Honda dikala ini makin gencar memproduksi motor berkecepatan tinggi. Salah satunya ialah Honda CBR1000RR berkapasitas mesin 999cc yang sanggup menghasilkan kekuatan optimal 215 smartphone (160kW) per 14,500 rpm dan mengeluarkan torsi optimal 113 Nm per 12,500 rpm. Untuk tipe kendaraan berkecepatan tinggi harga motor Honda CBR1000RR diukur cukup relatif murah.
Honda CBR1000RR untuk memperoleh kecepatan optimal tanpa mengurangi keseimbangan kendaraan, Honda sudah mengoptimalkan solusi teknis terbaru yang di implementasikan pada Moto GP. Valve train yang digerakkan oleh sistem semi cam dengan diameter katup intake 32,5 mm dan katup exhaust 28,5 mm. Dilengkapi dengan Diamond Like Carbon (DLC) pada bagian Camshaft.
Tipe Mesin |
Liquid Cooled 4 Stroke 16 valve DOHC inline 4 |
Kapasitas Mesin |
999,9 cc |
Valves per Cylinder |
4 |
Rasio Kompresi |
13.0 x 1 |
Tenaga Maksimal |
160 kW per 14,500 rpm |
Torsi Maksimal |
113 Nm per 12,500 rpm |
Bore x Stroke |
81 mm x 48,5 mm |
Kapasitas Oli |
4 liters |
Kapasitas Tangki |
16 liters |
Konsumsi Bahan Bakar |
16 km / liter |
Sistem Pembakaran |
PGM-DSFI |
Starter |
Electric |
Kapasitas Baterai |
12-6 YTZ7S |
Sistem Kopling |
Wet Multiple Hydaulic clucth with assist slipper |
Transmisi |
6 gear speed |
Rangka |
Alumunium Composite Twin Spar |
Final Drive |
Chain |
Wheelbase |
1455 mm |
Ground Clearence |
115 mm |
Trail |
102 mm |
Tinggi Jok |
830 mm |
Posisi Duduk |
24’ |
Berat Motor |
201 kg |
Dimensi (P x L x T) |
2100 x 745 x 1140 mm |
Suspensi Depan |
Showa Telescopic inverted fork with an inner tube diameter, big piston front fork preload, compression and rebound adjusment, 120 mm stroke |
Suspensi Belakang |
Unit Pro-Link with gas charge HMAS damper featuring 10 step preload and stepless compression, rebound damping adjusment, 137 mm stroke, Showa Balance free |
Ban Depan |
17 inch x 3.5 |
Ban Belakang |
17 inch x 6.0 |
Pengereman |
ABS System 2 Channel |
Rem Depan |
330 mm disc radial mount |
Rem Belakang |
220 disc 2 piston Brembo Caliper |
Kelebihan HondaCBR1000RR
1. Muatannya lebih ringan untuk ukuran motor sport racing.
2. Tampilan desain ala MotoGP yang memungkinkan mampu melesat dengan kecepatan tinggi dan sepadan sebab wujud bodi yang aerodinamis.
3. Dilengkapi fitur canggih yang bisa disetting layak kebutuhan dan performa di lintasan balap.
4. Suspensi yang pantas dengan motor berkecepatan tinggi.
5. Dilengkapi smart key system.
Kekurangan Honda CBR1000RR
1. Kalau kunci motor sirna karenanya tidak bisa mengaplikasikan kunci duplikat dan secara otomatis mesinnya akan mati, sebab Honda CBR1000RR ini memakai fitur immobilizer.
2. Opsi varian warna sedikit.
Spesifikasi yang ditawarkan oleh Honda CBR1000RR pastinya membikin penggemar motor racing terpana. Menonjolkan desain futuristik dan sporty dengan spesifikasi dan fitur yang canggih. Berkapasitas mesin 999 cc dengan variasi DOHC dan dilengkapi cara pembakaran PGM-FI yang cakap memaksimalkan efisiensi kerja mesin.
Mempunyai desain aerodinamis yang sesuai diaplikasikan pada kecepatan tinggi. Honda CBR1000RR memiliki sebuah panel kutomisasi pada dashboard depan yang dapat mensetting kinerja motor pantas dengan kebutuhan pengendara. Dengan fitur tersebut motor dapat diubah menjadi 3 ride mode.
Rp. 599.000.000
KAB. KETAPANG, KALIMANTAN BARAT
KECAMATAN SANDAI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Honda dikala ini makin gencar memproduksi motor berkecepatan tinggi. Salah satunya ialah Honda CBR1000RR berkapasitas mesin 999cc yang sanggup menghasilkan kekuatan optimal 215 smartphone (160kW) per 14,500 rpm dan mengeluarkan torsi optimal 113 Nm per 12,500 rpm. Untuk tipe kendaraan berkecepatan tinggi harga motor Honda CBR1000RR diukur cukup relatif murah.
