Spek dan Harga Motor Honda PCX Hybrid Paling Akurat
Terus berusaha menjadi yang terbaik di antara para kompetitornya, AHM kembali guncang pasar otomotif nasional dengan mengeluarkan matic premium bernama Honda PCX Hybrid. Seperti yang telah hampir semua orang tahu, harga motor Honda PCX Hybrid memang cukup tinggi. Tetapi jangan salah, diberi tahu pertama kali pada 2018, PCX Hybrid milik Honda ini adalah motor listrik roda dua pertama di dunia, yang debut globalnya dilakukan di Indonesia lho. Penasaran? Yuk, cari tahu lebih lagi soal skuter bongsor ini.
Spesifikasi Lengkap Honda PCX Hybrid
Tipe mesin : 4 langkah, SOHC, PGM-FI, berpendingin cairan, eSP
Kapasitas : 149,3 cc
Tenaga maksimum :10,8 kW (14,7 PS) / 8.500 rpm (mesin) 1,4 KW / 3.000 rpm (motor)
Torsi maksimum :13,2 N.m (1,35 kgf.m) / 6.500 rpm (mesin) 4,3 N.m / 3.000 rpm
Diameter x langkah : 57,3 x 57,9 mm
Rasio kompresi : 10,6:1
Sistem pembakaran : PGM-FI
Kopling : Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Transmisi : Otomatis, V-matic
Dimensi (P x L x T) : 1.923 x 745 x 1.107 mm
Jarak terendah ke tanah : 137 mm
Jarak sumbu roda : 1.313 mm
Berat : 136 Kg
Kapasitas tangki : 8 Liter
Rangka : Double cradle
Suspensi depan : Teleskopik
Suspensi belakang : Dual shockbreaker
Ban depan : 100/80 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Ban belakang : 120/70 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Rem depan : Cakram
Rem belakang : Cakram
Sistem pengereman : ABS (Anti-Lock Braking System)
Kelebihan Honda PCX Hybrid
Berikut merupakan empat kelebihan Honda PCX Hybrid yang menjadikannya layak disebut premium:
1. Sistem Motor Assist
Motor Assist dalam Honda PCX Hybrid mempunyai tiga efek: meningkatkan laju akselerasi, mengurangi kerja yang diperlukan mesin, dan mengurangi frekuensi penggantian perangkat keras rem. Kendaraan juga akan mati otomatis saat berhenti lama, dan memakai motor listrik untuk memutar kembali dengan pesat ketika pengemudi melepaskan pedal rem.
2. ACG
Honda PCX Hybrid dilengkapi dengan ACG Starter yang membuat nyala mesin tak bersuara. Baterai Lithium-Ion Baterai Lithium-Ion Honda PCX Hybrid diklaim mampu berumur hingga 8 tahun lho. Namun sesudah 5 tahun, mutu baterai akan mengalami penurunan (seperti pada handphone). Padahal seperti itu, daya kerjanya konsisten sama seperti keadaan awal.
3. Driving Mode
Menjadi salah satu motor premium, Honda PCX Hybrid memungkinkan Anda memilih sistem berkendara pantas dengan selera dan medan. 3 Driving Mode yang ditawarkan merupakan drive, sport, dan idling mode.
Kekurangan Honda PCX Hybrid
Dibandrol dengan harga yang cukup fantastis, langsung tak membuat motor ini menjadi kendaraan paling total tanpa kelemahan. Berikut merupakan beberapa kekurangannya:
1. Tidak Seirit yang Dibayangkan
Tidak seperti skuter matic milik Honda yang lain, Honda PCX Hybrid sayangnya tidak dapat bicara banyak dalam hal keiritan. Skor ini yaitu salah satu yang cukup banyak mengecewakan pelanggan Honda.
2. Tanpa Riset Mendalam Berani menjadi
penggerak skuter matic hybrid di Indonesia, ternyata Honda tidak melaksanakan riset mendalam sebelum meluncurkanya. Pihak Honda mengatakan bahwa usul produk ini seketika datang dari Honda Jepang, yang hakekatnya tidak terlalu layak dengan pasar tanah air.
3. Bagasi Kecil
Bila memilih Honda PCX Hybrid, Anda seharusnya rela berbagi bagasi belakang dengan baterai Li-ion 50 volt. Kompartemen yang sebelumnya 28,8 liter ini menjadi 23,2 liter untuk Anda. Meski demikian itu, Anda tetap bisa menempatkan satu helm full face di sini.
Secara terperinci, skuter matic buatan Jepang ini hakekatnya tidak memiliki banyak perbedaan dari jenis PCX standar. Tetapi dari segi look, sudah pasti Honda PCX Hybrid nampak lebih mewah dan kekinian. Desainnya benar-benar kokoh dan sporty, terlebih untuk pria.
Apakah Anda sedang berencana membeli kendaraan baru? Tentu saja Honda PCX Hybrid patut masuk dalam list Anda sekiranya harga bukanlah permasalahan. Harga motor Honda PCX Hybrid yang mahal ini sangat sebanding dengan desain dan bagian premiumnya kok.
Rp. 42.140.000
KAB. BOLAANG MONGONDOW SELATAN, SULAWESI UTARA
KECAMATAN BOLANG UKI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Spek dan Harga Motor Honda PCX Hybrid Paling Akurat
Terus berusaha menjadi yang terbaik di antara para kompetitornya, AHM kembali guncang pasar otomotif nasional dengan mengeluarkan matic premium bernama Honda PCX Hybrid. Seperti yang telah hampir semua orang tahu, harga motor Honda PCX Hybrid memang cukup tinggi. Tetapi jangan salah, diberi tahu pertama kali pada 2018, PCX Hybrid milik Honda ini adalah motor listrik roda dua pertama di dunia, yang debut globalnya dilakukan di Indonesia lho. Penasaran? Yuk, cari tahu lebih lagi soal skuter bongsor ini.
