menjelang akhir tahun ada banyak produsen dunia yang tengah gencar-gencarnya meluncurkan produk terbarunya, salah satu diantaranya ada dari produsen otomotif asal negri sang surya terbit, ialah Kawasaki. Secara garis besar bagian pacu yang dibawa oleh generasi terupdate dari Ninja 650 yang mengusung nama New Ninja 650 SE ini tak jauh berbeda daripada generasi pendahulunya, sebab sama-sama diperkuat dengan mesin berkapasitas 650cc.
Teknologi yang diterapkannya juga terbilang sama, merupakan DFI dan TTCBI. Dimana dengan kedua teknologi tersebut bisa mengoptimaliasasi performa yang ada lebih powerfull. Namun berbeda jikalau kita sebagai penikmati sekaligus konsumen, ketika memperhatikan akan desain yang dibawa oleh New generasi dari Ninja 650, sangatlah jauh berbeda daripada pendahulunya, hal ini dapat sobat otomotif lihat pada komponen depan, dimana pada komponen tersebut diciptakan lebih meruncing dan memakai desain head-lamp berbeda.
Walaupun bagi sobat yang berharap tau lebih jauh akan motor terbaru ini, dapat segera cek review Spesifikasi dan Harga New Ninja 650 SE dibawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 83x60 mm |
Diameter x Langkah | 649cc |
DRIVETRAIN |
Rp. 170.200.000
KAB. TANA TIDUNG, KALIMANTAN UTARA
KECAMATAN BETAYAU
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
menjelang akhir tahun ada banyak produsen dunia yang tengah gencar-gencarnya meluncurkan produk terbarunya, salah satu diantaranya ada dari produsen otomotif asal negri sang surya terbit, ialah Kawasaki. Secara garis besar bagian pacu yang dibawa oleh generasi terupdate dari Ninja 650 yang mengusung nama New Ninja 650 SE ini tak jauh berbeda daripada generasi pendahulunya, sebab sama-sama diperkuat dengan mesin berkapasitas 650cc.
Teknologi yang diterapkannya juga terbilang sama, merupakan DFI dan TTCBI. Dimana dengan kedua teknologi tersebut bisa mengoptimaliasasi performa yang ada lebih powerfull. Namun berbeda jikalau kita sebagai penikmati sekaligus konsumen, ketika memperhatikan akan desain yang dibawa oleh New generasi dari Ninja 650, sangatlah jauh berbeda daripada pendahulunya, hal ini dapat sobat otomotif lihat pada komponen depan, dimana pada komponen tersebut diciptakan lebih meruncing dan memakai desain head-lamp berbeda.
Walaupun bagi sobat yang berharap tau lebih jauh akan motor terbaru ini, dapat segera cek review Spesifikasi dan Harga New Ninja 650 SE dibawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 83x60 mm |
Diameter x Langkah | 649cc |
DRIVETRAIN |
NINJA H2
BETAYAU
NINJA ZX 10R
BETAYAU
NINJA ZX 14R
BETAYAU
NINJA 250 SE
BETAYAU
NINJA 250
BETAYAU
NINJA 250 SL
BETAYAU
Z1000
BETAYAU
Z900RS CAFE
BETAYAU
Z900RS
BETAYAU
Z900
BETAYAU
Z650
BETAYAU
Z250
BETAYAU
Z250SL ABS
BETAYAU
Z250 SL
BETAYAU
Z125 PRO SE
BETAYAU
Z125 PRO
BETAYAU
VERSYS 1000
BETAYAU
VERSYS 650
BETAYAU
VERSYS X 250
BETAYAU
VULCAN S SE
BETAYAU
W800 CAFE
BETAYAU
W800
BETAYAU
W250 SE
BETAYAU
D TRACKER X
BETAYAU
D TRACKER SE
BETAYAU
W175 CAFE
BETAYAU
D TRACKER
BETAYAU
W175TR SE
BETAYAU
W175 SE
BETAYAU
KSR PRO
BETAYAU
W175
BETAYAU
W175TR
BETAYAU
KLX 250
BETAYAU