGLASARI
MONKEY
NEGLASARI
CB 500 X
NEGLASARI
CMX 500
NEGLASARI
X ADV
NEGLASARI
VERZA 150
NEGLASARI
CB 150 R
NEGLASARI
CBR 650 R
NEGLASARI
CB 500 F
NEGLASARI
CBR 500 R
NEGLASARI
VARIO 160
NEGLASARI
SCOOPY
NEGLASARI
ADV 160
NEGLASARI
CB150X
NEGLASARI