Spesifikasi Lengkap Honda PCX Hybrid
Tipe mesin : 4 langkah, SOHC, PGM-FI, berpendingin cairan, eSP
Kapasitas : 149,3 cc
Tenaga maksimum :10,8 kW (14,7 PS) / 8.500 rpm (mesin) 1,4 KW / 3.000 rpm (motor)
Torsi maksimum :13,2 N.m (1,35 kgf.m) / 6.500 rpm (mesin) 4,3 N.m / 3.000 rpm
Diameter x langkah : 57,3 x 57,9 mm
Rasio kompresi : 10,6:1
Sistem pembakaran : PGM-FI
Kopling : Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Transmisi : Otomatis, V-matic
Dimensi (P x L x T) : 1.923 x 745 x 1.107 mm
Jarak terendah ke tanah : 137 mm
Jarak sumbu roda : 1.313 mm
Berat : 136 Kg
Kapasitas tangki : 8 Liter
Rangka : Double cradle
Suspensi depan : Teleskopik
Suspensi belakang : Dual shockbreaker
Ban depan : 100/80 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Ban belakang : 120/70 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Rem depan : Cakram
Rem belakang : Cakram
Sistem pengereman : ABS (Anti-Lock Braking System)
Kelebihan Honda PCX Hybrid
Berikut merupakan empat kelebihan Honda PCX Hybrid yang menjadikannya layak disebut premium:
1. Sistem Motor Assist
Motor Assist dalam Honda PCX Hybrid mempunyai tiga efek: meningkatkan laju akselerasi, mengurangi kerja yang diperlukan mesin, dan mengurangi frekuensi penggantian perangkat keras rem. Kendaraan juga akan mati otomatis saat berhenti lama, dan memakai motor listrik untuk memutar kembali dengan pesat ketika pengemudi melepaskan pedal rem.
2. ACG
Honda PCX Hybrid dilengkapi dengan ACG Starter yang membuat nyala mesin tak bersuara. Baterai Lithium-Ion Baterai Lithium-Ion Honda PCX Hybrid diklaim mampu berumur hingga 8 tahun lho. Namun sesudah 5 tahun, mutu baterai akan mengalami penurunan (seperti pada handphone). Padahal seperti itu, daya kerjanya konsisten sama seperti keadaan awal.
3. Driving Mode
Menjadi salah satu motor premium, Honda PCX Hybrid memungkinkan Anda memilih sistem berkendara pantas dengan selera dan medan. 3 Driving Mode yang ditawarkan merupakan drive, sport, dan idling mode.
Kekurangan Honda PCX Hybrid
Dibandrol dengan harga yang cukup fantastis, langsung tak membuat motor ini menjadi kendaraan paling total tanpa kelemahan. Berikut merupakan beberapa kekurangannya:
1. Tidak Seirit yang Dibayangkan
Tidak seperti skuter matic milik Honda yang lain, Honda PCX Hybrid sayangnya tidak dapat bicara banyak dalam hal keiritan. Skor ini yaitu salah satu yang cukup banyak mengecewakan pelanggan Honda.
2. Tanpa Riset Mendalam Berani menjadi
penggerak skuter matic hybrid di Indonesia, ternyata Honda tidak melaksanakan riset mendalam sebelum meluncurkanya. Pihak Honda mengatakan bahwa usul produk ini seketika datang dari Honda Jepang, yang hakekatnya tidak terlalu layak dengan pasar tanah air.
3. Bagasi Kecil
Bila memilih Honda PCX Hybrid, Anda seharusnya rela berbagi bagasi belakang dengan baterai Li-ion 50 volt. Kompartemen yang sebelumnya 28,8 liter ini menjadi 23,2 liter untuk Anda. Meski demikian itu, Anda tetap bisa menempatkan satu helm full face di sini.
Secara terperinci, skuter matic buatan Jepang ini hakekatnya tidak memiliki banyak perbedaan dari jenis PCX standar. Tetapi dari segi look, sudah pasti Honda PCX Hybrid nampak lebih mewah dan kekinian. Desainnya benar-benar kokoh dan sporty, terlebih untuk pria.
Apakah Anda sedang berencana membeli kendaraan baru? Tentu saja Honda PCX Hybrid patut masuk dalam list Anda sekiranya harga bukanlah permasalahan. Harga motor Honda PCX Hybrid yang mahal ini sangat sebanding dengan desain dan bagian premiumnya kok.
VARIO 150
BOLANG UKI
VARIO 110
BOLANG UKI
REVO X
BOLANG UKI
GENIO
BOLANG UKI
ADV 150
BOLANG UKI
CBR 150
BOLANG UKI
GOLD WING
BOLANG UKI
BEAT ESP
BOLANG UKI
SH150
BOLANG UKI
FORZA 250
BOLANG UKI
FORZA 125
BOLANG UKI
CRF 150
BOLANG UKI
CRF 250
BOLANG UKI
MONKEY
BOLANG UKI
CB 500 X
BOLANG UKI
CMX 500
BOLANG UKI
X ADV
BOLANG UKI
VERZA 150
BOLANG UKI
CB 150 R
BOLANG UKI
CBR 650 R
BOLANG UKI
CB 500 F
BOLANG UKI
CBR 500 R
BOLANG UKI
VARIO 160
BOLANG UKI
SCOOPY
BOLANG UKI
ADV 160
BOLANG UKI
CB150X
BOLANG UKI