Supermoto memang senantiasa menarik untuk dimiliki. Mungkin masbro mengira harga supermoto di Indonesia benar-benar mahal. Meski ada beberap supermotor murah yang bisa masbro beli dengan harga 30 Jutaan. Nah, salah satu yang terbaik yakni “Kawasaki D-Tracker 150”. Pantas namanya, supermoto ini menerapkan mesin berkapasitas 150cc yang memberikan kekuatan melimpah dikala berakselerasi. Daya sangat bagus, namun sayangnya masih menerapkan cara pembakaran karburator.
Kawasaki sengaja belum menggunakan teknologi Fuel Injection supaya harga Kawasaki D Tracker 150 bisa lebih terjangkau. Motor ini juga tersedia dalam 2 varian berbeda, yaitu versi standar dan special edition. Selisih harga Kawasaki D-Tracker 150 hal yang demikian mencapai 2 Jutaan, karena untuk varian SE telah dilengkapi Fatbar, Handle Cover, Bingkai cover, Skid Plate, Velg hitam dan suspensi depan berawarna gold yang membuatnya kelihatan lebih special.
FRAME | |
Suspensi Depan | 35 mm inverted fork |
Suspensi Belakang | Uni-Trak, with 5-way adjustable preload |
Rem Depan | Single semi-floating 300 mm petal disc Twin-piston |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc Single-piston |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52P |
Ban Belakang | 120/70-17M/C 58P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,015 x 950 x 1,130 mm |
Jarak Poros Roda | 1,335 mm |
Jarak ke Tanah | 270 mm |
Berat | 118 kg |
Kapasitas Bensin | 6.9 litres |
ENGINE | |
Tipe | Air-cooled, 4-stroke Single |
Maksimum Power | 8.6 kW 12 PS / 8,000 rpm |
Torsi Maksimum | 11.3 N.m 1.2 kgf.m / 6,500 rpm |
Diameter x Langkah | 58.0 x 54.4 mm |
Volume Silinder | 144 cm3 |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.5:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 2.880 (72/25) |
Final Reduction Ratio | 3.214 (45/14) |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
KAB. KAIMANA, PAPUA BARAT
KECAMATAN TELUK ARGUNI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Supermoto memang senantiasa menarik untuk dimiliki. Mungkin masbro mengira harga supermoto di Indonesia benar-benar mahal. Meski ada beberap supermotor murah yang bisa masbro beli dengan harga 30 Jutaan. Nah, salah satu yang terbaik yakni “Kawasaki D-Tracker 150”. Pantas namanya, supermoto ini menerapkan mesin berkapasitas 150cc yang memberikan kekuatan melimpah dikala berakselerasi. Daya sangat bagus, namun sayangnya masih menerapkan cara pembakaran karburator.
Kawasaki sengaja belum menggunakan teknologi Fuel Injection supaya harga Kawasaki D Tracker 150 bisa lebih terjangkau. Motor ini juga tersedia dalam 2 varian berbeda, yaitu versi standar dan special edition. Selisih harga Kawasaki D-Tracker 150 hal yang demikian mencapai 2 Jutaan, karena untuk varian SE telah dilengkapi Fatbar, Handle Cover, Bingkai cover, Skid Plate, Velg hitam dan suspensi depan berawarna gold yang membuatnya kelihatan lebih special.
FRAME | |
Suspensi Depan | 35 mm inverted fork |
Suspensi Belakang | Uni-Trak, with 5-way adjustable preload |
Rem Depan | Single semi-floating 300 mm petal disc Twin-piston |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc Single-piston |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52P |
Ban Belakang | 120/70-17M/C 58P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,015 x 950 x 1,130 mm |
Jarak Poros Roda | 1,335 mm |
Jarak ke Tanah | 270 mm |
Berat | 118 kg |
Kapasitas Bensin | 6.9 litres |
ENGINE | |
Tipe | Air-cooled, 4-stroke Single |
Maksimum Power | 8.6 kW 12 PS / 8,000 rpm |
Torsi Maksimum | 11.3 N.m 1.2 kgf.m / 6,500 rpm |
Diameter x Langkah | 58.0 x 54.4 mm |
Volume Silinder | 144 cm3 |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.5:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 2.880 (72/25) |
Final Reduction Ratio | 3.214 (45/14) |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
Z1000
TELUK ARGUNI
Z900RS
TELUK ARGUNI
Z900
TELUK ARGUNI
Z650
TELUK ARGUNI
Z250
TELUK ARGUNI
Z250 SL
TELUK ARGUNI
W800
TELUK ARGUNI
W250 SE
TELUK ARGUNI
W175 SE
TELUK ARGUNI
KSR PRO
TELUK ARGUNI
W175
TELUK ARGUNI
W175TR
TELUK ARGUNI
KLX 250
TELUK ARGUNI