Jika Anda mencari motor untuk pengaplikasian off-road, salah satu pilihannya tentu Kawasaki KLX 250S. Motor ini bukan hanya dari tampilan adventure, namun juga ternyata cakap untuk melibas trek tanah.
Dari sisi tampilan, tidak terbantahkan lagi. Pemakaian ban off-road menjadi penanda bahwa dapat diaplikasikan melintas di pelbagai medan. Ban depannya berukuran 3.00-21 51P, dan ukuran belakangnya yakni 4.60-18 63P. Selain itu ground clearance yang tinggi mencapai 285 mm, juga menjadi sarat absolut kendaraan off-road.
Kelebihan lain dari desain motor ini, bodinya betul-betul ramping. Sehingga nyaman untuk ditunggangi. Kecuali itu bobotnya malahan sangat ringan hanya 138 kg. Pendorong kemampuannya sebagai motor adventure yaitu kehadiran tangki bensin berkapasitas menempuh 7,7 liter. Kapasitasnya tak lebih besar dari kompetitor ialah Honda CRF250Rally, yang mempunyai 10,1 liter. Walaupun hal ini benar-benar penting, khususnya untuk berpetualang di lokasi yang jauh dari tempat pengisian bahan bakar.
Kawasaki KLX 250S ialah varian tertinggi dari segala lini KLX yang dipasarkan di Indonesia. Motor ini dibekali mesin berkapasitas 250 cc satu silinder DOHC. Mesin ini cakap memuntahkan torsi puncak 21 Nm pada 7.000 rpm dan energi optimal 24,13 hand phone pada 9.000 rpm. Mesin dengan torsi besar ini dikawinkan dengan cara transmisi 6-percepatan.
Harga Kawasaki KLX 250S ialah Rp 63 juta (on the road Jakarta). Tersedia dalam dua alternatif warna ialah hijau dan putih. Pilihan hijau betul-betul memperlihatkan karakternya sebagai produk Kawasaki. Berdasarkan kami juga amat menarik.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm upside-down telescopic fork |
Suspensi Belakang | New Uni-Trak |
Rem Depan | Single 250 mm disc Dual-piston |
Rem Belakang | Single 240 mm disc Single-piston |
Ban Depan | 3.00-21 51P |
Ban Belakang | 4.60-18 63P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.200 x 820 x 1.190 mm |
Jarak Poros Roda | 1.430 mm |
Jarak ke Tanah | 285 mm |
Berat | 138 kg |
Kapasitas Bensin | 7.7 liter |
ENGINE | |
Tipe | 4-tak single Pendingin cairan |
Maksimum Power | 18.0 (Kw) / 9000 rpm |
Torsi Maksimum | 21Nm / 7000rpm |
Diameter x Langkah | 72 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 1 silinder 249cc |
Valve System | DOHC, 4 valves |
Perbandingan Kompresi | 11 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 speed, return shift |
Rasio Gigi Ke-1 | 3.000 ( 30/10 ) |
Rasio Gigi Ke-2 | 2.000 ( 30/15 ) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1.500 ( 27/18 ) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1.250 ( 25/20 ) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1.050 ( 21/20 ) |
Rasio Gigi Ke-6 | 0.952 ( 20/21 ) |
Final Reduction Ratio | 3.000 ( 42/14 ) |
Tipe System Final Drive | Chain Drive |
Drive Rasio Keseluruhan | 8.000 @ TopGear |
Rp. 65.100.000
KAB. KONAWE, SULAWESI TENGGARA
KECAMATAN PURIALA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Jika Anda mencari motor untuk pengaplikasian off-road, salah satu pilihannya tentu Kawasaki KLX 250S. Motor ini bukan hanya dari tampilan adventure, namun juga ternyata cakap untuk melibas trek tanah.
Dari sisi tampilan, tidak terbantahkan lagi. Pemakaian ban off-road menjadi penanda bahwa dapat diaplikasikan melintas di pelbagai medan. Ban depannya berukuran 3.00-21 51P, dan ukuran belakangnya yakni 4.60-18 63P. Selain itu ground clearance yang tinggi mencapai 285 mm, juga menjadi sarat absolut kendaraan off-road.
