Seandainya Anda mencari motor untuk pengaplikasian off-road, salah satu opsinya tentu Kawasaki KLX 250S. Motor ini bukan hanya dari tampilan adventure, tapi juga ternyata sanggup untuk menggilas jalur tanah.
Dari sisi tampilan, tidak terbantahkan lagi. Pengaplikasian ban off-road menjadi penanda bahwa dapat dipakai melintas di beraneka medan. Ban depannya berukuran 3.00-21 51P, dan ukuran belakangnya yakni 4.60-18 63P. Kecuali itu ground clearance yang tinggi menempuh 285 mm, juga menjadi sarat absolut kendaraan off-road.
Kelebihan lain dari desain motor ini, bodinya sungguh-sungguh ramping. Sehingga nyaman untuk ditunggangi. Selain itu bobotnya pun amat ringan hanya 138 kg. Penyokong kesanggupannya sebagai motor adventure merupakan kehadiran tangki bensin berkapasitas mencapai 7,7 liter. Kapasitasnya tak lebih besar dari saingan ialah Honda CRF250Rally, yang memiliki 10,1 liter. Padahal hal ini betul-betul penting, khususnya untuk berpetualang di lokasi yang jauh dari daerah pengisian bahan bakar.
Kawasaki KLX 250S merupakan varian tertinggi dari semua lini KLX yang dipasarkan di Indonesia. Motor ini dibekali mesin berkapasitas 250 cc satu silinder DOHC. Mesin ini sanggup memuntahkan torsi puncak 21 Nm pada 7.000 rpm dan tenaga maksimal 24,13 telpon pintar pada 9.000 rpm. Mesin dengan torsi besar ini dikawinkan dengan metode transmisi 6-percepatan.
Harga Kawasaki KLX 250S ialah Rp 63 juta (on the road Jakarta). Tersedia dalam dua pilihan warna merupakan hijau dan putih. Pilihan hijau sungguh-sungguh memperlihatkan karakternya sebagai produk Kawasaki. Berdasarkan kami juga sungguh-sungguh menarik.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm upside-down telescopic fork |
Suspensi Belakang | New Uni-Trak |
Rem Depan | Single 250 mm disc Dual-piston |
Rem Belakang | Single 240 mm disc Single-piston |
Ban Depan | 3.00-21 51P |
Ban Belakang | 4.60-18 63P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.200 x 820 x 1.190 mm |
Jarak Poros Roda | 1.430 mm |
Jarak ke Tanah | 285 mm |
Berat | 138 kg |
Kapasitas Bensin | 7.7 liter |
ENGINE | |
Tipe | 4-tak single Pendingin cairan |
Maksimum Power | 18.0 (Kw) / 9000 rpm |
Torsi Maksimum | 21Nm / 7000rpm |
Diameter x Langkah | 72 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 1 silinder 249cc |
Valve System | DOHC, 4 valves |
Perbandingan Kompresi | 11 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 speed, return shift |
Rasio Gigi Ke-1 | 3.000 ( 30/10 ) |
Rasio Gigi Ke-2 | 2.000 ( 30/15 ) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1.500 ( 27/18 ) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1.250 ( 25/20 ) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1.050 ( 21/20 ) |
Rasio Gigi Ke-6 | 0.952 ( 20/21 ) |
Final Reduction Ratio | 3.000 ( 42/14 ) |
Tipe System Final Drive | Chain Drive |
Drive Rasio Keseluruhan | 8.000 @ TopGear |
Rp. 65.100.000
KAB. TELUK BINTUNI, PAPUA BARAT
KECAMATAN BABO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Seandainya Anda mencari motor untuk pengaplikasian off-road, salah satu opsinya tentu Kawasaki KLX 250S. Motor ini bukan hanya dari tampilan adventure, tapi juga ternyata sanggup untuk menggilas jalur tanah.
Dari sisi tampilan, tidak terbantahkan lagi. Pengaplikasian ban off-road menjadi penanda bahwa dapat dipakai melintas di beraneka medan. Ban depannya berukuran 3.00-21 51P, dan ukuran belakangnya yakni 4.60-18 63P. Kecuali itu ground clearance yang tinggi menempuh 285 mm, juga menjadi sarat absolut kendaraan off-road.
