Spek dan Harga Motor Honda PCX Hybrid Paling Cermat
Terus berupaya menjadi yang terbaik di antara para saingannya, AHM kembali guncang pasar otomotif nasional dengan mengeluarkan matic premium bernama Honda PCX Hybrid. Seperti yang sudah hampir semua orang tahu, harga motor Honda PCX Hybrid memang cukup tinggi. Melainkan jangan salah, dipersembahkan pertama kali pada 2018, PCX Hybrid milik Honda ini merupakan motor listrik roda dua pertama di dunia, yang debut globalnya dilaksanakan di Indonesia lho. Penasaran? Yuk, cari tahu lebih lagi soal skuter bongsor ini.
Spesifikasi Lengkap Honda PCX Hybrid
Tipe mesin : 4 langkah, SOHC, PGM-FI, berpendingin cairan, eSP
Kapasitas : 149,3 cc
Tenaga maksimum :10,8 kW (14,7 PS) / 8.500 rpm (mesin) 1,4 KW / 3.000 rpm (motor)
Torsi maksimum :13,2 N.m (1,35 kgf.m) / 6.500 rpm (mesin) 4,3 N.m / 3.000 rpm
Diameter x langkah : 57,3 x 57,9 mm
Rasio kompresi : 10,6:1
Sistem pembakaran : PGM-FI
Kopling : Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Transmisi : Otomatis, V-matic
Dimensi (P x L x T) : 1.923 x 745 x 1.107 mm
Jarak terendah ke tanah : 137 mm
Jarak sumbu roda : 1.313 mm
Berat : 136 Kg
Kapasitas tangki : 8 Liter
Rangka : Double cradle
Suspensi depan : Teleskopik
Suspensi belakang : Dual shockbreaker
Ban depan : 100/80 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Ban belakang : 120/70 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Rem depan : Cakram
Rem belakang : Cakram
Sistem pengereman : ABS (Anti-Lock Braking System)
Kelebihan Honda PCX Hybrid
Berikut adalah empat kelebihan Honda PCX Hybrid yang menjadikannya layak disebut premium:
1. Cara Motor Assist
Motor Assist dalam Honda PCX Hybrid mempunyai tiga efek: meningkatkan laju akselerasi, mengurangi kerja yang diperlukan mesin, dan mengurangi frekuensi penggantian perangkat keras rem. Kendaraan juga akan mati otomatis dikala stop lama, dan mengaplikasikan motor listrik untuk memutar kembali dengan kencang ketika pengemudi melepaskan pedal rem.
2. ACG
Honda PCX Hybrid dilengkapi dengan ACG Starter yang membikin nyala mesin tak bersuara. Baterai Lithium-Ion Baterai Lithium-Ion Honda PCX Hybrid diklaim mampu berumur hingga 8 tahun lho. Tetapi sesudah 5 tahun, mutu baterai akan mengalami penurunan (seperti pada handphone). Walaupun begitu, daya kerjanya tetap sama seperti kondisi awal.
3. Driving Mode
Menjadi salah satu motor premium, Honda PCX Hybrid memungkinkan Anda memilih metode berkendara pantas dengan selera dan medan. 3 Driving Mode yang ditawarkan merupakan drive, sport, dan idling mode.
Kekurangan Honda PCX Hybrid
Dibandrol dengan harga yang cukup fantastis, lantas tidak membuat motor ini menjadi kendaraan paling total tanpa kelemahan. Berikut merupakan sebagian kekurangannya:
1. Tidak Seirit yang Dibayangkan
Tidak seperti skuter matic milik Honda yang lain, Honda PCX Hybrid sayangnya tak dapat bicara banyak dalam hal keiritan. Nilai ini ialah salah satu yang cukup banyak mengecewakan pelanggan Honda.
