Spek dan Harga Motor Honda PCX Hybrid Paling Cermat
Terus berusaha menjadi yang terbaik di antara para saingannya, AHM kembali guncang pasar otomotif nasional dengan mengeluarkan matic premium bernama Honda PCX Hybrid. Seperti yang telah hampir semua orang tahu, harga motor Honda PCX Hybrid memang cukup tinggi. Tetapi jangan salah, dipersembahkan pertama kali pada 2018, PCX Hybrid milik Honda ini yaitu motor listrik roda dua pertama di dunia, yang debut globalnya dilakukan di Indonesia lho. Penasaran? Yuk, cari tahu lebih lagi soal skuter bongsor ini.
Spesifikasi Lengkap Honda PCX Hybrid
Tipe mesin : 4 langkah, SOHC, PGM-FI, berpendingin cairan, eSP
Kapasitas : 149,3 cc
Tenaga maksimum :10,8 kW (14,7 PS) / 8.500 rpm (mesin) 1,4 KW / 3.000 rpm (motor)
Torsi maksimum :13,2 N.m (1,35 kgf.m) / 6.500 rpm (mesin) 4,3 N.m / 3.000 rpm
Diameter x langkah : 57,3 x 57,9 mm
Rasio kompresi : 10,6:1
Sistem pembakaran : PGM-FI
Kopling : Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Transmisi : Otomatis, V-matic
Dimensi (P x L x T) : 1.923 x 745 x 1.107 mm
Jarak terendah ke tanah : 137 mm
Jarak sumbu roda : 1.313 mm
Berat : 136 Kg
Kapasitas tangki : 8 Liter
Rangka : Double cradle
Suspensi depan : Teleskopik
Suspensi belakang : Dual shockbreaker
Ban depan : 100/80 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Ban belakang : 120/70 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Rem depan : Cakram
Rem belakang : Cakram
Sistem pengereman : ABS (Anti-Lock Braking System)
Kelebihan Honda PCX Hybrid
Berikut merupakan empat kelebihan Honda PCX Hybrid yang menjadikannya pantas disebut premium:
1. Sistem Motor Assist
Motor Assist dalam Honda PCX Hybrid memiliki tiga efek: meningkatkan laju akselerasi, mengurangi kerja yang diperlukan mesin, dan mengurangi frekuensi penggantian perangkat keras rem. Kendaraan juga akan mati otomatis dikala stop lama, dan menggunakan motor listrik untuk memutar kembali dengan kencang saat pengemudi melepaskan pedal rem.
2. ACG
Honda PCX Hybrid dilengkapi dengan ACG Starter yang membuat nyala mesin tak bersuara. Baterai Lithium-Ion Baterai Lithium-Ion Honda PCX Hybrid diklaim cakap berumur hingga 8 tahun lho. Melainkan setelah 5 tahun, kualitas baterai akan mengalami penurunan (seperti pada handphone). Sedangkan demikian itu, kinerjanya konsisten sama seperti kondisi awal.
3. Driving Mode
Menjadi salah satu motor premium, Honda PCX Hybrid memungkinkan Anda memilih sistem berkendara layak dengan selera dan medan. 3 Driving Mode yang ditawarkan yakni drive, sport, dan idling mode.
Kekurangan Honda PCX Hybrid
Dibandrol dengan harga yang cukup fantastis, langsung tak membuat motor ini menjadi kendaraan paling sempurna tanpa kelemahan. Berikut ialah beberapa kekurangannya:
1. Tak Seirit yang Dibayangkan
Tidak seperti skuter matic milik Honda yang lain, Honda PCX Hybrid sayangnya tak dapat bicara banyak dalam hal keiritan. Nilai ini merupakan salah satu yang cukup banyak mengecewakan pelanggan Honda.
2. Tanpa Riset Mendalam Berani menjadi
penggagas skuter matic hybrid di Indonesia, terbukti Honda tidak menjalankan riset mendalam sebelum meluncurkanya. Pihak Honda mengatakan bahwa usul produk ini seketika datang dari Honda Jepang, yang sebenarnya tak terlalu pantas dengan pasar tanah air.
3. Bagasi Kecil
Kalau memilih Honda PCX Hybrid, Anda sepatutnya rela berbagi bagasi belakang dengan baterai Li-ion 50 volt. Kompartemen yang sebelumnya 28,8 liter ini menjadi 23,2 liter untuk Anda. Padahal demikian itu, Anda tetap dapat menempatkan satu helm full face di sini.
Secara detail, skuter matic buatan Jepang ini sebetulnya tak mempunyai banyak perbedaan dari jenis PCX standar. Tetapi dari segi look, sudah pasti Honda PCX Hybrid kelihatan lebih mewah dan kekinian. Desainnya amat kokoh dan sporty, khususnya untuk pria.
Apakah Anda sedang berencana membeli kendaraan baru? Tentu saja Honda PCX Hybrid semestinya masuk dalam list Anda bila harga bukanlah permasalahan. Harga motor Honda PCX Hybrid yang mahal ini betul-betul sebanding dengan desain dan bagian premiumnya kok.
KAB. MANDAILING NATAL, SUMATRA UTARA
KECAMATAN KOTANOPAN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Spek dan Harga Motor Honda PCX Hybrid Paling Cermat
Terus berusaha menjadi yang terbaik di antara para saingannya, AHM kembali guncang pasar otomotif nasional dengan mengeluarkan matic premium bernama Honda PCX Hybrid. Seperti yang telah hampir semua orang tahu, harga motor Honda PCX Hybrid memang cukup tinggi. Tetapi jangan salah, dipersembahkan pertama kali pada 2018, PCX Hybrid milik Honda ini yaitu motor listrik roda dua pertama di dunia, yang debut globalnya dilakukan di Indonesia lho. Penasaran? Yuk, cari tahu lebih lagi soal skuter bongsor ini.
