menjelang akhir tahun ada banyak produsen dunia yang tengah gencar-gencarnya meluncurkan produk terbarunya, salah satu diantaranya ada dari produsen otomotif asal negri sang surya terbit, merupakan Kawasaki. Secara garis besar bagian pacu yang dibawa oleh generasi terupdate dari Ninja 650 yang mengusung nama New Ninja 650 SE ini tidak jauh berbeda ketimbang generasi pendahulunya, sebab sama-sama diperkuat dengan mesin berkapasitas 650cc.
Teknologi yang digunakannya juga terbilang sama, adalah DFI dan TTCBI. Dimana dengan kedua teknologi hal yang demikian bisa mengoptimaliasasi daya kerja yang ada lebih powerfull. Melainkan berbeda apabila kita sebagai penikmati sekalian konsumen, saat memandang akan desain yang dibawa oleh New generasi dari Ninja 650, sangatlah jauh berbeda ketimbang pendahulunya, hal ini bisa sobat otomotif lihat pada bagian depan, dimana pada bagian tersebut diciptakan lebih meruncing dan menggunakan desain head-lamp berbeda.
Meski bagi sobat yang berkeinginan tau lebih jauh akan motor terbaru ini, dapat langsung cek review Spesifikasi dan Harga New Ninja 650 SE dibawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 83x60 mm |
Diameter x Langkah | 649cc |
DRIVETRAIN |
KAB. JENEPONTO, SULAWESI SELATAN
KECAMATAN ARUNGKEKE
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
menjelang akhir tahun ada banyak produsen dunia yang tengah gencar-gencarnya meluncurkan produk terbarunya, salah satu diantaranya ada dari produsen otomotif asal negri sang surya terbit, merupakan Kawasaki. Secara garis besar bagian pacu yang dibawa oleh generasi terupdate dari Ninja 650 yang mengusung nama New Ninja 650 SE ini tidak jauh berbeda ketimbang generasi pendahulunya, sebab sama-sama diperkuat dengan mesin berkapasitas 650cc.
Teknologi yang digunakannya juga terbilang sama, adalah DFI dan TTCBI. Dimana dengan kedua teknologi hal yang demikian bisa mengoptimaliasasi daya kerja yang ada lebih powerfull. Melainkan berbeda apabila kita sebagai penikmati sekalian konsumen, saat memandang akan desain yang dibawa oleh New generasi dari Ninja 650, sangatlah jauh berbeda ketimbang pendahulunya, hal ini bisa sobat otomotif lihat pada bagian depan, dimana pada bagian tersebut diciptakan lebih meruncing dan menggunakan desain head-lamp berbeda.
Meski bagi sobat yang berkeinginan tau lebih jauh akan motor terbaru ini, dapat langsung cek review Spesifikasi dan Harga New Ninja 650 SE dibawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 83x60 mm |
Diameter x Langkah | 649cc |
DRIVETRAIN |
NINJA H2
ARUNGKEKE
NINJA 250
ARUNGKEKE
Z1000
ARUNGKEKE
Z900RS
ARUNGKEKE
Z900
ARUNGKEKE
Z650
ARUNGKEKE
Z250
ARUNGKEKE
Z250SL ABS
ARUNGKEKE
Z250 SL
ARUNGKEKE
Z125 PRO
ARUNGKEKE
VERSYS 650
ARUNGKEKE
W800 CAFE
ARUNGKEKE
W800
ARUNGKEKE
W250 SE
ARUNGKEKE
W175 CAFE
ARUNGKEKE
D TRACKER
ARUNGKEKE
W175TR SE
ARUNGKEKE
W175 SE
ARUNGKEKE
KSR PRO
ARUNGKEKE
W175
ARUNGKEKE
W175TR
ARUNGKEKE
KLX 250
ARUNGKEKE