Honda CRF250Rally adalah motor adventure, atau lazim disebut motor trail, terkini yang menjadi pesaing Kawasaki KLX250. Sambutan pasar untuk motor ini cukup membanggakan karena cakap terjual hingga lebih dari 410 unit (hingga Juli 2017), mengalahkan sang pemrakarsa di kelas trail 250 cc, Kawasaki KLX250.
Desainnya nampak macho layaknya sebuah motor adventure. Yang jadi polemik mungkin bentuk headlight (lampu utama) yang asimetris. Di dalamnya, Honda memberikan lampu dengan teknologi LED. Kecuali itu, lampu hal yang demikian juga terintegrasi dengan wind screen, sehingga membuat barier angin hal yang demikian terliihat mengambang.
Sebagai motor adventure, tentunya punya ground clearance yang tinggi. Honda mengklaim motor ini punya ground clerance 270 mm. Yang ini akan cukup membuat pengendaranya percaya diri menerabas medan adventure. Tinggi bangkunya merupakan 895 mm, masih cukup aman bagi ukuran tubuh orang Asia.
Engine Type Liquid-Cooled, 4-Stroke, Single, DOHC
Engine Displacement 249.6 cm3
Fuel Supply System PGM-FI (Programmed Fuel Injection System)
Bore X Stroke 76 mm x 55 mm
Transmission 6-Speed
Compression Ratio 10.7 : 1
Maximum Power 18.2 kW/8,500 rpm
Maximum Torque 22.6 Nm/6,750 rpm
Starting System Electric Starter
Clutch System Wet, Multi-plate Hydraulic
Frame Type Steel Twin Tube
Front Suspension 43 mm Shows Inverted Fork, 250 mm Stroke
Rear Suspension Pro-Link 265 axle stroke, Shows single tube 40 mm
Front Tire Size 3.00 - 21 51P
Rear Tire Size 120/80 - 18M/C 62P
Front Brake 256 mm Floating Wave Disk with Dual-Pistons Calipers
Rear Brake 220 mm Wave Disk with Single-Piston Caliper
Rp. 74.000.000
KAB. BOLAANG MONGONDOW SELATAN, SULAWESI UTARA
KECAMATAN HELUMO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Honda CRF250Rally adalah motor adventure, atau lazim disebut motor trail, terkini yang menjadi pesaing Kawasaki KLX250. Sambutan pasar untuk motor ini cukup membanggakan karena cakap terjual hingga lebih dari 410 unit (hingga Juli 2017), mengalahkan sang pemrakarsa di kelas trail 250 cc, Kawasaki KLX250.
Desainnya nampak macho layaknya sebuah motor adventure. Yang jadi polemik mungkin bentuk headlight (lampu utama) yang asimetris. Di dalamnya, Honda memberikan lampu dengan teknologi LED. Kecuali itu, lampu hal yang demikian juga terintegrasi dengan wind screen, sehingga membuat barier angin hal yang demikian terliihat mengambang.
Sebagai motor adventure, tentunya punya ground clearance yang tinggi. Honda mengklaim motor ini punya ground clerance 270 mm. Yang ini akan cukup membuat pengendaranya percaya diri menerabas medan adventure. Tinggi bangkunya merupakan 895 mm, masih cukup aman bagi ukuran tubuh orang Asia.
Engine Type Liquid-Cooled, 4-Stroke, Single, DOHC
Engine Displacement 249.6 cm3
Fuel Supply System PGM-FI (Programmed Fuel Injection System)
Bore X Stroke 76 mm x 55 mm
Transmission 6-Speed
Compression Ratio 10.7 : 1
Maximum Power 18.2 kW/8,500 rpm
Maximum Torque 22.6 Nm/6,750 rpm
Starting System Electric Starter
Clutch System Wet, Multi-plate Hydraulic
Frame Type Steel Twin Tube
Front Suspension 43 mm Shows Inverted Fork, 250 mm Stroke
Rear Suspension Pro-Link 265 axle stroke, Shows single tube 40 mm
Front Tire Size 3.00 - 21 51P
Rear Tire Size 120/80 - 18M/C 62P
Front Brake 256 mm Floating Wave Disk with Dual-Pistons Calipers
Rear Brake 220 mm Wave Disk with Single-Piston Caliper
VARIO 150
HELUMO
PCX HYBRID
HELUMO
VARIO 110
HELUMO
VARIO 125 FI
HELUMO
REVO X
HELUMO
SUPRA GTR 150
HELUMO
GENIO
HELUMO
ALL NEW PCX
HELUMO
ADV 150
HELUMO
CBR 150
HELUMO
GOLD WING
HELUMO
BEAT ESP
HELUMO
SH150
HELUMO
FORZA 250
HELUMO
FORZA 125
HELUMO
CRF 150
HELUMO
CRF 250
HELUMO
CB150 VERZA
HELUMO
SONIC 150R
HELUMO
CBR 250 RR
HELUMO
CRF 250 RALLY
HELUMO
MONKEY
HELUMO
REVO FIT FI
HELUMO
CB 500 X
HELUMO
CMX 500
HELUMO
X ADV
HELUMO
VERZA 150
HELUMO
CB 150 R
HELUMO
CBR 1000 RR
HELUMO
CBR 650 R
HELUMO
CB 500 F
HELUMO
CBR 500 R
HELUMO
VARIO 160
HELUMO
SCOOPY
HELUMO
ADV 160
HELUMO
CB150X
HELUMO