2. Tanpa Riset Mendalam Berani menjadi
pelopor skuter matic hybrid di Indonesia, rupanya Honda tak melaksanakan riset mendalam sebelum meluncurkanya. Pihak Honda mengatakan bahwa usul produk ini seketika datang dari Honda Jepang, yang sebetulnya tak terlalu cocok dengan pasar tanah air.
3. Bagasi Kecil
Seandainya memilih Honda PCX Hybrid, Anda harus rela berbagi bagasi belakang dengan baterai Li-ion 50 volt. Kompartemen yang sebelumnya 28,8 liter ini menjadi 23,2 liter untuk Anda. Sedangkan begitu, Anda konsisten bisa menempatkan satu helm full face di sini.
Secara rinci, skuter matic buatan Jepang ini hakekatnya tak memiliki banyak perbedaan dari jenis PCX standar. Tapi dari segi look, sudah pasti Honda PCX Hybrid terlihat lebih mewah dan kekinian. Desainnya sungguh-sungguh kokoh dan sporty, secara khusus untuk pria.
Apakah Anda sedang berencana membeli kendaraan baru? Tentu saja Honda PCX Hybrid patut masuk dalam list Anda jika harga bukanlah keadaan sulit. Harga motor Honda PCX Hybrid yang mahal ini benar-benar sebanding dengan desain dan bagian premiumnya kok.
Rp. 42.140.000
KAB. MINAHASA, SULAWESI UTARA
KECAMATAN REMBOKEN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Spek dan Harga Motor Honda PCX Hybrid Paling Cermat
Terus berupaya menjadi yang terbaik di antara para saingannya, AHM kembali guncang pasar otomotif nasional dengan mengeluarkan matic premium bernama Honda PCX Hybrid. Seperti yang sudah hampir semua orang tahu, harga motor Honda PCX Hybrid memang cukup tinggi. Melainkan jangan salah, dipersembahkan pertama kali pada 2018, PCX Hybrid milik Honda ini merupakan motor listrik roda dua pertama di dunia, yang debut globalnya dilaksanakan di Indonesia lho. Penasaran? Yuk, cari tahu lebih lagi soal skuter bongsor ini.
Spesifikasi Lengkap Honda PCX Hybrid
Tipe mesin : 4 langkah, SOHC, PGM-FI, berpendingin cairan, eSP
Kapasitas : 149,3 cc
Tenaga maksimum :10,8 kW (14,7 PS) / 8.500 rpm (mesin) 1,4 KW / 3.000 rpm (motor)
Torsi maksimum :13,2 N.m (1,35 kgf.m) / 6.500 rpm (mesin) 4,3 N.m / 3.000 rpm
Diameter x langkah : 57,3 x 57,9 mm
Rasio kompresi : 10,6:1
Sistem pembakaran : PGM-FI
Kopling : Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Transmisi : Otomatis, V-matic
Dimensi (P x L x T) : 1.923 x 745 x 1.107 mm
Jarak terendah ke tanah : 137 mm
Jarak sumbu roda : 1.313 mm
Berat : 136 Kg
Kapasitas tangki : 8 Liter
Rangka : Double cradle
Suspensi depan : Teleskopik
Suspensi belakang : Dual shockbreaker
Ban depan : 100/80 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Ban belakang : 120/70 – 14 M/C (Tanpa ban dalam)
Rem depan : Cakram
Rem belakang : Cakram
Sistem pengereman : ABS (Anti-Lock Braking System)
Kelebihan Honda PCX Hybrid
Berikut adalah empat kelebihan Honda PCX Hybrid yang menjadikannya layak disebut premium:
1. Cara Motor Assist
Motor Assist dalam Honda PCX Hybrid mempunyai tiga efek: meningkatkan laju akselerasi, mengurangi kerja yang diperlukan mesin, dan mengurangi frekuensi penggantian perangkat keras rem. Kendaraan juga akan mati otomatis dikala stop lama, dan mengaplikasikan motor listrik untuk memutar kembali dengan kencang ketika pengemudi melepaskan pedal rem.
