Honda CBR650R tampil beda dengan versi motor Honda Lainnya. Memiliki desain yang diberikan nama Neo Sport Kafe. Motor ini pertama kali dipersembahkan pada event pameran otomotif di EICMA 2018 Milan, Italy. Tentu saja harga motor Honda CBR650R dibandrol dengan harga yang cukup mahal, ialah Rp. 265 juta. Konsumen dijamin akan mendapatkan produk cocok dengan harganya.
Mesin yang digunakan telah 4 silinder, jadi energi mesin yang akan dikeluarkan amat besar. Dibekali juga dengan metode elektronik Honda Selectable Torque Control System (HSTC) yang berguna meminimalisir ban selip sebab adanya perbedaan putaran ban depan dan ban belakang. Sistem HSTC betul-betul berkhasiat saat berkendara pada medan yang licin dan hujan.
Tipe Mesin |
4 Stroke 16 valve DOHC inline 4 Cylinder |
Sistem Pendingin |
Liquid Cooled |
Tenaga Maksimal |
70 kW / 12.000 rpm |
Torsi Maksimal |
64 Nm / 8500 rpm |
Transmisi |
6 gear speed |
Starter |
Electric |
Kapasitas Mesin |
649 cc |
Rasio Kompresi |
11.6 : 1 |
Tipe Kopling |
Wet Multiple, Slipper Clutch |
Konsumsi BBM |
20.4 km / liter |
Bore X Stroke |
67 mm x 46 mm |
Kapasitas Tangki |
15.4 liter |
Panjang |
2,130 mm |
Lebar |
780 mm |
Tinggi |
1,075 mm |
Tinggi Jok |
810 mm |
Berat |
202 kg |
Wheelbase |
1,450 mm |
Ground Clearence |
150 mm |
Rangka |
Steel Diamond Twin Spar |
Ban Depan |
120 / 70ZR 17 M/C (58W) |
Ban Belakang |
180 / 55ZR 17 M/C (73W) |
Suspensi Depan |
Upside Down 41 mm made in Showa |
Suspensi Belakang |
Monoshock made in Showa |
Sistem Pengereman |
ABS 2 Channel |
Rem Depan |
Dual Disc Brake 310 mm – 4 Piston Caliper |
Rem Belakang |
Single Disc Brake 240 mm – 1 Piston Caliper |
Pilihan Warna |
-Graphite Black -Matte Crypton Silver Metalic -Candy Chromosphere Red -Matte Jeans Blue Metalic |
Kelebihan Honda CBR650R
1. Performa mesin yang tangguh dengan mengandalkan mesin 4 Cylinder yang didorong dengan sitem Slipper Clutch.
2. Desain knalpot Underbelly.
3. Metode pencahayaan telah full LED.
4. Dilengkapi dengan fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC).
5. Sudah memakai suspensi Upside Down yang cakap meredam guncangan secara maksimal.
6. Cara pengereman ABS yang berpadu dengan dual disc brake di roda depan dan single disc brake di roda belakang.
7. Tampilan desain Neo Sport Cafe yang simpel yang kelihatan modern dan agresif.
8. Menawarkan posisi berkendara yang nyaman ketika menempuh jarak jauh.
Kekurangan Honda CBR650R
1. Honda CBR650R belum dilengkapi dengan fitur Riding Mode.
2. Harga motor yang dibandrol cukup mahal.
Honda CBR650R menggebrak pasaran moge di Indonesia. Memperlihatkan desain Neo Sport Cafe yang berkesan klasik modern dengan garis bodi yang agresif. Berkapasitas mesin 649 cc dengan 4 Cylinder kapabel memberikan tenaga yang maksimal ketika berkendara. Dilengkapi dengan sistem HSTC yang berguna untuk menghindari ban motor selip.
Dibandrol dengan harga yang cukup mahal, tapi pantas dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan. Dilengkapi suspensi yang telah Upside down dan metode pengereman ABS mampu memberikan balance saat berkendara pada kecepatan tinggi. Fitur layar spedometer LCD memberikan informasi komplit dengan background biru yang kelihatan lebih modern.
Rp. 265.000.000
KAB. GUNUNG KIDUL, DI YOGYAKARTA
KECAMATAN NGAWEN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Honda CBR650R tampil beda dengan versi motor Honda Lainnya. Memiliki desain yang diberikan nama Neo Sport Kafe. Motor ini pertama kali dipersembahkan pada event pameran otomotif di EICMA 2018 Milan, Italy. Tentu saja harga motor Honda CBR650R dibandrol dengan harga yang cukup mahal, ialah Rp. 265 juta. Konsumen dijamin akan mendapatkan produk cocok dengan harganya.
