Honda saat ini makin gencar memproduksi motor berkecepatan tinggi. Salah satunya adalah Honda CBR1000RR berkapasitas mesin 999cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 215 ponsel (160kW) per 14,500 rpm dan mengeluarkan torsi maksimal 113 Nm per 12,500 rpm. Untuk macam kendaraan berkecepatan tinggi harga motor Honda CBR1000RR dinilai cukup relatif murah.
Honda CBR1000RR untuk memperoleh kecepatan optimal tanpa mengurangi keseimbangan kendaraan, Honda telah memaksimalkan solusi teknis terbaru yang di implementasikan pada Moto GP. Valve train yang digerakkan oleh sistem semi cam dengan diameter katup intake 32,5 mm dan katup exhaust 28,5 mm. Dilengkapi dengan Diamond Like Carbon (DLC) pada komponen Camshaft.
Tipe Mesin |
Liquid Cooled 4 Stroke 16 valve DOHC inline 4 |
Kapasitas Mesin |
999,9 cc |
Valves per Cylinder |
4 |
Rasio Kompresi |
13.0 x 1 |
Tenaga Maksimal |
160 kW per 14,500 rpm |
Torsi Maksimal |
113 Nm per 12,500 rpm |
Bore x Stroke |
81 mm x 48,5 mm |
Kapasitas Oli |
4 liters |
Kapasitas Tangki |
16 liters |
Konsumsi Bahan Bakar |
16 km / liter |
Sistem Pembakaran |
PGM-DSFI |
Starter |
Electric |
Kapasitas Baterai |
12-6 YTZ7S |
Sistem Kopling |
Wet Multiple Hydaulic clucth with assist slipper |
Transmisi |
6 gear speed |
Rangka |
Alumunium Composite Twin Spar |
Final Drive |
Chain |
Wheelbase |
1455 mm |
Ground Clearence |
115 mm |
Trail |
102 mm |
Tinggi Jok |
830 mm |
Posisi Duduk |
24’ |
Berat Motor |
201 kg |
Dimensi (P x L x T) |
2100 x 745 x 1140 mm |
Suspensi Depan |
Showa Telescopic inverted fork with an inner tube diameter, big piston front fork preload, compression and rebound adjusment, 120 mm stroke |
Suspensi Belakang |
Unit Pro-Link with gas charge HMAS damper featuring 10 step preload and stepless compression, rebound damping adjusment, 137 mm stroke, Showa Balance free |
Ban Depan |
17 inch x 3.5 |
Ban Belakang |
17 inch x 6.0 |
Pengereman |
ABS System 2 Channel |
Rem Depan |
330 mm disc radial mount |
Rem Belakang |
220 disc 2 piston Brembo Caliper |
Kelebihan HondaCBR1000RR
1. Bobotnya lebih ringan untuk ukuran motor sport racing.
2. Tampilan desain ala MotoGP yang memungkinkan sanggup melesat dengan kecepatan tinggi dan sepadan sebab bentuk bodi yang aerodinamis.
3. Dilengkapi fitur canggih yang bisa disetting layak keperluan dan daya kerja di lintasan balap.
4. Suspensi yang layak dengan motor berkecepatan tinggi.
5. Dilengkapi smart key system.
Kekurangan Honda CBR1000RR
1. Jikalau kunci motor sirna karenanya tidak bisa menerapkan kunci duplikat dan secara otomatis mesinnya akan mati, karena Honda CBR1000RR ini menggunakan fitur immobilizer.
2. Opsi varian warna sedikit.
Spesifikasi yang ditawarkan oleh Honda CBR1000RR pastinya membikin penggemar motor racing terpana. Menonjolkan desain futuristik dan sporty dengan spesifikasi dan fitur yang canggih. Berkapasitas mesin 999 cc dengan ragam DOHC dan dilengkapi metode pembakaran PGM-FI yang mampu mengembangkan efisiensi kerja mesin.
Mempunyai desain aerodinamis yang pantas diterapkan pada kecepatan tinggi. Honda CBR1000RR memiliki sebuah panel kutomisasi pada dashboard depan yang bisa mensetting kinerja motor layak dengan keperluan pengendara. Dengan fitur hal yang demikian motor dapat diubah menjadi 3 ride mode.
Rp. 599.000.000
KAB. TELUK BINTUNI, PAPUA BARAT
KECAMATAN BISCOOP
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Honda saat ini makin gencar memproduksi motor berkecepatan tinggi. Salah satunya adalah Honda CBR1000RR berkapasitas mesin 999cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 215 ponsel (160kW) per 14,500 rpm dan mengeluarkan torsi maksimal 113 Nm per 12,500 rpm. Untuk macam kendaraan berkecepatan tinggi harga motor Honda CBR1000RR dinilai cukup relatif murah.
