PT. Astra Honda Motor (AHM) kembali memberi tahu motor ragam penjelajah yang sebelumnya sudah mengeluarkan 4 varian Big Bike edisi terbaru. Honda CB500X termasuk motor dengan kelas touring pemula. Ragam mesin dan spesifikasi mutu premium dengan harga motor Honda CB500X yang tidak terlalu mahal.
Honda CB500X dilengkapi mesin besar berkapasitas 471 cc dengan 8 katup double cylinder yang bisa mengeluarkan daya maksimal 35 kw pada putaran 8500 rpm. Berjenis motor gede kelas permulaan. Power mesin pada Honda CB500X cukup bertenaga dan pantas untuk dikendarai di medan petualangan. Disempurnakan juga dengan fitur-fitur pendorong yang mengoptimalkan kenyamanan pengendara.
Tipe Mesin
DOHC Parallel Twin
Kapasitas Mesin
471 cc
Bore x Stroke
67 x 66,8 mm
Kapasitas Oli
3,2 liters
Sistem Pendinginan
Liquid Cooled
Tipe Starter
Electric
Rasio Kompresi
10,7 : 1
Sistem Pembakaran
PGM-FI
Tenaga Maksimal
35 kW / 8500 rpm
Torsi Maksimal
43 Nm / 7000 rpm
Kopling
Wet Multiple with Coil Spring
Tinggi Jok
810 mm
Berat Motor
196 kg
Kapasitas Tangki
17 liters
Sudut Kemiringan
26.5’ / 108.0 mm
Jarak dengan Tanah
170 mm
Jarak Sumbu Roda
1421 mm
Suspensi Depan
Teleskopic 41 mm Fork
Suspensi Belakang
Steel Square Pipe Swingarm with Pro link System and Single Shock
Headlight
60 / 55 W x 1 Light
Baterai
12 V / 8.6 AH
Roda Depan
120 / 70ZR – 17 MC
Roda Belakang
160 / 60ZR – 17 MC
Pengereman
ABS System
Kelebihan Honda CB500X
1. Kapasitas mesin 471 cc dengan macam DOHC dan dilengkapi sistem pembakaran PGM-FI yang cakap memaksimalkan efisiensi kerja mesin.
2. Dilengkapi dengan dual head lamp LED yang sanggup memberikan pencahayaan yang cukup terang saat malam hari dengan penggunaan daya listrik yang rendah.
3. Dilengkapi dengan Windshield yang bermanfaat melindungi pengendara dari terpaan angin. Dibagian dashboard serba digital dengan memperlihatkan informasi lengkap.
4. Tersedia tangki berukuran 17 liter sehingga pengendara tidak perlu bolak-balik isi ulang bahan bakar dikala berkendara jarak jauh.
5. Desain bodi berbentuk V-Shape sporty dan Elegan yang dipertegas oleh tail lamp LED. Memancarkan cahaya yang cukup terang dan tidak membikin silau.
6. Didukung oleh kaki-kaki yang kuat dan suspensi Teleskopic Fork yang cocok dengan perjalanan jarak jauh on-road maupun off-road.
Kekurangan Honda CB500X
1. Mesin kurang bertenaga seandainya dibandingkan dengan kompetitor lain yang sejenisnya.
2. Kurangnya tenaga saing penjualan dengan saingan lain di Indonesia.
Honda CB500X merupakan motor berjenis adventure keluaran tahun 2016 yang benar-benar layak untuk berkendara jarak jauh. Suspensi yang dijamin empuk buatan Showa dan posisi duduk yang nyaman membikin pengendara tak mudah lelah ketika berkendara. Honda CB500X diluncurkan dengan harga Rp. 135 juta yang tentunya lebih murah dibandingkan dengan motor yang sejenis keluaran kompetitor lain.
Penggemar motor touring akan dimanjakan dengan tampilan dan desain bodi motor berbentuk V-Shape yang menambah kesan gagah saat berada di jalur. Didorong dengan kapasitas tangki yang besar dan cara pembakaran PGM-FI, pengendara tak perlu bolak-balik isi ulang bahan bakar saat berada di perjalanan jarak jauh.
Rp. 135.000.000
KAB. MINAHASA SELATAN, SULAWESI UTARA
KECAMATAN TUMPAAN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
PT. Astra Honda Motor (AHM) kembali memberi tahu motor ragam penjelajah yang sebelumnya sudah mengeluarkan 4 varian Big Bike edisi terbaru. Honda CB500X termasuk motor dengan kelas touring pemula. Ragam mesin dan spesifikasi mutu premium dengan harga motor Honda CB500X yang tidak terlalu mahal.
