Honda CBR650R tampil beda dengan versi motor Honda Lainnya. Memiliki desain yang dikasih nama Neo Sport Resto. Motor ini pertama kali diberi tahu pada event pameran otomotif di EICMA 2018 Milan, Italy. Tentu saja harga motor Honda CBR650R dibandrol dengan harga yang cukup mahal, merupakan Rp. 265 juta. Konsumen dijamin akan menerima produk cocok dengan harganya.
Mesin yang dipakai telah 4 silinder, jadi daya mesin yang akan dikeluarkan sangat besar. Dibekali juga dengan cara elektronik Honda Selectable Torque Control System (HSTC) yang berkhasiat meminimalisir ban selip karena adanya perbedaan putaran ban depan dan ban belakang. Cara HSTC betul-betul bermanfaat dikala berkendara pada medan yang licin dan hujan.
Tipe Mesin |
4 Stroke 16 valve DOHC inline 4 Cylinder |
Sistem Pendingin |
Liquid Cooled |
Tenaga Maksimal |
70 kW / 12.000 rpm |
Torsi Maksimal |
64 Nm / 8500 rpm |
Transmisi |
6 gear speed |
Starter |
Electric |
Kapasitas Mesin |
649 cc |
Rasio Kompresi |
11.6 : 1 |
Tipe Kopling |
Wet Multiple, Slipper Clutch |
Konsumsi BBM |
20.4 km / liter |
Bore X Stroke |
67 mm x 46 mm |
Kapasitas Tangki |
15.4 liter |
Panjang |
2,130 mm |
Lebar |
780 mm |
Tinggi |
1,075 mm |
Tinggi Jok |
810 mm |
Berat |
202 kg |
Wheelbase |
1,450 mm |
Ground Clearence |
150 mm |
Rangka |
Steel Diamond Twin Spar |
Ban Depan |
120 / 70ZR 17 M/C (58W) |
Ban Belakang |
180 / 55ZR 17 M/C (73W) |
Suspensi Depan |
Upside Down 41 mm made in Showa |
Suspensi Belakang |
Monoshock made in Showa |
Sistem Pengereman |
ABS 2 Channel |
Rem Depan |
Dual Disc Brake 310 mm – 4 Piston Caliper |
Rem Belakang |
Single Disc Brake 240 mm – 1 Piston Caliper |
Pilihan Warna |
-Graphite Black -Matte Crypton Silver Metalic -Candy Chromosphere Red -Matte Jeans Blue Metalic |
Kelebihan Honda CBR650R
1. Kinerja mesin yang tangguh dengan mengandalkan mesin 4 Cylinder yang didorong dengan sitem Slipper Clutch.
2. Desain knalpot Underbelly.
3. Metode pencahayaan telah full LED.
4. Dilengkapi dengan fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC).
5. Telah memakai suspensi Upside Down yang cakap meredam guncangan secara optimal.
6. Sistem pengereman ABS yang berpadu dengan dual disc brake di roda depan dan single disc brake di roda belakang.
7. Tampilan desain Neo Sport Kafe yang sederhana yang tampak modern dan agresif.
8. Menawarkan posisi berkendara yang nyaman ketika menempuh jarak jauh.
Kekurangan Honda CBR650R
1. Honda CBR650R belum dilengkapi dengan fitur Riding Mode.
2. Harga motor yang dibandrol cukup mahal.
Honda CBR650R menggebrak pasaran moge di Indonesia. Memperlihatkan desain Neo Sport Cafe yang berkesan klasik modern dengan garis bodi yang agresif. Berkapasitas mesin 649 cc dengan 4 Cylinder kapabel memberikan kekuatan yang optimal ketika berkendara. Dilengkapi dengan metode HSTC yang berguna untuk menghindari ban motor selip.
Dibandrol dengan harga yang cukup mahal, tapi pantas dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan. Dilengkapi suspensi yang telah Upside down dan cara pengereman ABS kapabel memberikan balance ketika berkendara pada kecepatan tinggi. Fitur layar spedometer LCD memberikan isu lengkap dengan background biru yang tampak lebih modern.
Rp. 265.000.000
KAB. TABALONG, KALIMANTAN SELATAN
KECAMATAN MUARA UYA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Honda CBR650R tampil beda dengan versi motor Honda Lainnya. Memiliki desain yang dikasih nama Neo Sport Resto. Motor ini pertama kali diberi tahu pada event pameran otomotif di EICMA 2018 Milan, Italy. Tentu saja harga motor Honda CBR650R dibandrol dengan harga yang cukup mahal, merupakan Rp. 265 juta. Konsumen dijamin akan menerima produk cocok dengan harganya.
