PT. Astra Honda Motor (AHM) kembali menyajikan motor jenis penjelajah yang sebelumnya telah mengeluarkan 4 varian Big Bike edisi terbaru. Honda CB500X termasuk motor dengan kelas touring pemula. Macam mesin dan spesifikasi mutu premium dengan harga motor Honda CB500X yang tak terlalu mahal.
Honda CB500X dilengkapi mesin besar berkapasitas 471 cc dengan 8 katup double cylinder yang bisa mengeluarkan tenaga optimal 35 kw pada putaran 8500 rpm. Berjenis motor gede kelas awal. Power mesin pada Honda CB500X cukup bertenaga dan layak untuk dikendarai di medan petualangan. Disempurnakan juga dengan fitur-fitur pendorong yang memaksimalkan kenyamanan pengendara.
Tipe Mesin
DOHC Parallel Twin
Kapasitas Mesin
471 cc
Bore x Stroke
67 x 66,8 mm
Kapasitas Oli
3,2 liters
Sistem Pendinginan
Liquid Cooled
Tipe Starter
Electric
Rasio Kompresi
10,7 : 1
Sistem Pembakaran
PGM-FI
Tenaga Maksimal
35 kW / 8500 rpm
Torsi Maksimal
43 Nm / 7000 rpm
Kopling
Wet Multiple with Coil Spring
Tinggi Jok
810 mm
Berat Motor
196 kg
Kapasitas Tangki
17 liters
Sudut Kemiringan
26.5’ / 108.0 mm
Jarak dengan Tanah
170 mm
Jarak Sumbu Roda
1421 mm
Suspensi Depan
Teleskopic 41 mm Fork
Suspensi Belakang
Steel Square Pipe Swingarm with Pro link System and Single Shock
Headlight
60 / 55 W x 1 Light
Baterai
12 V / 8.6 AH
Roda Depan
120 / 70ZR – 17 MC
Roda Belakang
160 / 60ZR – 17 MC
Pengereman
ABS System
Kelebihan Honda CB500X
1. Kapasitas mesin 471 cc dengan variasi DOHC dan dilengkapi metode pembakaran PGM-FI yang cakap memaksimalkan efisiensi kerja mesin.
2. Dilengkapi dengan dual head lamp LED yang cakap memberikan pencahayaan yang cukup terang ketika malam hari dengan penggunaan kekuatan listrik yang rendah.
3. Dilengkapi dengan Windshield yang berguna melindungi pengendara dari terpaan angin. Dibagian dashboard serba komputerisasi dengan menonjolkan kabar lengkap.
4. Tersedia tangki berukuran 17 liter sehingga pengendara tak perlu bolak-balik isi ulang bahan bakar ketika berkendara jarak jauh.
5. Desain bodi berbentuk V-Shape sporty dan Elegan yang dipertegas oleh tail lamp LED. Memancarkan sinar yang cukup jelas dan tidak membikin silau.
6. Ditunjang oleh kaki-kaki yang kuat dan suspensi Teleskopic Fork yang sesuai dengan perjalanan jarak jauh on-road ataupun off-road.
Kekurangan Honda CB500X
1. Mesin kurang bertenaga jika dibandingi dengan kompetitor lain yang sejenisnya.
2. Kurangnya tenaga saing penjualan dengan saingan lain di Indonesia.
Honda CB500X yakni motor berjenis adventure keluaran tahun 2016 yang betul-betul sesuai untuk berkendara jarak jauh. Suspensi yang dijamin empuk buatan Showa dan posisi duduk yang nyaman membikin pengendara tidak gampang lelah ketika berkendara. Honda CB500X diluncurkan dengan harga Rp. 135 juta yang tentunya lebih murah diperbandingkan dengan motor yang sejenis keluaran saingan lain.
Penggemar motor touring akan dimanjakan dengan tampilan dan desain bodi motor berbentuk V-Shape yang menambah kesan gagah ketika berada di jalur. Didukung dengan kapasitas tangki yang besar dan cara pembakaran PGM-FI, pengendara tak perlu bolak-balik isi ulang bahan bakar saat berada di perjalanan jarak jauh.
Rp. 135.000.000
KAB. BENGKAYANG, KALIMANTAN BARAT
KECAMATAN SIDING
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
PT. Astra Honda Motor (AHM) kembali menyajikan motor jenis penjelajah yang sebelumnya telah mengeluarkan 4 varian Big Bike edisi terbaru. Honda CB500X termasuk motor dengan kelas touring pemula. Macam mesin dan spesifikasi mutu premium dengan harga motor Honda CB500X yang tak terlalu mahal.
