Supermoto memang senantiasa menarik untuk dimiliki. Mungkin masbro menduga harga supermoto di Indonesia benar-benar mahal. Walaupun ada beberap supermotor murah yang bisa masbro beli dengan harga 30 Jutaan. Nah, salah satu yang terbaik merupakan “Kawasaki D-Tracker 150”. Cocok namanya, supermoto ini menerapkan mesin berkapasitas 150cc yang memberikan energi melimpah dikala berakselerasi. Kerjanya sungguh-sungguh baik, melainkan sayangnya masih mengaplikasikan metode pembakaran karburator.
Kawasaki sengaja belum memakai teknologi Fuel Injection agar harga Kawasaki D Tracker 150 bisa lebih terjangkau. Motor ini juga tersedia dalam 2 varian berbeda, yaitu versi standar dan special edition. Selisih harga Kawasaki D-Tracker 150 tersebut mencapai 2 Jutaan, sebab untuk varian SE sudah dilengkapi Fatbar, Handle Cover, Pigura cover, Skid Plate, Velg hitam dan suspensi depan berawarna gold yang membuatnya terlihat lebih special.
FRAME | |
Suspensi Depan | 35 mm inverted fork |
Suspensi Belakang | Uni-Trak, with 5-way adjustable preload |
Rem Depan | Single semi-floating 300 mm petal disc Twin-piston |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc Single-piston |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52P |
Ban Belakang | 120/70-17M/C 58P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,015 x 950 x 1,130 mm |
Jarak Poros Roda | 1,335 mm |
Jarak ke Tanah | 270 mm |
Berat | 118 kg |
Kapasitas Bensin | 6.9 litres |
ENGINE | |
Tipe | Air-cooled, 4-stroke Single |
Maksimum Power | 8.6 kW 12 PS / 8,000 rpm |
Torsi Maksimum | 11.3 N.m 1.2 kgf.m / 6,500 rpm |
Diameter x Langkah | 58.0 x 54.4 mm |
Volume Silinder | 144 cm3 |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.5:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 2.880 (72/25) |
Final Reduction Ratio | 3.214 (45/14) |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
Rp. 35.500.000
KOTA PALU, SULAWESI TENGAH
KECAMATAN MANTIKULORE
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Supermoto memang senantiasa menarik untuk dimiliki. Mungkin masbro menduga harga supermoto di Indonesia benar-benar mahal. Walaupun ada beberap supermotor murah yang bisa masbro beli dengan harga 30 Jutaan. Nah, salah satu yang terbaik merupakan “Kawasaki D-Tracker 150”. Cocok namanya, supermoto ini menerapkan mesin berkapasitas 150cc yang memberikan energi melimpah dikala berakselerasi. Kerjanya sungguh-sungguh baik, melainkan sayangnya masih mengaplikasikan metode pembakaran karburator.
Kawasaki sengaja belum memakai teknologi Fuel Injection agar harga Kawasaki D Tracker 150 bisa lebih terjangkau. Motor ini juga tersedia dalam 2 varian berbeda, yaitu versi standar dan special edition. Selisih harga Kawasaki D-Tracker 150 tersebut mencapai 2 Jutaan, sebab untuk varian SE sudah dilengkapi Fatbar, Handle Cover, Pigura cover, Skid Plate, Velg hitam dan suspensi depan berawarna gold yang membuatnya terlihat lebih special.
FRAME | |
Suspensi Depan | 35 mm inverted fork |
Suspensi Belakang | Uni-Trak, with 5-way adjustable preload |
Rem Depan | Single semi-floating 300 mm petal disc Twin-piston |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc Single-piston |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52P |
Ban Belakang | 120/70-17M/C 58P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,015 x 950 x 1,130 mm |
Jarak Poros Roda | 1,335 mm |
Jarak ke Tanah | 270 mm |
Berat | 118 kg |
Kapasitas Bensin | 6.9 litres |
ENGINE | |
Tipe | Air-cooled, 4-stroke Single |
Maksimum Power | 8.6 kW 12 PS / 8,000 rpm |
Torsi Maksimum | 11.3 N.m 1.2 kgf.m / 6,500 rpm |
Diameter x Langkah | 58.0 x 54.4 mm |
Volume Silinder | 144 cm3 |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.5:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 2.880 (72/25) |
Final Reduction Ratio | 3.214 (45/14) |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
NINJA H2
MANTIKULORE
Z1000
MANTIKULORE
Z900RS
MANTIKULORE
Z900
MANTIKULORE
Z650
MANTIKULORE
Z250
MANTIKULORE
Z250 SL
MANTIKULORE
Z125 PRO
MANTIKULORE
W800
MANTIKULORE
W250 SE
MANTIKULORE
W175 SE
MANTIKULORE
KSR PRO
MANTIKULORE
W175
MANTIKULORE
W175TR
MANTIKULORE
KLX 250
MANTIKULORE