Supermoto memang selalu menarik untuk dimiliki. Mungkin masbro menyangka harga supermoto di Indonesia amat mahal. Padahal ada beberap supermotor murah yang bisa masbro beli dengan harga 30 Jutaan. Nah, salah satu yang terbaik ialah “Kawasaki D-Tracker 150”. Cocok namanya, supermoto ini memakai mesin berkapasitas 150cc yang memberikan tenaga melimpah dikala berakselerasi. Performanya benar-benar baik, melainkan sayangnya masih menggunakan cara pembakaran karburator.
Kawasaki sengaja belum menerapkan teknologi Fuel Injection agar harga Kawasaki D Tracker 150 bisa lebih terjangkau. Motor ini juga tersedia dalam 2 varian berbeda, merupakan versi standar dan special edition. Selisih harga Kawasaki D-Tracker 150 hal yang demikian mencapai 2 Jutaan, karena untuk varian SE telah dilengkapi Fatbar, Handle Cover, Bingkai cover, Skid Plate, Velg hitam dan suspensi depan berawarna gold yang membuatnya tampak lebih special.
FRAME | |
Suspensi Depan | 35 mm inverted fork |
Suspensi Belakang | Uni-Trak, with 5-way adjustable preload |
Rem Depan | Single semi-floating 300 mm petal disc Twin-piston |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc Single-piston |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52P |
Ban Belakang | 120/70-17M/C 58P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,015 x 950 x 1,130 mm |
Jarak Poros Roda | 1,335 mm |
Jarak ke Tanah | 270 mm |
Berat | 118 kg |
Kapasitas Bensin | 6.9 litres |
ENGINE | |
Tipe | Air-cooled, 4-stroke Single |
Maksimum Power | 8.6 kW 12 PS / 8,000 rpm |
Torsi Maksimum | 11.3 N.m 1.2 kgf.m / 6,500 rpm |
Diameter x Langkah | 58.0 x 54.4 mm |
Volume Silinder | 144 cm3 |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.5:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 2.880 (72/25) |
Final Reduction Ratio | 3.214 (45/14) |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
Rp. 35.500.000
KOTA KEDIRI, JAWA TIMUR
KECAMATAN KOTA KEDIRI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Supermoto memang selalu menarik untuk dimiliki. Mungkin masbro menyangka harga supermoto di Indonesia amat mahal. Padahal ada beberap supermotor murah yang bisa masbro beli dengan harga 30 Jutaan. Nah, salah satu yang terbaik ialah “Kawasaki D-Tracker 150”. Cocok namanya, supermoto ini memakai mesin berkapasitas 150cc yang memberikan tenaga melimpah dikala berakselerasi. Performanya benar-benar baik, melainkan sayangnya masih menggunakan cara pembakaran karburator.
Kawasaki sengaja belum menerapkan teknologi Fuel Injection agar harga Kawasaki D Tracker 150 bisa lebih terjangkau. Motor ini juga tersedia dalam 2 varian berbeda, merupakan versi standar dan special edition. Selisih harga Kawasaki D-Tracker 150 hal yang demikian mencapai 2 Jutaan, karena untuk varian SE telah dilengkapi Fatbar, Handle Cover, Bingkai cover, Skid Plate, Velg hitam dan suspensi depan berawarna gold yang membuatnya tampak lebih special.
FRAME | |
Suspensi Depan | 35 mm inverted fork |
Suspensi Belakang | Uni-Trak, with 5-way adjustable preload |
Rem Depan | Single semi-floating 300 mm petal disc Twin-piston |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc Single-piston |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52P |
Ban Belakang | 120/70-17M/C 58P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,015 x 950 x 1,130 mm |
Jarak Poros Roda | 1,335 mm |
Jarak ke Tanah | 270 mm |
Berat | 118 kg |
Kapasitas Bensin | 6.9 litres |
ENGINE | |
Tipe | Air-cooled, 4-stroke Single |
Maksimum Power | 8.6 kW 12 PS / 8,000 rpm |
Torsi Maksimum | 11.3 N.m 1.2 kgf.m / 6,500 rpm |
Diameter x Langkah | 58.0 x 54.4 mm |
Volume Silinder | 144 cm3 |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.5:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 2.880 (72/25) |
Final Reduction Ratio | 3.214 (45/14) |
Kopling | Wet multi-disc, manual |