Honda CRF250Rally ialah motor adventure, atau awam disebut motor trail, terkini yang menjadi pesaing Kawasaki KLX250. Sambutan pasar untuk motor ini cukup membanggakan sebab mampu terjual hingga lebih dari 410 unit (hingga Juli 2017), menaklukkan sang pelopor di kelas trail 250 cc, Kawasaki KLX250.
Desainnya terlihat macho layaknya sebuah motor adventure. Yang jadi polemik mungkin format headlight (lampu utama) yang asimetris. Di dalamnya, Honda memberikan lampu dengan teknologi LED. Selain itu, lampu hal yang demikian juga terintegrasi dengan wind screen, sehingga membikin penahan angin hal yang demikian terliihat mengambang.
Sebagai motor adventure, tentunya punya ground clearance yang tinggi. Honda mengklaim motor ini punya ground clerance 270 mm. Yang ini akan cukup membikin pengendaranya percaya diri menerabas medan adventure. Tinggi kursinya ialah 895 mm, masih cukup aman bagi ukuran tubuh orang Asia.
Engine Type Liquid-Cooled, 4-Stroke, Single, DOHC
Engine Displacement 249.6 cm3
Fuel Supply System PGM-FI (Programmed Fuel Injection System)
Bore X Stroke 76 mm x 55 mm
Transmission 6-Speed
Compression Ratio 10.7 : 1
Maximum Power 18.2 kW/8,500 rpm
Maximum Torque 22.6 Nm/6,750 rpm
Starting System Electric Starter
Clutch System Wet, Multi-plate Hydraulic
Frame Type Steel Twin Tube
Front Suspension 43 mm Shows Inverted Fork, 250 mm Stroke
Rear Suspension Pro-Link 265 axle stroke, Shows single tube 40 mm
Front Tire Size 3.00 - 21 51P
Rear Tire Size 120/80 - 18M/C 62P
Front Brake 256 mm Floating Wave Disk with Dual-Pistons Calipers
Rear Brake 220 mm Wave Disk with Single-Piston Caliper
Rp. 74.000.000
KAB. BOLAANG MONGONDOW TIMUR, SULAWESI UTARA
KECAMATAN MOOAT
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Honda CRF250Rally ialah motor adventure, atau awam disebut motor trail, terkini yang menjadi pesaing Kawasaki KLX250. Sambutan pasar untuk motor ini cukup membanggakan sebab mampu terjual hingga lebih dari 410 unit (hingga Juli 2017), menaklukkan sang pelopor di kelas trail 250 cc, Kawasaki KLX250.
Desainnya terlihat macho layaknya sebuah motor adventure. Yang jadi polemik mungkin format headlight (lampu utama) yang asimetris. Di dalamnya, Honda memberikan lampu dengan teknologi LED. Selain itu, lampu hal yang demikian juga terintegrasi dengan wind screen, sehingga membikin penahan angin hal yang demikian terliihat mengambang.
Sebagai motor adventure, tentunya punya ground clearance yang tinggi. Honda mengklaim motor ini punya ground clerance 270 mm. Yang ini akan cukup membikin pengendaranya percaya diri menerabas medan adventure. Tinggi kursinya ialah 895 mm, masih cukup aman bagi ukuran tubuh orang Asia.
Engine Type Liquid-Cooled, 4-Stroke, Single, DOHC
Engine Displacement 249.6 cm3
Fuel Supply System PGM-FI (Programmed Fuel Injection System)
Bore X Stroke 76 mm x 55 mm
Transmission 6-Speed
Compression Ratio 10.7 : 1
Maximum Power 18.2 kW/8,500 rpm
Maximum Torque 22.6 Nm/6,750 rpm
Starting System Electric Starter
Clutch System Wet, Multi-plate Hydraulic
Frame Type Steel Twin Tube
Front Suspension 43 mm Shows Inverted Fork, 250 mm Stroke
Rear Suspension Pro-Link 265 axle stroke, Shows single tube 40 mm
Front Tire Size 3.00 - 21 51P
Rear Tire Size 120/80 - 18M/C 62P
Front Brake 256 mm Floating Wave Disk with Dual-Pistons Calipers
Rear Brake 220 mm Wave Disk with Single-Piston Caliper
VARIO 150
MOOAT
PCX HYBRID
MOOAT
VARIO 110
MOOAT
VARIO 125 FI
MOOAT
SUPER CUB C125
MOOAT
REVO X
MOOAT
SUPRA X 125 FI
MOOAT
SUPRA GTR 150
MOOAT
GENIO
MOOAT
ALL NEW PCX
MOOAT
ADV 150
MOOAT
CBR 150
MOOAT
GOLD WING
MOOAT
BEAT ESP
MOOAT
SH150
MOOAT
FORZA 250
MOOAT
FORZA 125
MOOAT
CRF 150
MOOAT
CRF 250
MOOAT
CB150 VERZA
MOOAT
SONIC 150R
MOOAT
CBR 250 RR
MOOAT
CRF 250 RALLY
MOOAT
MONKEY
MOOAT
REVO FIT FI
MOOAT
CB 500 X
MOOAT
CMX 500
MOOAT
X ADV
MOOAT
VERZA 150
MOOAT
CB 150 R
MOOAT
CBR 1000 RR
MOOAT
CBR 650 R
MOOAT
CB 500 F
MOOAT
CBR 500 R
MOOAT
VARIO 160
MOOAT
SCOOPY
MOOAT
ADV 160
MOOAT
CB150X
MOOAT