Honda CBR1000RR untuk memperoleh kecepatan optimal tanpa mengurangi keseimbangan kendaraan, Honda sudah mengoptimalkan solusi teknis terbaru yang di implementasikan pada Moto GP. Valve train yang digerakkan oleh sistem semi cam dengan diameter katup intake 32,5 mm dan katup exhaust 28,5 mm. Dilengkapi dengan Diamond Like Carbon (DLC) pada bagian Camshaft.
Tipe Mesin |
Liquid Cooled 4 Stroke 16 valve DOHC inline 4 |
Kapasitas Mesin |
999,9 cc |
Valves per Cylinder |
4 |
Rasio Kompresi |
13.0 x 1 |
Tenaga Maksimal |
160 kW per 14,500 rpm |
Torsi Maksimal |
113 Nm per 12,500 rpm |
Bore x Stroke |
81 mm x 48,5 mm |
Kapasitas Oli |
4 liters |
Kapasitas Tangki |
16 liters |
Konsumsi Bahan Bakar |
16 km / liter |
Sistem Pembakaran |
PGM-DSFI |
Starter |
Electric |
Kapasitas Baterai |
12-6 YTZ7S |
Sistem Kopling |
Wet Multiple Hydaulic clucth with assist slipper |
Transmisi |
6 gear speed |
Rangka |
Alumunium Composite Twin Spar |
Final Drive |
Chain |
Wheelbase |
1455 mm |
Ground Clearence |
115 mm |
Trail |
102 mm |
Tinggi Jok |
830 mm |
Posisi Duduk |
24’ |
Berat Motor |
201 kg |
Dimensi (P x L x T) |
2100 x 745 x 1140 mm |
Suspensi Depan |
Showa Telescopic inverted fork with an inner tube diameter, big piston front fork preload, compression and rebound adjusment, 120 mm stroke |
Suspensi Belakang |
Unit Pro-Link with gas charge HMAS damper featuring 10 step preload and stepless compression, rebound damping adjusment, 137 mm stroke, Showa Balance free |
Ban Depan |
17 inch x 3.5 |
Ban Belakang |
17 inch x 6.0 |
Pengereman |
ABS System 2 Channel |
Rem Depan |
330 mm disc radial mount |
Rem Belakang |
220 disc 2 piston Brembo Caliper |
Kelebihan HondaCBR1000RR
1. Muatannya lebih ringan untuk ukuran motor sport racing.
2. Tampilan desain ala MotoGP yang memungkinkan mampu melesat dengan kecepatan tinggi dan sepadan sebab wujud bodi yang aerodinamis.
3. Dilengkapi fitur canggih yang bisa disetting layak kebutuhan dan performa di lintasan balap.
4. Suspensi yang pantas dengan motor berkecepatan tinggi.
5. Dilengkapi smart key system.
Kekurangan Honda CBR1000RR
1. Kalau kunci motor sirna karenanya tidak bisa mengaplikasikan kunci duplikat dan secara otomatis mesinnya akan mati, sebab Honda CBR1000RR ini memakai fitur immobilizer.
2. Opsi varian warna sedikit.
Spesifikasi yang ditawarkan oleh Honda CBR1000RR pastinya membikin penggemar motor racing terpana. Menonjolkan desain futuristik dan sporty dengan spesifikasi dan fitur yang canggih. Berkapasitas mesin 999 cc dengan variasi DOHC dan dilengkapi cara pembakaran PGM-FI yang cakap memaksimalkan efisiensi kerja mesin.
Mempunyai desain aerodinamis yang sesuai diaplikasikan pada kecepatan tinggi. Honda CBR1000RR memiliki sebuah panel kutomisasi pada dashboard depan yang dapat mensetting kinerja motor pantas dengan kebutuhan pengendara. Dengan fitur tersebut motor dapat diubah menjadi 3 ride mode.
VARIO 150
SANDAI
PCX HYBRID
SANDAI
VARIO 110
SANDAI
VARIO 125 FI
SANDAI
REVO X
SANDAI
SUPRA GTR 150
SANDAI
GENIO
SANDAI
ALL NEW PCX
SANDAI
ADV 150
SANDAI
CBR 150
SANDAI
GOLD WING
SANDAI
BEAT ESP
SANDAI
SH150
SANDAI
FORZA 250
SANDAI
FORZA 125
SANDAI
CRF 150
SANDAI
CRF 250
SANDAI
CB150 VERZA
SANDAI
SONIC 150R
SANDAI
CBR 250 RR
SANDAI
CRF 250 RALLY
SANDAI
MONKEY
SANDAI
REVO FIT FI
SANDAI
CB 500 X
SANDAI
CMX 500
SANDAI
X ADV
SANDAI
VERZA 150
SANDAI
CB 150 R
SANDAI
CBR 1000 RR
SANDAI
CBR 650 R
SANDAI
CB 500 F
SANDAI
CBR 500 R
SANDAI
VARIO 160
SANDAI
SCOOPY
SANDAI
ADV 160
SANDAI
CB150X
SANDAI