Spesifikasi Lengkap Honda PCX Hybrid
Tipe mesin : 4 langkah, SOHC, PGM-FI, berpendingin cairan, eSP
Kapasitas : 149,3 cc
Tenaga maksimum :10,8 kW (14,7 PS) / 8.500 rpm (mesin) 1,4 KW / 3.000 rpm (motor)
Torsi maksimum :13,2 N.m (1,35 kgf.m) / 6.500 rpm (mesin) 4,3 N.m / 3.000 rpm
Diameter x langkah : 57,3 x 57,9 mm
Rasio kompresi : 10,6:1
Sistem pembakaran : PGM-FI
Kopling : Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Transmisi : Otomatis, V-matic
Dimensi (P x L x T) : 1.923 x 745 x 1.107 mm
Jarak terendah ke tanah : 137 mm
Jarak sumbu roda : 1.313 mm
Berat : 136 Kg
Kapasitas tangki : 8 Liter
Rangka : Double cradle
Suspensi depan : Teleskopik
Suspensi belakang : Dual shockbreaker
Ban depan : 100/80 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Ban belakang : 120/70 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Rem depan : Cakram
Rem belakang : Cakram
Sistem pengereman : ABS (Anti-Lock Braking System)
Kelebihan Honda PCX Hybrid
Berikut merupakan empat kelebihan Honda PCX Hybrid yang menjadikannya pantas disebut premium:
1. Sistem Motor Assist
Motor Assist dalam Honda PCX Hybrid memiliki tiga efek: meningkatkan laju akselerasi, mengurangi kerja yang diperlukan mesin, dan mengurangi frekuensi penggantian perangkat keras rem. Kendaraan juga akan mati otomatis dikala stop lama, dan menggunakan motor listrik untuk memutar kembali dengan kencang saat pengemudi melepaskan pedal rem.
2. ACG
Honda PCX Hybrid dilengkapi dengan ACG Starter yang membuat nyala mesin tak bersuara. Baterai Lithium-Ion Baterai Lithium-Ion Honda PCX Hybrid diklaim cakap berumur hingga 8 tahun lho. Melainkan setelah 5 tahun, kualitas baterai akan mengalami penurunan (seperti pada handphone). Sedangkan demikian itu, kinerjanya konsisten sama seperti kondisi awal.
3. Driving Mode
Menjadi salah satu motor premium, Honda PCX Hybrid memungkinkan Anda memilih sistem berkendara layak dengan selera dan medan. 3 Driving Mode yang ditawarkan yakni drive, sport, dan idling mode.
Kekurangan Honda PCX Hybrid
Dibandrol dengan harga yang cukup fantastis, langsung tak membuat motor ini menjadi kendaraan paling sempurna tanpa kelemahan. Berikut ialah beberapa kekurangannya:
1. Tak Seirit yang Dibayangkan
Tidak seperti skuter matic milik Honda yang lain, Honda PCX Hybrid sayangnya tak dapat bicara banyak dalam hal keiritan. Nilai ini merupakan salah satu yang cukup banyak mengecewakan pelanggan Honda.
2. Tanpa Riset Mendalam Berani menjadi
penggagas skuter matic hybrid di Indonesia, terbukti Honda tidak menjalankan riset mendalam sebelum meluncurkanya. Pihak Honda mengatakan bahwa usul produk ini seketika datang dari Honda Jepang, yang sebenarnya tak terlalu pantas dengan pasar tanah air.
3. Bagasi Kecil
Kalau memilih Honda PCX Hybrid, Anda sepatutnya rela berbagi bagasi belakang dengan baterai Li-ion 50 volt. Kompartemen yang sebelumnya 28,8 liter ini menjadi 23,2 liter untuk Anda. Padahal demikian itu, Anda tetap dapat menempatkan satu helm full face di sini.
Secara detail, skuter matic buatan Jepang ini sebetulnya tak mempunyai banyak perbedaan dari jenis PCX standar. Tetapi dari segi look, sudah pasti Honda PCX Hybrid kelihatan lebih mewah dan kekinian. Desainnya amat kokoh dan sporty, khususnya untuk pria.
Apakah Anda sedang berencana membeli kendaraan baru? Tentu saja Honda PCX Hybrid semestinya masuk dalam list Anda bila harga bukanlah permasalahan. Harga motor Honda PCX Hybrid yang mahal ini betul-betul sebanding dengan desain dan bagian premiumnya kok.
VARIO 150
KOTANOPAN
PCX HYBRID
KOTANOPAN
VARIO 110
KOTANOPAN
REVO X
KOTANOPAN
GENIO
KOTANOPAN
ADV 150
KOTANOPAN
CBR 150
KOTANOPAN
GOLD WING
KOTANOPAN
BEAT ESP
KOTANOPAN
SH150
KOTANOPAN
FORZA 250
KOTANOPAN
FORZA 125
KOTANOPAN
CRF 150
KOTANOPAN
CRF 250
KOTANOPAN
SONIC 150R
KOTANOPAN
CBR 250 RR
KOTANOPAN
MONKEY
KOTANOPAN
CB 500 X
KOTANOPAN
CMX 500
KOTANOPAN
X ADV
KOTANOPAN
VERZA 150
KOTANOPAN
CB 150 R
KOTANOPAN
CBR 650 R
KOTANOPAN
CB 500 F
KOTANOPAN
CBR 500 R
KOTANOPAN
VARIO 160
KOTANOPAN
SCOOPY
KOTANOPAN
ADV 160
KOTANOPAN
CB150X
KOTANOPAN