Kelebihan lain dari desain motor ini, bodinya sungguh-sungguh ramping. Sehingga nyaman untuk ditunggangi. Selain itu bobotnya pun amat ringan hanya 138 kg. Penyokong kesanggupannya sebagai motor adventure merupakan kehadiran tangki bensin berkapasitas mencapai 7,7 liter. Kapasitasnya tak lebih besar dari saingan ialah Honda CRF250Rally, yang memiliki 10,1 liter. Padahal hal ini betul-betul penting, khususnya untuk berpetualang di lokasi yang jauh dari daerah pengisian bahan bakar.
Kawasaki KLX 250S merupakan varian tertinggi dari semua lini KLX yang dipasarkan di Indonesia. Motor ini dibekali mesin berkapasitas 250 cc satu silinder DOHC. Mesin ini sanggup memuntahkan torsi puncak 21 Nm pada 7.000 rpm dan tenaga maksimal 24,13 telpon pintar pada 9.000 rpm. Mesin dengan torsi besar ini dikawinkan dengan metode transmisi 6-percepatan.
Harga Kawasaki KLX 250S ialah Rp 63 juta (on the road Jakarta). Tersedia dalam dua pilihan warna merupakan hijau dan putih. Pilihan hijau sungguh-sungguh memperlihatkan karakternya sebagai produk Kawasaki. Berdasarkan kami juga sungguh-sungguh menarik.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm upside-down telescopic fork |
Suspensi Belakang | New Uni-Trak |
Rem Depan | Single 250 mm disc Dual-piston |
Rem Belakang | Single 240 mm disc Single-piston |
Ban Depan | 3.00-21 51P |
Ban Belakang | 4.60-18 63P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.200 x 820 x 1.190 mm |
Jarak Poros Roda | 1.430 mm |
Jarak ke Tanah | 285 mm |
Berat | 138 kg |
Kapasitas Bensin | 7.7 liter |
ENGINE | |
Tipe | 4-tak single Pendingin cairan |
Maksimum Power | 18.0 (Kw) / 9000 rpm |
Torsi Maksimum | 21Nm / 7000rpm |
Diameter x Langkah | 72 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 1 silinder 249cc |
Valve System | DOHC, 4 valves |
Perbandingan Kompresi | 11 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 speed, return shift |
Rasio Gigi Ke-1 | 3.000 ( 30/10 ) |
Rasio Gigi Ke-2 | 2.000 ( 30/15 ) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1.500 ( 27/18 ) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1.250 ( 25/20 ) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1.050 ( 21/20 ) |
Rasio Gigi Ke-6 | 0.952 ( 20/21 ) |
Final Reduction Ratio | 3.000 ( 42/14 ) |
Tipe System Final Drive | Chain Drive |
Drive Rasio Keseluruhan | 8.000 @ TopGear |
NINJA H2 CARBON
BABO
NINJA H2
BABO
NINJA ZX 10R
BABO
NINJA ZX 14R SE
BABO
NINJA ZX 14R
BABO
NINJA ZX 6R 636
BABO
NEW NINJA 650
BABO
NINJA 250 SE
BABO
NINJA 250
BABO
NINJA 250 SL
BABO
Z1000
BABO
Z900RS CAFE
BABO
Z900RS
BABO
Z900
BABO
Z650
BABO
Z250
BABO
Z250SL ABS
BABO
Z250 SL
BABO
Z125 PRO SE
BABO
Z125 PRO
BABO
VERSYS 1000
BABO
VERSYS 650
BABO
VERSYS X 250
BABO
VULCAN S SE
BABO
W800 CAFE
BABO
W800
BABO
W250 SE
BABO
D TRACKER X
BABO
D TRACKER SE
BABO
W175 CAFE
BABO
D TRACKER
BABO
W175TR SE
BABO
W175 SE
BABO
KSR PRO
BABO
W175
BABO
W175TR
BABO
KLX 250
BABO
NEX CROSSOVER
BABO