PT. Astra Honda Motor (AHM) kembali menyampaikan motor jenis penjelajah yang sebelumnya sudah mengeluarkan 4 varian Big Bike edisi terbaru. Honda CB500X termasuk motor dengan kelas touring pemula. Ragam mesin dan spesifikasi kwalitas premium dengan harga motor Honda CB500X yang tidak terlalu mahal.
Honda CB500X dilengkapi mesin besar berkapasitas 471 cc dengan 8 katup double cylinder yang bisa mengeluarkan tenaga maksimal 35 kw pada putaran 8500 rpm. Berjenis motor gede kelas permulaan. Power mesin pada Honda CB500X cukup bertenaga dan sesuai untuk dikendarai di medan petualangan. Disempurnakan juga dengan fitur-fitur penyokong yang memaksimalkan kenyamanan pengendara.
Tipe Mesin
DOHC Parallel Twin
Kapasitas Mesin
471 cc
Bore x Stroke
67 x 66,8 mm
Kapasitas Oli
3,2 liters
Sistem Pendinginan
Liquid Cooled
Tipe Starter
Electric
Rasio Kompresi
10,7 : 1
Sistem Pembakaran
PGM-FI
Tenaga Maksimal
35 kW / 8500 rpm
Torsi Maksimal
43 Nm / 7000 rpm
Kopling
Wet Multiple with Coil Spring
Tinggi Jok
810 mm
Berat Motor
196 kg
Kapasitas Tangki
17 liters
Sudut Kemiringan
26.5’ / 108.0 mm
Jarak dengan Tanah
170 mm
Jarak Sumbu Roda
1421 mm
Suspensi Depan
Teleskopic 41 mm Fork
Suspensi Belakang
Steel Square Pipe Swingarm with Pro link System and Single Shock
Headlight
60 / 55 W x 1 Light
Baterai
12 V / 8.6 AH
Roda Depan
120 / 70ZR – 17 MC
Roda Belakang
160 / 60ZR – 17 MC
Pengereman
ABS System
Kelebihan Honda CB500X
1. Kapasitas mesin 471 cc dengan variasi DOHC dan dilengkapi metode pembakaran PGM-FI yang kapabel mengoptimalkan efisiensi kerja mesin.
2. Dilengkapi dengan dual head lamp LED yang kapabel memberikan pencahayaan yang cukup terang ketika malam hari dengan penggunaan kekuatan listrik yang rendah.
3. Dilengkapi dengan Windshield yang bermanfaat melindungi pengendara dari terpaan angin. Dibagian dashboard serba digital dengan menampilkan info lengkap.
4. Tersedia tangki berukuran 17 liter sehingga pengendara tidak perlu bolak-balik isi ulang bahan bakar dikala berkendara jarak jauh.
5. Desain bodi berbentuk V-Shape sporty dan Elegan yang dipertegas oleh tail lamp LED. Memancarkan cahaya yang cukup jelas dan tak membikin silau.
6. Disupport oleh kaki-kaki yang kuat dan suspensi Teleskopic Fork yang sesuai dengan perjalanan jarak jauh on-road maupun off-road.
Kekurangan Honda CB500X
1. Mesin kurang bertenaga jikalau dibandingi dengan kompetitor lain yang sejenisnya.
2. Kurangnya kekuatan saing penjualan dengan saingan lain di Indonesia.
Honda CB500X merupakan motor berjenis adventure keluaran tahun 2016 yang benar-benar layak untuk berkendara jarak jauh. Suspensi yang dijamin empuk buatan Showa dan posisi duduk yang nyaman membikin pengendara tak gampang lelah saat berkendara. Honda CB500X diluncurkan dengan harga Rp. 135 juta yang tentunya lebih murah dibandingkan dengan motor yang sejenis keluaran kompetitor lain.
Penggemar motor touring akan dimanjakan dengan tampilan dan desain bodi motor berbentuk V-Shape yang menambah kesan gagah saat berada di trek. Disokong dengan kapasitas tangki yang besar dan metode pembakaran PGM-FI, pengendara tak perlu bolak-balik isi ulang bahan bakar dikala berada di perjalanan jarak jauh.
KAB. DONGGALA, SULAWESI TENGAH
KECAMATAN SINDUE
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
PT. Astra Honda Motor (AHM) kembali menyampaikan motor jenis penjelajah yang sebelumnya sudah mengeluarkan 4 varian Big Bike edisi terbaru. Honda CB500X termasuk motor dengan kelas touring pemula. Ragam mesin dan spesifikasi kwalitas premium dengan harga motor Honda CB500X yang tidak terlalu mahal.
