Jika Anda mencari motor untuk penerapan off-road, salah satu alternatifnya tentu Kawasaki KLX 250S. Motor ini bukan hanya dari tampilan adventure, tapi juga rupanya cakap untuk melumat jalanan tanah.
Dari sisi tampilan, tak terbantahkan lagi. Penggunaan ban off-road menjadi penanda bahwa dapat digunakan melintas di beraneka medan. Ban depannya berukuran 3.00-21 51P, dan ukuran belakangnya adalah 4.60-18 63P. Kecuali itu ground clearance yang tinggi menempuh 285 mm, juga menjadi sarat absolut kendaraan off-road.
Kelebihan lain dari desain motor ini, bodinya betul-betul ramping. Sehingga nyaman untuk ditunggangi. Kecuali itu bobotnya pun sungguh-sungguh ringan hanya 138 kg. Pendukung kecakapannya sebagai motor adventure adalah kehadiran tangki bensin berkapasitas mencapai 7,7 liter. Kapasitasnya tak lebih besar dari kompetitor ialah Honda CRF250Rally, yang mempunyai 10,1 liter. Sedangkan hal ini sangat penting, terpenting untuk berpetualang di lokasi yang jauh dari tempat pengisian bahan bakar.
Kawasaki KLX 250S merupakan varian tertinggi dari seluruh lini KLX yang dipasarkan di Indonesia. Motor ini dibekali mesin berkapasitas 250 cc satu silinder DOHC. Mesin ini kapabel memuntahkan torsi puncak 21 Nm pada 7.000 rpm dan energi optimal 24,13 telepon pintar pada 9.000 rpm. Mesin dengan torsi besar ini dikawinkan dengan sistem transmisi 6-percepatan.
Harga Kawasaki KLX 250S yakni Rp 63 juta (on the road Jakarta). Tersedia dalam dua alternatif warna adalah hijau dan putih. Opsi hijau benar-benar memperlihatkan karakternya sebagai produk Kawasaki. Berdasarkan kami juga amat menarik.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm upside-down telescopic fork |
Suspensi Belakang | New Uni-Trak |
Rem Depan | Single 250 mm disc Dual-piston |
Rem Belakang | Single 240 mm disc Single-piston |
Ban Depan | 3.00-21 51P |
Ban Belakang | 4.60-18 63P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.200 x 820 x 1.190 mm |
Jarak Poros Roda | 1.430 mm |
Jarak ke Tanah | 285 mm |
Berat | 138 kg |
Kapasitas Bensin | 7.7 liter |
ENGINE | |
Tipe | 4-tak single Pendingin cairan |
Maksimum Power | 18.0 (Kw) / 9000 rpm |
Torsi Maksimum | 21Nm / 7000rpm |
Diameter x Langkah | 72 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 1 silinder 249cc |
Valve System | DOHC, 4 valves |
Perbandingan Kompresi | 11 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 speed, return shift |
Rasio Gigi Ke-1 | 3.000 ( 30/10 ) |
Rasio Gigi Ke-2 | 2.000 ( 30/15 ) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1.500 ( 27/18 ) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1.250 ( 25/20 ) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1.050 ( 21/20 ) |
Rasio Gigi Ke-6 | 0.952 ( 20/21 ) |
Final Reduction Ratio | 3.000 ( 42/14 ) |
Tipe System Final Drive | Chain Drive |
Drive Rasio Keseluruhan | 8.000 @ TopGear |
Rp. 65.100.000
KAB. DOMPU, NUSA TENGGARA BARAT
KECAMATAN MANGGALEWA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Jika Anda mencari motor untuk penerapan off-road, salah satu alternatifnya tentu Kawasaki KLX 250S. Motor ini bukan hanya dari tampilan adventure, tapi juga rupanya cakap untuk melumat jalanan tanah.
Dari sisi tampilan, tak terbantahkan lagi. Penggunaan ban off-road menjadi penanda bahwa dapat digunakan melintas di beraneka medan. Ban depannya berukuran 3.00-21 51P, dan ukuran belakangnya adalah 4.60-18 63P. Kecuali itu ground clearance yang tinggi menempuh 285 mm, juga menjadi sarat absolut kendaraan off-road.
Kelebihan lain dari desain motor ini, bodinya betul-betul ramping. Sehingga nyaman untuk ditunggangi. Kecuali itu bobotnya pun sungguh-sungguh ringan hanya 138 kg. Pendukung kecakapannya sebagai motor adventure adalah kehadiran tangki bensin berkapasitas mencapai 7,7 liter. Kapasitasnya tak lebih besar dari kompetitor ialah Honda CRF250Rally, yang mempunyai 10,1 liter. Sedangkan hal ini sangat penting, terpenting untuk berpetualang di lokasi yang jauh dari tempat pengisian bahan bakar.
Kawasaki KLX 250S merupakan varian tertinggi dari seluruh lini KLX yang dipasarkan di Indonesia. Motor ini dibekali mesin berkapasitas 250 cc satu silinder DOHC. Mesin ini kapabel memuntahkan torsi puncak 21 Nm pada 7.000 rpm dan energi optimal 24,13 telepon pintar pada 9.000 rpm. Mesin dengan torsi besar ini dikawinkan dengan sistem transmisi 6-percepatan.
Harga Kawasaki KLX 250S yakni Rp 63 juta (on the road Jakarta). Tersedia dalam dua alternatif warna adalah hijau dan putih. Opsi hijau benar-benar memperlihatkan karakternya sebagai produk Kawasaki. Berdasarkan kami juga amat menarik.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm upside-down telescopic fork |
Suspensi Belakang | New Uni-Trak |
Rem Depan | Single 250 mm disc Dual-piston |
Rem Belakang | Single 240 mm disc Single-piston |
Ban Depan | 3.00-21 51P |
Ban Belakang | 4.60-18 63P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.200 x 820 x 1.190 mm |
Jarak Poros Roda | 1.430 mm |
Jarak ke Tanah | 285 mm |
Berat | 138 kg |
Kapasitas Bensin | 7.7 liter |
ENGINE | |
Tipe | 4-tak single Pendingin cairan |
Maksimum Power | 18.0 (Kw) / 9000 rpm |
Torsi Maksimum | 21Nm / 7000rpm |
Diameter x Langkah | 72 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 1 silinder 249cc |
Valve System | DOHC, 4 valves |
Perbandingan Kompresi | 11 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 speed, return shift |
Rasio Gigi Ke-1 | 3.000 ( 30/10 ) |
Rasio Gigi Ke-2 | 2.000 ( 30/15 ) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1.500 ( 27/18 ) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1.250 ( 25/20 ) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1.050 ( 21/20 ) |
Rasio Gigi Ke-6 | 0.952 ( 20/21 ) |
Final Reduction Ratio | 3.000 ( 42/14 ) |
Tipe System Final Drive | Chain Drive |
Drive Rasio Keseluruhan | 8.000 @ TopGear |
NINJA H2
MANGGALEWA
NINJA 250
MANGGALEWA
Z1000
MANGGALEWA
Z900RS
MANGGALEWA
Z900
MANGGALEWA
Z650
MANGGALEWA
Z250
MANGGALEWA
Z250 SL
MANGGALEWA
Z125 PRO
MANGGALEWA
W800 CAFE
MANGGALEWA
W800
MANGGALEWA
W250 SE
MANGGALEWA
W175 CAFE
MANGGALEWA
D TRACKER
MANGGALEWA
W175TR SE
MANGGALEWA
W175 SE
MANGGALEWA
KSR PRO
MANGGALEWA
W175
MANGGALEWA
W175TR
MANGGALEWA
KLX 250
MANGGALEWA