Honda CRF250Rally adalah motor adventure, atau lazim disebut motor trail, terkini yang menjadi pesaing Kawasaki KLX250. Sambutan pasar untuk motor ini cukup membanggakan karena mampu terjual sampai lebih dari 410 unit (hingga Juli 2017), menaklukkan sang penggagas di kelas trail 250 cc, Kawasaki KLX250.
Desainnya kelihatan macho layaknya sebuah motor adventure. Yang jadi polemik mungkin format headlight (lampu utama) yang asimetris. Di dalamnya, Honda memberikan lampu dengan teknologi LED. Selain itu, lampu hal yang demikian juga terintegrasi dengan wind screen, sehingga membikin penahan angin hal yang demikian terliihat mengambang.
Sebagai motor adventure, tentunya punya ground clearance yang tinggi. Honda mengklaim motor ini punya ground clerance 270 mm. Yang ini akan cukup membuat pengendaranya percaya diri menerabas medan adventure. Tinggi bangkunya yakni 895 mm, masih cukup aman bagi ukuran tubuh orang Asia.
Engine Type Liquid-Cooled, 4-Stroke, Single, DOHC
Engine Displacement 249.6 cm3
Fuel Supply System PGM-FI (Programmed Fuel Injection System)
Bore X Stroke 76 mm x 55 mm
Transmission 6-Speed
Compression Ratio 10.7 : 1
Maximum Power 18.2 kW/8,500 rpm
Maximum Torque 22.6 Nm/6,750 rpm
Starting System Electric Starter
Clutch System Wet, Multi-plate Hydraulic
Frame Type Steel Twin Tube
Front Suspension 43 mm Shows Inverted Fork, 250 mm Stroke
Rear Suspension Pro-Link 265 axle stroke, Shows single tube 40 mm
Front Tire Size 3.00 - 21 51P
Rear Tire Size 120/80 - 18M/C 62P
Front Brake 256 mm Floating Wave Disk with Dual-Pistons Calipers
Rear Brake 220 mm Wave Disk with Single-Piston Caliper
Rp. 74.000.000
KAB. HULU SUNGAI TENGAH, KALIMANTAN SELATAN
KECAMATAN HARUYAN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Honda CRF250Rally adalah motor adventure, atau lazim disebut motor trail, terkini yang menjadi pesaing Kawasaki KLX250. Sambutan pasar untuk motor ini cukup membanggakan karena mampu terjual sampai lebih dari 410 unit (hingga Juli 2017), menaklukkan sang penggagas di kelas trail 250 cc, Kawasaki KLX250.
Desainnya kelihatan macho layaknya sebuah motor adventure. Yang jadi polemik mungkin format headlight (lampu utama) yang asimetris. Di dalamnya, Honda memberikan lampu dengan teknologi LED. Selain itu, lampu hal yang demikian juga terintegrasi dengan wind screen, sehingga membikin penahan angin hal yang demikian terliihat mengambang.
Sebagai motor adventure, tentunya punya ground clearance yang tinggi. Honda mengklaim motor ini punya ground clerance 270 mm. Yang ini akan cukup membuat pengendaranya percaya diri menerabas medan adventure. Tinggi bangkunya yakni 895 mm, masih cukup aman bagi ukuran tubuh orang Asia.
Engine Type Liquid-Cooled, 4-Stroke, Single, DOHC
Engine Displacement 249.6 cm3
Fuel Supply System PGM-FI (Programmed Fuel Injection System)
Bore X Stroke 76 mm x 55 mm
Transmission 6-Speed
Compression Ratio 10.7 : 1
Maximum Power 18.2 kW/8,500 rpm
Maximum Torque 22.6 Nm/6,750 rpm
Starting System Electric Starter
Clutch System Wet, Multi-plate Hydraulic
Frame Type Steel Twin Tube
Front Suspension 43 mm Shows Inverted Fork, 250 mm Stroke
Rear Suspension Pro-Link 265 axle stroke, Shows single tube 40 mm
Front Tire Size 3.00 - 21 51P
Rear Tire Size 120/80 - 18M/C 62P
Front Brake 256 mm Floating Wave Disk with Dual-Pistons Calipers
Rear Brake 220 mm Wave Disk with Single-Piston Caliper
VARIO 150
HARUYAN
PCX HYBRID
HARUYAN
VARIO 110
HARUYAN
VARIO 125 FI
HARUYAN
REVO X
HARUYAN
GENIO
HARUYAN
ALL NEW PCX
HARUYAN
ADV 150
HARUYAN
CBR 150
HARUYAN
GOLD WING
HARUYAN
BEAT ESP
HARUYAN
SH150
HARUYAN
FORZA 250
HARUYAN
FORZA 125
HARUYAN
CRF 150
HARUYAN
CRF 250
HARUYAN
CB150 VERZA
HARUYAN
SONIC 150R
HARUYAN
CBR 250 RR
HARUYAN
MONKEY
HARUYAN
REVO FIT FI
HARUYAN
CB 500 X
HARUYAN
CMX 500
HARUYAN
X ADV
HARUYAN
VERZA 150
HARUYAN
CB 150 R
HARUYAN
CBR 1000 RR
HARUYAN
CBR 650 R
HARUYAN
CB 500 F
HARUYAN
CBR 500 R
HARUYAN
VARIO 160
HARUYAN
SCOOPY
HARUYAN
ADV 160
HARUYAN
CB150X
HARUYAN