Honda CBR650R tampil beda dengan versi motor Honda Lainnya. Mempunyai desain yang diberi nama Neo Sport Cafe. Motor ini pertama kali dipersembahkan pada event pameran otomotif di EICMA 2018 Milan, Italy. Tentu saja harga motor Honda CBR650R dibandrol dengan harga yang cukup mahal, ialah Rp. 265 juta. Konsumen dijamin akan mendapatkan produk cocok dengan harganya.
Mesin yang diterapkan telah 4 silinder, jadi tenaga mesin yang akan dikeluarkan benar-benar besar. Dibekali juga dengan sistem elektronik Honda Selectable Torque Control System (HSTC) yang berguna meminimalisir ban selip sebab adanya perbedaan putaran ban depan dan ban belakang. Cara HSTC benar-benar bermanfaat ketika berkendara pada medan yang licin dan hujan.
Tipe Mesin |
4 Stroke 16 valve DOHC inline 4 Cylinder |
Sistem Pendingin |
Liquid Cooled |
Tenaga Maksimal |
70 kW / 12.000 rpm |
Torsi Maksimal |
64 Nm / 8500 rpm |
Transmisi |
6 gear speed |
Starter |
Electric |
Kapasitas Mesin |
649 cc |
Rasio Kompresi |
11.6 : 1 |
Tipe Kopling |
Wet Multiple, Slipper Clutch |
Konsumsi BBM |
20.4 km / liter |
Bore X Stroke |
67 mm x 46 mm |
Kapasitas Tangki |
15.4 liter |
Panjang |
2,130 mm |
Lebar |
780 mm |
Tinggi |
1,075 mm |
Tinggi Jok |
810 mm |
Berat |
202 kg |
Wheelbase |
1,450 mm |
Ground Clearence |
150 mm |
Rangka |
Steel Diamond Twin Spar |
Ban Depan |
120 / 70ZR 17 M/C (58W) |
Ban Belakang |
180 / 55ZR 17 M/C (73W) |
Suspensi Depan |
Upside Down 41 mm made in Showa |
Suspensi Belakang |
Monoshock made in Showa |
Sistem Pengereman |
ABS 2 Channel |
Rem Depan |
Dual Disc Brake 310 mm – 4 Piston Caliper |
Rem Belakang |
Single Disc Brake 240 mm – 1 Piston Caliper |
Pilihan Warna |
-Graphite Black -Matte Crypton Silver Metalic -Candy Chromosphere Red -Matte Jeans Blue Metalic |
Kelebihan Honda CBR650R
1. Kinerja mesin yang tangguh dengan mengandalkan mesin 4 Cylinder yang ditunjang dengan sitem Slipper Clutch.
2. Desain knalpot Underbelly.
3. Sistem pencahayaan sudah full LED.
4. Dilengkapi dengan fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC).
5. Sudah menggunakan suspensi Upside Down yang cakap meredam guncangan secara maksimal.
6. Metode pengereman ABS yang berpadu dengan dual disc brake di roda depan dan single disc brake di roda belakang.
7. Tampilan desain Neo Sport Resto yang sederhana yang tampak modern dan agresif.
8. Menawarkan posisi berkendara yang nyaman dikala menempuh jarak jauh.
Kekurangan Honda CBR650R
1. Honda CBR650R belum dilengkapi dengan fitur Riding Mode.
2. Harga motor yang dibandrol cukup mahal.
Honda CBR650R menggebrak pasaran moge di Indonesia. Menampakkan desain Neo Sport Resto yang berkesan klasik modern dengan garis bodi yang agresif. Berkapasitas mesin 649 cc dengan 4 Cylinder kapabel memberikan energi yang optimal saat berkendara. Dilengkapi dengan cara HSTC yang berguna untuk menghindari ban motor selip.
Dibandrol dengan harga yang cukup mahal, namun cocok dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan. Dilengkapi suspensi yang sudah Upside down dan metode pengereman ABS sanggup memberikan balance dikala berkendara pada kecepatan tinggi. Fitur layar spedometer LCD memberikan info komplit dengan background biru yang tampak lebih modern.
KOTA JAKARTA SELATAN, DKI JAKARTA
KECAMATAN TEBET
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Honda CBR650R tampil beda dengan versi motor Honda Lainnya. Mempunyai desain yang diberi nama Neo Sport Cafe. Motor ini pertama kali dipersembahkan pada event pameran otomotif di EICMA 2018 Milan, Italy. Tentu saja harga motor Honda CBR650R dibandrol dengan harga yang cukup mahal, ialah Rp. 265 juta. Konsumen dijamin akan mendapatkan produk cocok dengan harganya.