Kelebihan lain dari desain motor ini, bodinya betul-betul ramping. Sehingga nyaman untuk ditunggangi. Kecuali itu bobotnya malahan sangat ringan hanya 138 kg. Pendorong kemampuannya sebagai motor adventure yaitu kehadiran tangki bensin berkapasitas menempuh 7,7 liter. Kapasitasnya tak lebih besar dari kompetitor ialah Honda CRF250Rally, yang mempunyai 10,1 liter. Walaupun hal ini benar-benar penting, khususnya untuk berpetualang di lokasi yang jauh dari tempat pengisian bahan bakar.
Kawasaki KLX 250S ialah varian tertinggi dari segala lini KLX yang dipasarkan di Indonesia. Motor ini dibekali mesin berkapasitas 250 cc satu silinder DOHC. Mesin ini cakap memuntahkan torsi puncak 21 Nm pada 7.000 rpm dan energi optimal 24,13 hand phone pada 9.000 rpm. Mesin dengan torsi besar ini dikawinkan dengan cara transmisi 6-percepatan.
Harga Kawasaki KLX 250S ialah Rp 63 juta (on the road Jakarta). Tersedia dalam dua alternatif warna ialah hijau dan putih. Pilihan hijau betul-betul memperlihatkan karakternya sebagai produk Kawasaki. Berdasarkan kami juga amat menarik.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm upside-down telescopic fork |
Suspensi Belakang | New Uni-Trak |
Rem Depan | Single 250 mm disc Dual-piston |
Rem Belakang | Single 240 mm disc Single-piston |
Ban Depan | 3.00-21 51P |
Ban Belakang | 4.60-18 63P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.200 x 820 x 1.190 mm |
Jarak Poros Roda | 1.430 mm |
Jarak ke Tanah | 285 mm |
Berat | 138 kg |
Kapasitas Bensin | 7.7 liter |
ENGINE | |
Tipe | 4-tak single Pendingin cairan |
Maksimum Power | 18.0 (Kw) / 9000 rpm |
Torsi Maksimum | 21Nm / 7000rpm |
Diameter x Langkah | 72 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 1 silinder 249cc |
Valve System | DOHC, 4 valves |
Perbandingan Kompresi | 11 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 speed, return shift |
Rasio Gigi Ke-1 | 3.000 ( 30/10 ) |
Rasio Gigi Ke-2 | 2.000 ( 30/15 ) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1.500 ( 27/18 ) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1.250 ( 25/20 ) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1.050 ( 21/20 ) |
Rasio Gigi Ke-6 | 0.952 ( 20/21 ) |
Final Reduction Ratio | 3.000 ( 42/14 ) |
Tipe System Final Drive | Chain Drive |
Drive Rasio Keseluruhan | 8.000 @ TopGear |
NINJA H2
PURIALA
NINJA ZX 10R
PURIALA
NINJA ZX 14R
PURIALA
NINJA 250 SE
PURIALA
NINJA 250
PURIALA
NINJA 250 SL
PURIALA
Z1000
PURIALA
Z900RS CAFE
PURIALA
Z900RS
PURIALA
Z900
PURIALA
Z650
PURIALA
Z250
PURIALA
Z250SL ABS
PURIALA
Z250 SL
PURIALA
Z125 PRO SE
PURIALA
Z125 PRO
PURIALA
VERSYS 1000
PURIALA
VERSYS 650
PURIALA
VERSYS X 250
PURIALA
VULCAN S SE
PURIALA
W800 CAFE
PURIALA
W800
PURIALA
W250 SE
PURIALA
D TRACKER X
PURIALA
D TRACKER SE
PURIALA
W175 CAFE
PURIALA
D TRACKER
PURIALA
W175TR SE
PURIALA
W175 SE
PURIALA
KSR PRO
PURIALA
W175
PURIALA
W175TR
PURIALA
KLX 250
PURIALA