Honda CB500X dilengkapi mesin besar berkapasitas 471 cc dengan 8 katup double cylinder yang bisa mengeluarkan tenaga optimal 35 kw pada putaran 8500 rpm. Berjenis motor gede kelas awal. Power mesin pada Honda CB500X cukup bertenaga dan layak untuk dikendarai di medan petualangan. Disempurnakan juga dengan fitur-fitur pendorong yang memaksimalkan kenyamanan pengendara.
Tipe Mesin
DOHC Parallel Twin
Kapasitas Mesin
471 cc
Bore x Stroke
67 x 66,8 mm
Kapasitas Oli
3,2 liters
Sistem Pendinginan
Liquid Cooled
Tipe Starter
Electric
Rasio Kompresi
10,7 : 1
Sistem Pembakaran
PGM-FI
Tenaga Maksimal
35 kW / 8500 rpm
Torsi Maksimal
43 Nm / 7000 rpm
Kopling
Wet Multiple with Coil Spring
Tinggi Jok
810 mm
Berat Motor
196 kg
Kapasitas Tangki
17 liters
Sudut Kemiringan
26.5’ / 108.0 mm
Jarak dengan Tanah
170 mm
Jarak Sumbu Roda
1421 mm
Suspensi Depan
Teleskopic 41 mm Fork
Suspensi Belakang
Steel Square Pipe Swingarm with Pro link System and Single Shock
Headlight
60 / 55 W x 1 Light
Baterai
12 V / 8.6 AH
Roda Depan
120 / 70ZR – 17 MC
Roda Belakang
160 / 60ZR – 17 MC
Pengereman
ABS System
Kelebihan Honda CB500X
1. Kapasitas mesin 471 cc dengan variasi DOHC dan dilengkapi metode pembakaran PGM-FI yang cakap memaksimalkan efisiensi kerja mesin.
2. Dilengkapi dengan dual head lamp LED yang cakap memberikan pencahayaan yang cukup terang ketika malam hari dengan penggunaan kekuatan listrik yang rendah.
3. Dilengkapi dengan Windshield yang berguna melindungi pengendara dari terpaan angin. Dibagian dashboard serba komputerisasi dengan menonjolkan kabar lengkap.
4. Tersedia tangki berukuran 17 liter sehingga pengendara tak perlu bolak-balik isi ulang bahan bakar ketika berkendara jarak jauh.
5. Desain bodi berbentuk V-Shape sporty dan Elegan yang dipertegas oleh tail lamp LED. Memancarkan sinar yang cukup jelas dan tidak membikin silau.
6. Ditunjang oleh kaki-kaki yang kuat dan suspensi Teleskopic Fork yang sesuai dengan perjalanan jarak jauh on-road ataupun off-road.
Kekurangan Honda CB500X
1. Mesin kurang bertenaga jika dibandingi dengan kompetitor lain yang sejenisnya.
2. Kurangnya tenaga saing penjualan dengan saingan lain di Indonesia.
Honda CB500X yakni motor berjenis adventure keluaran tahun 2016 yang betul-betul sesuai untuk berkendara jarak jauh. Suspensi yang dijamin empuk buatan Showa dan posisi duduk yang nyaman membikin pengendara tidak gampang lelah ketika berkendara. Honda CB500X diluncurkan dengan harga Rp. 135 juta yang tentunya lebih murah diperbandingkan dengan motor yang sejenis keluaran saingan lain.
Penggemar motor touring akan dimanjakan dengan tampilan dan desain bodi motor berbentuk V-Shape yang menambah kesan gagah ketika berada di jalur. Didukung dengan kapasitas tangki yang besar dan cara pembakaran PGM-FI, pengendara tak perlu bolak-balik isi ulang bahan bakar saat berada di perjalanan jarak jauh.
VARIO 150
SIDING
PCX HYBRID
SIDING
VARIO 110
SIDING
VARIO 125 FI
SIDING
REVO X
SIDING
SUPRA GTR 150
SIDING
GENIO
SIDING
ALL NEW PCX
SIDING
ADV 150
SIDING
CBR 150
SIDING
GOLD WING
SIDING
BEAT ESP
SIDING
SH150
SIDING
FORZA 250
SIDING
FORZA 125
SIDING
CRF 150
SIDING
CRF 250
SIDING
CB150 VERZA
SIDING
SONIC 150R
SIDING
CBR 250 RR
SIDING
CRF 250 RALLY
SIDING
MONKEY
SIDING
REVO FIT FI
SIDING
CB 500 X
SIDING
CMX 500
SIDING
X ADV
SIDING
VERZA 150
SIDING
CB 150 R
SIDING
CBR 1000 RR
SIDING
CBR 650 R
SIDING
CB 500 F
SIDING
CBR 500 R
SIDING
VARIO 160
SIDING
SCOOPY
SIDING
ADV 160
SIDING
CB150X
SIDING