Mesin yang diterapkan telah 4 silinder, jadi tenaga mesin yang akan dikeluarkan benar-benar besar. Dibekali juga dengan sistem elektronik Honda Selectable Torque Control System (HSTC) yang berguna meminimalisir ban selip sebab adanya perbedaan putaran ban depan dan ban belakang. Cara HSTC benar-benar bermanfaat ketika berkendara pada medan yang licin dan hujan.
Tipe Mesin |
4 Stroke 16 valve DOHC inline 4 Cylinder |
Sistem Pendingin |
Liquid Cooled |
Tenaga Maksimal |
70 kW / 12.000 rpm |
Torsi Maksimal |
64 Nm / 8500 rpm |
Transmisi |
6 gear speed |
Starter |
Electric |
Kapasitas Mesin |
649 cc |
Rasio Kompresi |
11.6 : 1 |
Tipe Kopling |
Wet Multiple, Slipper Clutch |
Konsumsi BBM |
20.4 km / liter |
Bore X Stroke |
67 mm x 46 mm |
Kapasitas Tangki |
15.4 liter |
Panjang |
2,130 mm |
Lebar |
780 mm |
Tinggi |
1,075 mm |
Tinggi Jok |
810 mm |
Berat |
202 kg |
Wheelbase |
1,450 mm |
Ground Clearence |
150 mm |
Rangka |
Steel Diamond Twin Spar |
Ban Depan |
120 / 70ZR 17 M/C (58W) |
Ban Belakang |
180 / 55ZR 17 M/C (73W) |
Suspensi Depan |
Upside Down 41 mm made in Showa |
Suspensi Belakang |
Monoshock made in Showa |
Sistem Pengereman |
ABS 2 Channel |
Rem Depan |
Dual Disc Brake 310 mm – 4 Piston Caliper |
Rem Belakang |
Single Disc Brake 240 mm – 1 Piston Caliper |
Pilihan Warna |
-Graphite Black -Matte Crypton Silver Metalic -Candy Chromosphere Red -Matte Jeans Blue Metalic |
Kelebihan Honda CBR650R
1. Kinerja mesin yang tangguh dengan mengandalkan mesin 4 Cylinder yang ditunjang dengan sitem Slipper Clutch.
2. Desain knalpot Underbelly.
3. Sistem pencahayaan sudah full LED.
4. Dilengkapi dengan fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC).
5. Sudah menggunakan suspensi Upside Down yang cakap meredam guncangan secara maksimal.
6. Metode pengereman ABS yang berpadu dengan dual disc brake di roda depan dan single disc brake di roda belakang.
7. Tampilan desain Neo Sport Resto yang sederhana yang tampak modern dan agresif.
8. Menawarkan posisi berkendara yang nyaman dikala menempuh jarak jauh.
Kekurangan Honda CBR650R
1. Honda CBR650R belum dilengkapi dengan fitur Riding Mode.
2. Harga motor yang dibandrol cukup mahal.
Honda CBR650R menggebrak pasaran moge di Indonesia. Menampakkan desain Neo Sport Resto yang berkesan klasik modern dengan garis bodi yang agresif. Berkapasitas mesin 649 cc dengan 4 Cylinder kapabel memberikan energi yang optimal saat berkendara. Dilengkapi dengan cara HSTC yang berguna untuk menghindari ban motor selip.
Dibandrol dengan harga yang cukup mahal, namun cocok dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan. Dilengkapi suspensi yang sudah Upside down dan metode pengereman ABS sanggup memberikan balance dikala berkendara pada kecepatan tinggi. Fitur layar spedometer LCD memberikan info komplit dengan background biru yang tampak lebih modern.
VARIO 150
TEBET
PCX HYBRID
TEBET
VARIO 110
TEBET
VARIO 125 FI
TEBET
SUPER CUB C125
TEBET
REVO X
TEBET
SUPRA X 125 FI
TEBET
SUPRA GTR 150
TEBET
GENIO
TEBET
ALL NEW PCX
TEBET
ADV 150
TEBET
CBR 150
TEBET
GOLD WING
TEBET
BEAT ESP
TEBET
SH150
TEBET
FORZA 250
TEBET
FORZA 125
TEBET
CRF 150
TEBET
CRF 250
TEBET
CB150 VERZA
TEBET
SONIC 150R
TEBET
CBR 250 RR
TEBET
CRF 250 RALLY
TEBET
MONKEY
TEBET
REVO FIT FI
TEBET
CB 500 X
TEBET
CMX 500
TEBET
X ADV
TEBET
VERZA 150
TEBET
CB 150 R
TEBET
CBR 1000 RR
TEBET
CBR 650 R
TEBET
CB 500 F
TEBET
CBR 500 R
TEBET
VARIO 160
TEBET
SCOOPY
TEBET
ADV 160
TEBET
CB150X
TEBET