Apabila Anda mencari motor untuk pengaplikasian off-road, salah satu alternatifnya tentu Kawasaki KLX 250S. Motor ini bukan hanya dari tampilan adventure, tapi juga ternyata sanggup untuk melibas jalanan tanah.
Dari sisi tampilan, tidak terbantahkan lagi. Pengaplikasian ban off-road menjadi penanda bahwa bisa dipakai melintas di beragam medan. Ban depannya berukuran 3.00-21 51P, dan ukuran belakangnya adalah 4.60-18 63P. Selain itu ground clearance yang tinggi mencapai 285 mm, juga menjadi sarat absolut kendaraan off-road.
Kelebihan lain dari desain motor ini, bodinya amat ramping. Sehingga nyaman untuk ditunggangi. Kecuali itu muatannya malahan betul-betul ringan cuma 138 kg. Penunjang kemampuannya sebagai motor adventure yaitu kehadiran tangki bensin berkapasitas mencapai 7,7 liter. Kapasitasnya tidak lebih besar dari saingan adalah Honda CRF250Rally, yang memiliki 10,1 liter. Meskipun hal ini amat penting, terlebih untuk berpetualang di lokasi yang jauh dari tempat pengisian bahan bakar.
Kawasaki KLX 250S merupakan varian tertinggi dari seluruh lini KLX yang dipasarkan di Indonesia. Motor ini dibekali mesin berkapasitas 250 cc satu silinder DOHC. Mesin ini mampu memuntahkan torsi puncak 21 Nm pada 7.000 rpm dan tenaga optimal 24,13 telpon seluler pada 9.000 rpm. Mesin dengan torsi besar ini dikawinkan dengan cara transmisi 6-percepatan.
Harga Kawasaki KLX 250S ialah Rp 63 juta (on the road Jakarta). Tersedia dalam dua opsi warna ialah hijau dan putih. Pilihan hijau sungguh-sungguh memperlihatkan karakternya sebagai produk Kawasaki. Berdasarkan kami juga sungguh-sungguh menarik.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm upside-down telescopic fork |
Suspensi Belakang | New Uni-Trak |
Rem Depan | Single 250 mm disc Dual-piston |
Rem Belakang | Single 240 mm disc Single-piston |
Ban Depan | 3.00-21 51P |
Ban Belakang | 4.60-18 63P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.200 x 820 x 1.190 mm |
Jarak Poros Roda | 1.430 mm |
Jarak ke Tanah | 285 mm |
Berat | 138 kg |
Kapasitas Bensin | 7.7 liter |
ENGINE | |
Tipe | 4-tak single Pendingin cairan |
Maksimum Power | 18.0 (Kw) / 9000 rpm |
Torsi Maksimum | 21Nm / 7000rpm |
Diameter x Langkah | 72 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 1 silinder 249cc |
Valve System | DOHC, 4 valves |
Perbandingan Kompresi | 11 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 speed, return shift |
Rasio Gigi Ke-1 | 3.000 ( 30/10 ) |
Rasio Gigi Ke-2 | 2.000 ( 30/15 ) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1.500 ( 27/18 ) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1.250 ( 25/20 ) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1.050 ( 21/20 ) |
Rasio Gigi Ke-6 | 0.952 ( 20/21 ) |
Final Reduction Ratio | 3.000 ( 42/14 ) |
Tipe System Final Drive | Chain Drive |
Drive Rasio Keseluruhan | 8.000 @ TopGear |
Rp. 65.100.000
KAB. OGAN KOMERING ULU SELATAN, SUMATRA SELATAN
KECAMATAN BUAY RUNJUNG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Apabila Anda mencari motor untuk pengaplikasian off-road, salah satu alternatifnya tentu Kawasaki KLX 250S. Motor ini bukan hanya dari tampilan adventure, tapi juga ternyata sanggup untuk melibas jalanan tanah.
Dari sisi tampilan, tidak terbantahkan lagi. Pengaplikasian ban off-road menjadi penanda bahwa bisa dipakai melintas di beragam medan. Ban depannya berukuran 3.00-21 51P, dan ukuran belakangnya adalah 4.60-18 63P. Selain itu ground clearance yang tinggi mencapai 285 mm, juga menjadi sarat absolut kendaraan off-road.
Kelebihan lain dari desain motor ini, bodinya amat ramping. Sehingga nyaman untuk ditunggangi. Kecuali itu muatannya malahan betul-betul ringan cuma 138 kg. Penunjang kemampuannya sebagai motor adventure yaitu kehadiran tangki bensin berkapasitas mencapai 7,7 liter. Kapasitasnya tidak lebih besar dari saingan adalah Honda CRF250Rally, yang memiliki 10,1 liter. Meskipun hal ini amat penting, terlebih untuk berpetualang di lokasi yang jauh dari tempat pengisian bahan bakar.
Kawasaki KLX 250S merupakan varian tertinggi dari seluruh lini KLX yang dipasarkan di Indonesia. Motor ini dibekali mesin berkapasitas 250 cc satu silinder DOHC. Mesin ini mampu memuntahkan torsi puncak 21 Nm pada 7.000 rpm dan tenaga optimal 24,13 telpon seluler pada 9.000 rpm. Mesin dengan torsi besar ini dikawinkan dengan cara transmisi 6-percepatan.
Harga Kawasaki KLX 250S ialah Rp 63 juta (on the road Jakarta). Tersedia dalam dua opsi warna ialah hijau dan putih. Pilihan hijau sungguh-sungguh memperlihatkan karakternya sebagai produk Kawasaki. Berdasarkan kami juga sungguh-sungguh menarik.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm upside-down telescopic fork |
Suspensi Belakang | New Uni-Trak |
Rem Depan | Single 250 mm disc Dual-piston |
Rem Belakang | Single 240 mm disc Single-piston |
Ban Depan | 3.00-21 51P |
Ban Belakang | 4.60-18 63P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.200 x 820 x 1.190 mm |
Jarak Poros Roda | 1.430 mm |
Jarak ke Tanah | 285 mm |
Berat | 138 kg |
Kapasitas Bensin | 7.7 liter |
ENGINE | |
Tipe | 4-tak single Pendingin cairan |
Maksimum Power | 18.0 (Kw) / 9000 rpm |
Torsi Maksimum | 21Nm / 7000rpm |
Diameter x Langkah | 72 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 1 silinder 249cc |
Valve System | DOHC, 4 valves |
Perbandingan Kompresi | 11 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 speed, return shift |
Rasio Gigi Ke-1 | 3.000 ( 30/10 ) |
Rasio Gigi Ke-2 | 2.000 ( 30/15 ) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1.500 ( 27/18 ) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1.250 ( 25/20 ) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1.050 ( 21/20 ) |
Rasio Gigi Ke-6 | 0.952 ( 20/21 ) |
Final Reduction Ratio | 3.000 ( 42/14 ) |
Tipe System Final Drive | Chain Drive |
Drive Rasio Keseluruhan | 8.000 @ TopGear |