Mesin yang dipakai telah 4 silinder, jadi daya mesin yang akan dikeluarkan sangat besar. Dibekali juga dengan cara elektronik Honda Selectable Torque Control System (HSTC) yang berkhasiat meminimalisir ban selip karena adanya perbedaan putaran ban depan dan ban belakang. Cara HSTC betul-betul bermanfaat dikala berkendara pada medan yang licin dan hujan.
Tipe Mesin |
4 Stroke 16 valve DOHC inline 4 Cylinder |
Sistem Pendingin |
Liquid Cooled |
Tenaga Maksimal |
70 kW / 12.000 rpm |
Torsi Maksimal |
64 Nm / 8500 rpm |
Transmisi |
6 gear speed |
Starter |
Electric |
Kapasitas Mesin |
649 cc |
Rasio Kompresi |
11.6 : 1 |
Tipe Kopling |
Wet Multiple, Slipper Clutch |
Konsumsi BBM |
20.4 km / liter |
Bore X Stroke |
67 mm x 46 mm |
Kapasitas Tangki |
15.4 liter |
Panjang |
2,130 mm |
Lebar |
780 mm |
Tinggi |
1,075 mm |
Tinggi Jok |
810 mm |
Berat |
202 kg |
Wheelbase |
1,450 mm |
Ground Clearence |
150 mm |
Rangka |
Steel Diamond Twin Spar |
Ban Depan |
120 / 70ZR 17 M/C (58W) |
Ban Belakang |
180 / 55ZR 17 M/C (73W) |
Suspensi Depan |
Upside Down 41 mm made in Showa |
Suspensi Belakang |
Monoshock made in Showa |
Sistem Pengereman |
ABS 2 Channel |
Rem Depan |
Dual Disc Brake 310 mm – 4 Piston Caliper |
Rem Belakang |
Single Disc Brake 240 mm – 1 Piston Caliper |
Pilihan Warna |
-Graphite Black -Matte Crypton Silver Metalic -Candy Chromosphere Red -Matte Jeans Blue Metalic |
Kelebihan Honda CBR650R
1. Kinerja mesin yang tangguh dengan mengandalkan mesin 4 Cylinder yang didorong dengan sitem Slipper Clutch.
2. Desain knalpot Underbelly.
3. Metode pencahayaan telah full LED.
4. Dilengkapi dengan fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC).
5. Telah memakai suspensi Upside Down yang cakap meredam guncangan secara optimal.
6. Sistem pengereman ABS yang berpadu dengan dual disc brake di roda depan dan single disc brake di roda belakang.
7. Tampilan desain Neo Sport Kafe yang sederhana yang tampak modern dan agresif.
8. Menawarkan posisi berkendara yang nyaman ketika menempuh jarak jauh.
Kekurangan Honda CBR650R
1. Honda CBR650R belum dilengkapi dengan fitur Riding Mode.
2. Harga motor yang dibandrol cukup mahal.
Honda CBR650R menggebrak pasaran moge di Indonesia. Memperlihatkan desain Neo Sport Cafe yang berkesan klasik modern dengan garis bodi yang agresif. Berkapasitas mesin 649 cc dengan 4 Cylinder kapabel memberikan kekuatan yang optimal ketika berkendara. Dilengkapi dengan metode HSTC yang berguna untuk menghindari ban motor selip.
Dibandrol dengan harga yang cukup mahal, tapi pantas dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan. Dilengkapi suspensi yang telah Upside down dan cara pengereman ABS kapabel memberikan balance ketika berkendara pada kecepatan tinggi. Fitur layar spedometer LCD memberikan isu lengkap dengan background biru yang tampak lebih modern.
VARIO 150
MUARA UYA
PCX HYBRID
MUARA UYA
VARIO 110
MUARA UYA
REVO X
MUARA UYA
GENIO
MUARA UYA
ADV 150
MUARA UYA
CBR 150
MUARA UYA
GOLD WING
MUARA UYA
BEAT ESP
MUARA UYA
SH150
MUARA UYA
FORZA 250
MUARA UYA
FORZA 125
MUARA UYA
CRF 150
MUARA UYA
CRF 250
MUARA UYA
SONIC 150R
MUARA UYA
CBR 250 RR
MUARA UYA
MONKEY
MUARA UYA
CB 500 X
MUARA UYA
CMX 500
MUARA UYA
X ADV
MUARA UYA
VERZA 150
MUARA UYA
CB 150 R
MUARA UYA
CBR 650 R
MUARA UYA
CB 500 F
MUARA UYA
CBR 500 R
MUARA UYA
VARIO 160
MUARA UYA
SCOOPY
MUARA UYA
ADV 160
MUARA UYA
CB150X
MUARA UYA