KSR Pro resmi dihadirkan pada 2014 lalu oleh Kawasaki Indonesia di Tanah Air. Motor ini menjadi penerus KSR standar dengan penambahan sistem kopling manual. Sayangnya, tak banyak orang yang mengetahui eksistensi motor ini, karena Kawasaki tak mengadakan upacara peluncuran resmi.
Motor bergaya supersport mini ini, sengaja ditawarkan Kawasaki karena mau konsumennya memiliki opsi motor lincah dan agresif di berjenis-jenis keadaan jalan. Apalagi ketika diajak menerabas kemacetan lalu lintas. Ukurannya yang kecil tentu memudahkan pembatasan. Dengan banderol Rp 29,4 juta (OTR Jadetabekser), KSR Pro disupport mesin yang bertenaga, menjadikannya alternatif yang menarik untuk mobilitas sehari-hari.
FRAME | |
Suspensi Depan | 30 mm Teleskopik (inverted) |
Suspensi Belakang | Single Shock |
Rem Depan | 200 mm Disc Brake NISSIN |
Rem Belakang | 184 mm Disc Brake NISSIN |
Ban Depan | 100/90-12 49J / Tubeless |
Ban Belakang | 100/90-12 49J / Tubeless |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1.725 x 740 x 1020 mm |
Jarak Poros Roda | 1.170 mm |
Jarak ke Tanah | 225 mm |
Berat | 94 kg |
Kapasitas Bensin | 7.3 liter |
Trail | 73 mm |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin udara, 4 Tak Single |
Maksimum Power | 8.6 PS / 8.000 rpm |
Torsi Maksimum | 8.6 N.m / 6000 rpm |
Diameter x Langkah | 53.0 x 50.6 mm |
Volume Silinder | 111 cc |
Valve System | SOHC 2 katup |
Sistem Pengapian | Digital DC-CDI |
Sistem Pendinginan | Udara |
Perbandingan Kompresi | 9,5:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 4 percepatan |
Kopling | Manual |
Rp. 30.800.000
KAB. PEGUNUNGAN ARFAK, PAPUA BARAT
KECAMATAN DIDOHU
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
KSR Pro resmi dihadirkan pada 2014 lalu oleh Kawasaki Indonesia di Tanah Air. Motor ini menjadi penerus KSR standar dengan penambahan sistem kopling manual. Sayangnya, tak banyak orang yang mengetahui eksistensi motor ini, karena Kawasaki tak mengadakan upacara peluncuran resmi.
Motor bergaya supersport mini ini, sengaja ditawarkan Kawasaki karena mau konsumennya memiliki opsi motor lincah dan agresif di berjenis-jenis keadaan jalan. Apalagi ketika diajak menerabas kemacetan lalu lintas. Ukurannya yang kecil tentu memudahkan pembatasan. Dengan banderol Rp 29,4 juta (OTR Jadetabekser), KSR Pro disupport mesin yang bertenaga, menjadikannya alternatif yang menarik untuk mobilitas sehari-hari.
FRAME | |
Suspensi Depan | 30 mm Teleskopik (inverted) |
Suspensi Belakang | Single Shock |
Rem Depan | 200 mm Disc Brake NISSIN |
Rem Belakang | 184 mm Disc Brake NISSIN |
Ban Depan | 100/90-12 49J / Tubeless |
Ban Belakang | 100/90-12 49J / Tubeless |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1.725 x 740 x 1020 mm |
Jarak Poros Roda | 1.170 mm |
Jarak ke Tanah | 225 mm |
Berat | 94 kg |
Kapasitas Bensin | 7.3 liter |
Trail | 73 mm |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin udara, 4 Tak Single |
Maksimum Power | 8.6 PS / 8.000 rpm |
Torsi Maksimum | 8.6 N.m / 6000 rpm |
Diameter x Langkah | 53.0 x 50.6 mm |
Volume Silinder | 111 cc |
Valve System | SOHC 2 katup |
Sistem Pengapian | Digital DC-CDI |
Sistem Pendinginan | Udara |
Perbandingan Kompresi | 9,5:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 4 percepatan |
Kopling | Manual |
NINJA H2
DIDOHU
NINJA ZX 10R
DIDOHU
NINJA ZX 14R
DIDOHU
NEW NINJA 650
DIDOHU
NINJA 250 SE
DIDOHU
NINJA 250
DIDOHU
NINJA 250 SL
DIDOHU
Z1000
DIDOHU
Z900RS CAFE
DIDOHU
Z900RS
DIDOHU
Z900
DIDOHU
Z650
DIDOHU
Z250
DIDOHU
Z250SL ABS
DIDOHU
Z250 SL
DIDOHU
Z125 PRO SE
DIDOHU
Z125 PRO
DIDOHU
VERSYS 1000
DIDOHU
VERSYS 650
DIDOHU
VERSYS X 250
DIDOHU
VULCAN S SE
DIDOHU
W800 CAFE
DIDOHU
W800
DIDOHU
W250 SE
DIDOHU
D TRACKER X
DIDOHU
D TRACKER SE
DIDOHU
W175 CAFE
DIDOHU
D TRACKER
DIDOHU
W175TR SE
DIDOHU
W175 SE
DIDOHU
KSR PRO
DIDOHU
W175
DIDOHU
W175TR
DIDOHU
KLX 250
DIDOHU
NEX CROSSOVER
DIDOHU