menjelang akhir tahun ada banyak produsen dunia yang tengah gencar-gencarnya meluncurkan produk terbarunya, salah satu diantaranya ada dari produsen otomotif asal negri sang surya terbit, adalah Kawasaki. Secara garis besar bagian pacu yang dibawa oleh generasi terbaru dari Ninja 650 yang mengusung nama New Ninja 650 SE ini tidak jauh berbeda daripada generasi pendahulunya, karena sama-sama diperkuat dengan mesin berkapasitas 650cc.
Teknologi yang digunakannya juga terbilang sama, merupakan DFI dan TTCBI. Dimana dengan kedua teknologi hal yang demikian dapat mengoptimaliasasi kinerja yang ada lebih powerfull. Melainkan berbeda apabila kita sebagai penikmati sekalian konsumen, dikala memperhatikan akan desain yang dibawa oleh New generasi dari Ninja 650, sangatlah jauh berbeda daripada pendahulunya, hal ini bisa sobat otomotif lihat pada komponen depan, dimana pada komponen tersebut diciptakan lebih meruncing dan memakai desain head-lamp berbeda.
Meskipun bagi sobat yang ingin tau lebih jauh akan motor terbaru ini, bisa segera cek review Spesifikasi dan Harga New Ninja 650 SE dibawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 83x60 mm |
Diameter x Langkah | 649cc |
DRIVETRAIN |
Rp. 170.200.000
KAB. POLEWALI MANDAR, SULAWESI BARAT
KECAMATAN B U L O
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
menjelang akhir tahun ada banyak produsen dunia yang tengah gencar-gencarnya meluncurkan produk terbarunya, salah satu diantaranya ada dari produsen otomotif asal negri sang surya terbit, adalah Kawasaki. Secara garis besar bagian pacu yang dibawa oleh generasi terbaru dari Ninja 650 yang mengusung nama New Ninja 650 SE ini tidak jauh berbeda daripada generasi pendahulunya, karena sama-sama diperkuat dengan mesin berkapasitas 650cc.
Teknologi yang digunakannya juga terbilang sama, merupakan DFI dan TTCBI. Dimana dengan kedua teknologi hal yang demikian dapat mengoptimaliasasi kinerja yang ada lebih powerfull. Melainkan berbeda apabila kita sebagai penikmati sekalian konsumen, dikala memperhatikan akan desain yang dibawa oleh New generasi dari Ninja 650, sangatlah jauh berbeda daripada pendahulunya, hal ini bisa sobat otomotif lihat pada komponen depan, dimana pada komponen tersebut diciptakan lebih meruncing dan memakai desain head-lamp berbeda.
Meskipun bagi sobat yang ingin tau lebih jauh akan motor terbaru ini, bisa segera cek review Spesifikasi dan Harga New Ninja 650 SE dibawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 83x60 mm |
Diameter x Langkah | 649cc |
DRIVETRAIN |
NINJA H2
B U L O
NINJA ZX 10R
B U L O
NINJA ZX 14R
B U L O
NINJA 250 SE
B U L O
NINJA 250
B U L O
NINJA 250 SL
B U L O
Z1000
B U L O
Z900RS CAFE
B U L O
Z900RS
B U L O
Z900
B U L O
Z650
B U L O
Z250
B U L O
Z250SL ABS
B U L O
Z250 SL
B U L O
Z125 PRO SE
B U L O
Z125 PRO
B U L O
VERSYS 1000
B U L O
VERSYS 650
B U L O
VERSYS X 250
B U L O
VULCAN S SE
B U L O
W800 CAFE
B U L O
W800
B U L O
W250 SE
B U L O
D TRACKER X
B U L O
D TRACKER SE
B U L O
W175 CAFE
B U L O
D TRACKER
B U L O
W175TR SE
B U L O
W175 SE
B U L O
KSR PRO
B U L O
W175
B U L O
W175TR
B U L O
KLX 250
B U L O