Honda CB500X dilengkapi mesin besar berkapasitas 471 cc dengan 8 katup double cylinder yang bisa mengeluarkan tenaga maksimal 35 kw pada putaran 8500 rpm. Berjenis motor gede kelas permulaan. Power mesin pada Honda CB500X cukup bertenaga dan sesuai untuk dikendarai di medan petualangan. Disempurnakan juga dengan fitur-fitur penyokong yang memaksimalkan kenyamanan pengendara.
Tipe Mesin
DOHC Parallel Twin
Kapasitas Mesin
471 cc
Bore x Stroke
67 x 66,8 mm
Kapasitas Oli
3,2 liters
Sistem Pendinginan
Liquid Cooled
Tipe Starter
Electric
Rasio Kompresi
10,7 : 1
Sistem Pembakaran
PGM-FI
Tenaga Maksimal
35 kW / 8500 rpm
Torsi Maksimal
43 Nm / 7000 rpm
Kopling
Wet Multiple with Coil Spring
Tinggi Jok
810 mm
Berat Motor
196 kg
Kapasitas Tangki
17 liters
Sudut Kemiringan
26.5’ / 108.0 mm
Jarak dengan Tanah
170 mm
Jarak Sumbu Roda
1421 mm
Suspensi Depan
Teleskopic 41 mm Fork
Suspensi Belakang
Steel Square Pipe Swingarm with Pro link System and Single Shock
Headlight
60 / 55 W x 1 Light
Baterai
12 V / 8.6 AH
Roda Depan
120 / 70ZR – 17 MC
Roda Belakang
160 / 60ZR – 17 MC
Pengereman
ABS System
Kelebihan Honda CB500X
1. Kapasitas mesin 471 cc dengan variasi DOHC dan dilengkapi metode pembakaran PGM-FI yang kapabel mengoptimalkan efisiensi kerja mesin.
2. Dilengkapi dengan dual head lamp LED yang kapabel memberikan pencahayaan yang cukup terang ketika malam hari dengan penggunaan kekuatan listrik yang rendah.
3. Dilengkapi dengan Windshield yang bermanfaat melindungi pengendara dari terpaan angin. Dibagian dashboard serba digital dengan menampilkan info lengkap.
4. Tersedia tangki berukuran 17 liter sehingga pengendara tidak perlu bolak-balik isi ulang bahan bakar dikala berkendara jarak jauh.
5. Desain bodi berbentuk V-Shape sporty dan Elegan yang dipertegas oleh tail lamp LED. Memancarkan cahaya yang cukup jelas dan tak membikin silau.
6. Disupport oleh kaki-kaki yang kuat dan suspensi Teleskopic Fork yang sesuai dengan perjalanan jarak jauh on-road maupun off-road.
Kekurangan Honda CB500X
1. Mesin kurang bertenaga jikalau dibandingi dengan kompetitor lain yang sejenisnya.
2. Kurangnya kekuatan saing penjualan dengan saingan lain di Indonesia.
Honda CB500X merupakan motor berjenis adventure keluaran tahun 2016 yang benar-benar layak untuk berkendara jarak jauh. Suspensi yang dijamin empuk buatan Showa dan posisi duduk yang nyaman membikin pengendara tak gampang lelah saat berkendara. Honda CB500X diluncurkan dengan harga Rp. 135 juta yang tentunya lebih murah dibandingkan dengan motor yang sejenis keluaran kompetitor lain.
Penggemar motor touring akan dimanjakan dengan tampilan dan desain bodi motor berbentuk V-Shape yang menambah kesan gagah saat berada di trek. Disokong dengan kapasitas tangki yang besar dan metode pembakaran PGM-FI, pengendara tak perlu bolak-balik isi ulang bahan bakar dikala berada di perjalanan jarak jauh.
VARIO 150
SINDUE
PCX HYBRID
SINDUE
VARIO 110
SINDUE
VARIO 125 FI
SINDUE
REVO X
SINDUE
SUPRA GTR 150
SINDUE
GENIO
SINDUE
ALL NEW PCX
SINDUE
ADV 150
SINDUE
CBR 150
SINDUE
GOLD WING
SINDUE
BEAT ESP
SINDUE
SH150
SINDUE
FORZA 250
SINDUE
FORZA 125
SINDUE
CRF 150
SINDUE
CRF 250
SINDUE
CB150 VERZA
SINDUE
SONIC 150R
SINDUE
CBR 250 RR
SINDUE
CRF 250 RALLY
SINDUE
MONKEY
SINDUE
REVO FIT FI
SINDUE
CB 500 X
SINDUE
CMX 500
SINDUE
X ADV
SINDUE
VERZA 150
SINDUE
CB 150 R
SINDUE
CBR 1000 RR
SINDUE
CBR 650 R
SINDUE
CB 500 F
SINDUE
CBR 500 R
SINDUE
VARIO 160
SINDUE
SCOOPY
SINDUE
ADV 160
SINDUE
CB150X
SINDUE