Honda CB500X dilengkapi mesin besar berkapasitas 471 cc dengan 8 katup double cylinder yang bisa mengeluarkan daya maksimal 35 kw pada putaran 8500 rpm. Berjenis motor gede kelas permulaan. Power mesin pada Honda CB500X cukup bertenaga dan pantas untuk dikendarai di medan petualangan. Disempurnakan juga dengan fitur-fitur pendorong yang mengoptimalkan kenyamanan pengendara.
Tipe Mesin
DOHC Parallel Twin
Kapasitas Mesin
471 cc
Bore x Stroke
67 x 66,8 mm
Kapasitas Oli
3,2 liters
Sistem Pendinginan
Liquid Cooled
Tipe Starter
Electric
Rasio Kompresi
10,7 : 1
Sistem Pembakaran
PGM-FI
Tenaga Maksimal
35 kW / 8500 rpm
Torsi Maksimal
43 Nm / 7000 rpm
Kopling
Wet Multiple with Coil Spring
Tinggi Jok
810 mm
Berat Motor
196 kg
Kapasitas Tangki
17 liters
Sudut Kemiringan
26.5’ / 108.0 mm
Jarak dengan Tanah
170 mm
Jarak Sumbu Roda
1421 mm
Suspensi Depan
Teleskopic 41 mm Fork
Suspensi Belakang
Steel Square Pipe Swingarm with Pro link System and Single Shock
Headlight
60 / 55 W x 1 Light
Baterai
12 V / 8.6 AH
Roda Depan
120 / 70ZR – 17 MC
Roda Belakang
160 / 60ZR – 17 MC
Pengereman
ABS System
Kelebihan Honda CB500X
1. Kapasitas mesin 471 cc dengan macam DOHC dan dilengkapi sistem pembakaran PGM-FI yang cakap memaksimalkan efisiensi kerja mesin.
2. Dilengkapi dengan dual head lamp LED yang sanggup memberikan pencahayaan yang cukup terang saat malam hari dengan penggunaan daya listrik yang rendah.
3. Dilengkapi dengan Windshield yang bermanfaat melindungi pengendara dari terpaan angin. Dibagian dashboard serba digital dengan memperlihatkan informasi lengkap.
4. Tersedia tangki berukuran 17 liter sehingga pengendara tidak perlu bolak-balik isi ulang bahan bakar dikala berkendara jarak jauh.
5. Desain bodi berbentuk V-Shape sporty dan Elegan yang dipertegas oleh tail lamp LED. Memancarkan cahaya yang cukup terang dan tidak membikin silau.
6. Didukung oleh kaki-kaki yang kuat dan suspensi Teleskopic Fork yang cocok dengan perjalanan jarak jauh on-road maupun off-road.
Kekurangan Honda CB500X
1. Mesin kurang bertenaga seandainya dibandingkan dengan kompetitor lain yang sejenisnya.
2. Kurangnya tenaga saing penjualan dengan saingan lain di Indonesia.
Honda CB500X merupakan motor berjenis adventure keluaran tahun 2016 yang benar-benar layak untuk berkendara jarak jauh. Suspensi yang dijamin empuk buatan Showa dan posisi duduk yang nyaman membikin pengendara tak mudah lelah ketika berkendara. Honda CB500X diluncurkan dengan harga Rp. 135 juta yang tentunya lebih murah dibandingkan dengan motor yang sejenis keluaran kompetitor lain.
Penggemar motor touring akan dimanjakan dengan tampilan dan desain bodi motor berbentuk V-Shape yang menambah kesan gagah saat berada di jalur. Didorong dengan kapasitas tangki yang besar dan cara pembakaran PGM-FI, pengendara tak perlu bolak-balik isi ulang bahan bakar saat berada di perjalanan jarak jauh.
VARIO 150
TUMPAAN
PCX HYBRID
TUMPAAN
VARIO 110
TUMPAAN
VARIO 125 FI
TUMPAAN
REVO X
TUMPAAN
GENIO
TUMPAAN
ALL NEW PCX
TUMPAAN
ADV 150
TUMPAAN
CBR 150
TUMPAAN
GOLD WING
TUMPAAN
BEAT ESP
TUMPAAN
SH150
TUMPAAN
FORZA 250
TUMPAAN
FORZA 125
TUMPAAN
CRF 150
TUMPAAN
CRF 250
TUMPAAN
CB150 VERZA
TUMPAAN
SONIC 150R
TUMPAAN
CBR 250 RR
TUMPAAN
MONKEY
TUMPAAN
REVO FIT FI
TUMPAAN
CB 500 X
TUMPAAN
CMX 500
TUMPAAN
X ADV
TUMPAAN
VERZA 150
TUMPAAN
CB 150 R
TUMPAAN
CBR 1000 RR
TUMPAAN
CBR 650 R
TUMPAAN
CB 500 F
TUMPAAN
CBR 500 R
TUMPAAN
VARIO 160
TUMPAAN
SCOOPY
TUMPAAN
ADV 160
TUMPAAN
CB150X
TUMPAAN