Honda CBR1000RR untuk memperoleh kecepatan optimal tanpa mengurangi keseimbangan kendaraan, Honda telah memaksimalkan solusi teknis terbaru yang di implementasikan pada Moto GP. Valve train yang digerakkan oleh sistem semi cam dengan diameter katup intake 32,5 mm dan katup exhaust 28,5 mm. Dilengkapi dengan Diamond Like Carbon (DLC) pada komponen Camshaft.
Tipe Mesin |
Liquid Cooled 4 Stroke 16 valve DOHC inline 4 |
Kapasitas Mesin |
999,9 cc |
Valves per Cylinder |
4 |
Rasio Kompresi |
13.0 x 1 |
Tenaga Maksimal |
160 kW per 14,500 rpm |
Torsi Maksimal |
113 Nm per 12,500 rpm |
Bore x Stroke |
81 mm x 48,5 mm |
Kapasitas Oli |
4 liters |
Kapasitas Tangki |
16 liters |
Konsumsi Bahan Bakar |
16 km / liter |
Sistem Pembakaran |
PGM-DSFI |
Starter |
Electric |
Kapasitas Baterai |
12-6 YTZ7S |
Sistem Kopling |
Wet Multiple Hydaulic clucth with assist slipper |
Transmisi |
6 gear speed |
Rangka |
Alumunium Composite Twin Spar |
Final Drive |
Chain |
Wheelbase |
1455 mm |
Ground Clearence |
115 mm |
Trail |
102 mm |
Tinggi Jok |
830 mm |
Posisi Duduk |
24’ |
Berat Motor |
201 kg |
Dimensi (P x L x T) |
2100 x 745 x 1140 mm |
Suspensi Depan |
Showa Telescopic inverted fork with an inner tube diameter, big piston front fork preload, compression and rebound adjusment, 120 mm stroke |
Suspensi Belakang |
Unit Pro-Link with gas charge HMAS damper featuring 10 step preload and stepless compression, rebound damping adjusment, 137 mm stroke, Showa Balance free |
Ban Depan |
17 inch x 3.5 |
Ban Belakang |
17 inch x 6.0 |
Pengereman |
ABS System 2 Channel |
Rem Depan |
330 mm disc radial mount |
Rem Belakang |
220 disc 2 piston Brembo Caliper |
Kelebihan HondaCBR1000RR
1. Bobotnya lebih ringan untuk ukuran motor sport racing.
2. Tampilan desain ala MotoGP yang memungkinkan sanggup melesat dengan kecepatan tinggi dan sepadan sebab bentuk bodi yang aerodinamis.
3. Dilengkapi fitur canggih yang bisa disetting layak keperluan dan daya kerja di lintasan balap.
4. Suspensi yang layak dengan motor berkecepatan tinggi.
5. Dilengkapi smart key system.
Kekurangan Honda CBR1000RR
1. Jikalau kunci motor sirna karenanya tidak bisa menerapkan kunci duplikat dan secara otomatis mesinnya akan mati, karena Honda CBR1000RR ini menggunakan fitur immobilizer.
2. Opsi varian warna sedikit.
Spesifikasi yang ditawarkan oleh Honda CBR1000RR pastinya membikin penggemar motor racing terpana. Menonjolkan desain futuristik dan sporty dengan spesifikasi dan fitur yang canggih. Berkapasitas mesin 999 cc dengan ragam DOHC dan dilengkapi metode pembakaran PGM-FI yang mampu mengembangkan efisiensi kerja mesin.
Mempunyai desain aerodinamis yang pantas diterapkan pada kecepatan tinggi. Honda CBR1000RR memiliki sebuah panel kutomisasi pada dashboard depan yang bisa mensetting kinerja motor layak dengan keperluan pengendara. Dengan fitur hal yang demikian motor dapat diubah menjadi 3 ride mode.
VARIO 150
BISCOOP
PCX HYBRID
BISCOOP
VARIO 110
BISCOOP
VARIO 125 FI
BISCOOP
REVO X
BISCOOP
GENIO
BISCOOP
ALL NEW PCX
BISCOOP
ADV 150
BISCOOP
CBR 150
BISCOOP
GOLD WING
BISCOOP
BEAT ESP
BISCOOP
SH150
BISCOOP
FORZA 250
BISCOOP
FORZA 125
BISCOOP
CRF 150
BISCOOP
CRF 250
BISCOOP
CB150 VERZA
BISCOOP
SONIC 150R
BISCOOP
CBR 250 RR
BISCOOP
MONKEY
BISCOOP
REVO FIT FI
BISCOOP
CB 500 X
BISCOOP
CMX 500
BISCOOP
X ADV
BISCOOP
VERZA 150
BISCOOP
CB 150 R
BISCOOP
CBR 1000 RR
BISCOOP
CBR 650 R
BISCOOP
CB 500 F
BISCOOP
CBR 500 R
BISCOOP
VARIO 160
BISCOOP
SCOOPY
BISCOOP
ADV 160
BISCOOP
CB150X
BISCOOP