memasuki akhir tahun ada banyak produsen dunia yang tengah gencar-gencarnya meluncurkan produk terbarunya, salah satu diantaranya ada dari produsen otomotif asal negri sang surya terbit, merupakan Kawasaki. Secara garis besar bagian pacu yang dibawa oleh generasi terkini dari Ninja 650 yang mengusung nama New Ninja 650 SE ini tak jauh berbeda daripada generasi pendahulunya, sebab sama-sama diperkuat dengan mesin berkapasitas 650cc.
Teknologi yang dipakainya juga terbilang sama, yakni DFI dan TTCBI. Dimana dengan kedua teknologi hal yang demikian bisa mengoptimaliasasi performa yang ada lebih powerfull. Melainkan berbeda jikalau kita sebagai penikmati sekalian konsumen, ketika memandang akan desain yang dibawa oleh New generasi dari Ninja 650, sangatlah jauh berbeda ketimbang pendahulunya, hal ini dapat sobat otomotif lihat pada bagian depan, dimana pada bagian hal yang demikian dihasilkan lebih meruncing dan menggunakan desain head-lamp berbeda.
Sedangkan bagi sobat yang mau tau lebih jauh akan motor terkini ini, dapat langsung cek review Spesifikasi dan Harga New Ninja 650 SE dibawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 83x60 mm |
Diameter x Langkah | 649cc |
DRIVETRAIN |
Rp. 170.200.000
KAB. TELUK BINTUNI, PAPUA BARAT
KECAMATAN BINTUNI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
memasuki akhir tahun ada banyak produsen dunia yang tengah gencar-gencarnya meluncurkan produk terbarunya, salah satu diantaranya ada dari produsen otomotif asal negri sang surya terbit, merupakan Kawasaki. Secara garis besar bagian pacu yang dibawa oleh generasi terkini dari Ninja 650 yang mengusung nama New Ninja 650 SE ini tak jauh berbeda daripada generasi pendahulunya, sebab sama-sama diperkuat dengan mesin berkapasitas 650cc.
Teknologi yang dipakainya juga terbilang sama, yakni DFI dan TTCBI. Dimana dengan kedua teknologi hal yang demikian bisa mengoptimaliasasi performa yang ada lebih powerfull. Melainkan berbeda jikalau kita sebagai penikmati sekalian konsumen, ketika memandang akan desain yang dibawa oleh New generasi dari Ninja 650, sangatlah jauh berbeda ketimbang pendahulunya, hal ini dapat sobat otomotif lihat pada bagian depan, dimana pada bagian hal yang demikian dihasilkan lebih meruncing dan menggunakan desain head-lamp berbeda.
Sedangkan bagi sobat yang mau tau lebih jauh akan motor terkini ini, dapat langsung cek review Spesifikasi dan Harga New Ninja 650 SE dibawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 83x60 mm |
Diameter x Langkah | 649cc |
DRIVETRAIN |
NINJA H2
BINTUNI
NINJA ZX 10R
BINTUNI
NINJA ZX 14R
BINTUNI
NINJA 250 SE
BINTUNI
NINJA 250
BINTUNI
NINJA 250 SL
BINTUNI
Z1000
BINTUNI
Z900RS CAFE
BINTUNI
Z900RS
BINTUNI
Z900
BINTUNI
Z650
BINTUNI
Z250
BINTUNI
Z250SL ABS
BINTUNI
Z250 SL
BINTUNI
Z125 PRO SE
BINTUNI
Z125 PRO
BINTUNI
VERSYS 1000
BINTUNI
VERSYS 650
BINTUNI
VERSYS X 250
BINTUNI
VULCAN S SE
BINTUNI
W800 CAFE
BINTUNI
W800
BINTUNI
W250 SE
BINTUNI
D TRACKER X
BINTUNI
D TRACKER SE
BINTUNI
W175 CAFE
BINTUNI
D TRACKER
BINTUNI
W175TR SE
BINTUNI
W175 SE
BINTUNI
KSR PRO
BINTUNI
W175
BINTUNI
W175TR
BINTUNI
KLX 250
BINTUNI