Mesin yang digunakan telah 4 silinder, jadi energi mesin yang akan dikeluarkan amat besar. Dibekali juga dengan metode elektronik Honda Selectable Torque Control System (HSTC) yang berguna meminimalisir ban selip sebab adanya perbedaan putaran ban depan dan ban belakang. Sistem HSTC betul-betul berkhasiat saat berkendara pada medan yang licin dan hujan.
Tipe Mesin |
4 Stroke 16 valve DOHC inline 4 Cylinder |
Sistem Pendingin |
Liquid Cooled |
Tenaga Maksimal |
70 kW / 12.000 rpm |
Torsi Maksimal |
64 Nm / 8500 rpm |
Transmisi |
6 gear speed |
Starter |
Electric |
Kapasitas Mesin |
649 cc |
Rasio Kompresi |
11.6 : 1 |
Tipe Kopling |
Wet Multiple, Slipper Clutch |
Konsumsi BBM |
20.4 km / liter |
Bore X Stroke |
67 mm x 46 mm |
Kapasitas Tangki |
15.4 liter |
Panjang |
2,130 mm |
Lebar |
780 mm |
Tinggi |
1,075 mm |
Tinggi Jok |
810 mm |
Berat |
202 kg |
Wheelbase |
1,450 mm |
Ground Clearence |
150 mm |
Rangka |
Steel Diamond Twin Spar |
Ban Depan |
120 / 70ZR 17 M/C (58W) |
Ban Belakang |
180 / 55ZR 17 M/C (73W) |
Suspensi Depan |
Upside Down 41 mm made in Showa |
Suspensi Belakang |
Monoshock made in Showa |
Sistem Pengereman |
ABS 2 Channel |
Rem Depan |
Dual Disc Brake 310 mm – 4 Piston Caliper |
Rem Belakang |
Single Disc Brake 240 mm – 1 Piston Caliper |
Pilihan Warna |
-Graphite Black -Matte Crypton Silver Metalic -Candy Chromosphere Red -Matte Jeans Blue Metalic |
Kelebihan Honda CBR650R
1. Performa mesin yang tangguh dengan mengandalkan mesin 4 Cylinder yang didorong dengan sitem Slipper Clutch.
2. Desain knalpot Underbelly.
3. Metode pencahayaan telah full LED.
4. Dilengkapi dengan fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC).
5. Sudah memakai suspensi Upside Down yang cakap meredam guncangan secara maksimal.
6. Cara pengereman ABS yang berpadu dengan dual disc brake di roda depan dan single disc brake di roda belakang.
7. Tampilan desain Neo Sport Cafe yang simpel yang kelihatan modern dan agresif.
8. Menawarkan posisi berkendara yang nyaman ketika menempuh jarak jauh.
Kekurangan Honda CBR650R
1. Honda CBR650R belum dilengkapi dengan fitur Riding Mode.
2. Harga motor yang dibandrol cukup mahal.
Honda CBR650R menggebrak pasaran moge di Indonesia. Memperlihatkan desain Neo Sport Cafe yang berkesan klasik modern dengan garis bodi yang agresif. Berkapasitas mesin 649 cc dengan 4 Cylinder kapabel memberikan tenaga yang maksimal ketika berkendara. Dilengkapi dengan sistem HSTC yang berguna untuk menghindari ban motor selip.
Dibandrol dengan harga yang cukup mahal, tapi pantas dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan. Dilengkapi suspensi yang telah Upside down dan metode pengereman ABS mampu memberikan balance saat berkendara pada kecepatan tinggi. Fitur layar spedometer LCD memberikan informasi komplit dengan background biru yang kelihatan lebih modern.
VARIO 150
NGAWEN
PCX HYBRID
NGAWEN
VARIO 110
NGAWEN
VARIO 125 FI
NGAWEN
REVO X
NGAWEN
SUPRA GTR 150
NGAWEN
GENIO
NGAWEN
ALL NEW PCX
NGAWEN
ADV 150
NGAWEN
CBR 150
NGAWEN
GOLD WING
NGAWEN
BEAT ESP
NGAWEN
SH150
NGAWEN
FORZA 250
NGAWEN
FORZA 125
NGAWEN
CRF 150
NGAWEN
CRF 250
NGAWEN
CB150 VERZA
NGAWEN
SONIC 150R
NGAWEN
CBR 250 RR
NGAWEN
CRF 250 RALLY
NGAWEN
MONKEY
NGAWEN
REVO FIT FI
NGAWEN
CB 500 X
NGAWEN
CMX 500
NGAWEN
X ADV
NGAWEN
VERZA 150
NGAWEN
CB 150 R
NGAWEN
CBR 1000 RR
NGAWEN
CBR 650 R
NGAWEN
CB 500 F
NGAWEN
CBR 500 R
NGAWEN
VARIO 160
NGAWEN
SCOOPY
NGAWEN
ADV 160
NGAWEN
CB150X
NGAWEN