2. ACG
Honda PCX Hybrid dilengkapi dengan ACG Starter yang membikin nyala mesin tak bersuara. Baterai Lithium-Ion Baterai Lithium-Ion Honda PCX Hybrid diklaim mampu berumur hingga 8 tahun lho. Tetapi sesudah 5 tahun, mutu baterai akan mengalami penurunan (seperti pada handphone). Walaupun begitu, daya kerjanya tetap sama seperti kondisi awal.
3. Driving Mode
Menjadi salah satu motor premium, Honda PCX Hybrid memungkinkan Anda memilih metode berkendara pantas dengan selera dan medan. 3 Driving Mode yang ditawarkan merupakan drive, sport, dan idling mode.
Kekurangan Honda PCX Hybrid
Dibandrol dengan harga yang cukup fantastis, lantas tidak membuat motor ini menjadi kendaraan paling total tanpa kelemahan. Berikut merupakan sebagian kekurangannya:
1. Tidak Seirit yang Dibayangkan
Tidak seperti skuter matic milik Honda yang lain, Honda PCX Hybrid sayangnya tak dapat bicara banyak dalam hal keiritan. Nilai ini ialah salah satu yang cukup banyak mengecewakan pelanggan Honda.
2. Tanpa Riset Mendalam Berani menjadi
pelopor skuter matic hybrid di Indonesia, rupanya Honda tak melaksanakan riset mendalam sebelum meluncurkanya. Pihak Honda mengatakan bahwa usul produk ini seketika datang dari Honda Jepang, yang sebetulnya tak terlalu cocok dengan pasar tanah air.
3. Bagasi Kecil
Seandainya memilih Honda PCX Hybrid, Anda harus rela berbagi bagasi belakang dengan baterai Li-ion 50 volt. Kompartemen yang sebelumnya 28,8 liter ini menjadi 23,2 liter untuk Anda. Sedangkan begitu, Anda konsisten bisa menempatkan satu helm full face di sini.
Secara rinci, skuter matic buatan Jepang ini hakekatnya tak memiliki banyak perbedaan dari jenis PCX standar. Tapi dari segi look, sudah pasti Honda PCX Hybrid terlihat lebih mewah dan kekinian. Desainnya sungguh-sungguh kokoh dan sporty, secara khusus untuk pria.
Apakah Anda sedang berencana membeli kendaraan baru? Tentu saja Honda PCX Hybrid patut masuk dalam list Anda jika harga bukanlah keadaan sulit. Harga motor Honda PCX Hybrid yang mahal ini benar-benar sebanding dengan desain dan bagian premiumnya kok.
VARIO 150
REMBOKEN
PCX HYBRID
REMBOKEN
VARIO 110
REMBOKEN
REVO X
REMBOKEN
GENIO
REMBOKEN
ALL NEW PCX
REMBOKEN
ADV 150
REMBOKEN
CBR 150
REMBOKEN
GOLD WING
REMBOKEN
BEAT ESP
REMBOKEN
SH150
REMBOKEN
FORZA 250
REMBOKEN
FORZA 125
REMBOKEN
CRF 150
REMBOKEN
CRF 250
REMBOKEN
CB150 VERZA
REMBOKEN
SONIC 150R
REMBOKEN
CBR 250 RR
REMBOKEN
MONKEY
REMBOKEN
REVO FIT FI
REMBOKEN
CB 500 X
REMBOKEN
CMX 500
REMBOKEN
X ADV
REMBOKEN
VERZA 150
REMBOKEN
CB 150 R
REMBOKEN
CBR 1000 RR
REMBOKEN
CBR 650 R
REMBOKEN
CB 500 F
REMBOKEN
CBR 500 R
REMBOKEN
VARIO 160
REMBOKEN
SCOOPY
REMBOKEN
ADV 160
REMBOKEN
CB150X
REMBOKEN