menjelang akhir tahun ada banyak produsen dunia yang tengah gencar-gencarnya meluncurkan produk terbarunya, salah satu diantaranya ada dari produsen otomotif asal negri sang surya terbit, ialah Kawasaki. Secara garis besar komponen pacu yang dibawa oleh generasi terkini dari Ninja 650 yang mengusung nama New Ninja 650 SE ini tak jauh berbeda ketimbang generasi pendahulunya, sebab sama-sama diperkuat dengan mesin berkapasitas 650cc.
Teknologi yang diaplikasikannya juga terbilang sama, adalah DFI dan TTCBI. Dimana dengan kedua teknologi hal yang demikian dapat mengoptimaliasasi daya kerja yang ada lebih powerfull. Namun berbeda kalau kita sebagai penikmati sekalian konsumen, ketika memandang akan desain yang dibawa oleh New generasi dari Ninja 650, sangatlah jauh berbeda daripada pendahulunya, hal ini bisa sobat otomotif lihat pada bagian depan, dimana pada komponen tersebut diciptakan lebih meruncing dan menggunakan desain head-lamp berbeda.
Meskipun bagi sobat yang berkeinginan tau lebih jauh akan motor terupdate ini, dapat langsung cek review Spesifikasi dan Harga New Ninja 650 SE dibawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 83x60 mm |
Diameter x Langkah | 649cc |
DRIVETRAIN |
KAB. BENER MERIAH, ACEH
KECAMATAN BUKIT
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
menjelang akhir tahun ada banyak produsen dunia yang tengah gencar-gencarnya meluncurkan produk terbarunya, salah satu diantaranya ada dari produsen otomotif asal negri sang surya terbit, ialah Kawasaki. Secara garis besar komponen pacu yang dibawa oleh generasi terkini dari Ninja 650 yang mengusung nama New Ninja 650 SE ini tak jauh berbeda ketimbang generasi pendahulunya, sebab sama-sama diperkuat dengan mesin berkapasitas 650cc.
Teknologi yang diaplikasikannya juga terbilang sama, adalah DFI dan TTCBI. Dimana dengan kedua teknologi hal yang demikian dapat mengoptimaliasasi daya kerja yang ada lebih powerfull. Namun berbeda kalau kita sebagai penikmati sekalian konsumen, ketika memandang akan desain yang dibawa oleh New generasi dari Ninja 650, sangatlah jauh berbeda daripada pendahulunya, hal ini bisa sobat otomotif lihat pada bagian depan, dimana pada komponen tersebut diciptakan lebih meruncing dan menggunakan desain head-lamp berbeda.
Meskipun bagi sobat yang berkeinginan tau lebih jauh akan motor terupdate ini, dapat langsung cek review Spesifikasi dan Harga New Ninja 650 SE dibawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 83x60 mm |
Diameter x Langkah | 649cc |
DRIVETRAIN |
NINJA H2
BUKIT
NINJA ZX 10R
BUKIT
NINJA ZX 14R
BUKIT
NEW NINJA 650
BUKIT
NINJA 250 SE
BUKIT
NINJA 250
BUKIT
NINJA 250 SL
BUKIT
Z1000
BUKIT
Z900RS CAFE
BUKIT
Z900RS
BUKIT
Z900
BUKIT
Z650
BUKIT
Z250
BUKIT
Z250SL ABS
BUKIT
Z250 SL
BUKIT
Z125 PRO SE
BUKIT
Z125 PRO
BUKIT
VERSYS 1000
BUKIT
VERSYS 650
BUKIT
VERSYS X 250
BUKIT
VULCAN S SE
BUKIT
W800 CAFE
BUKIT
W800
BUKIT
W250 SE
BUKIT
D TRACKER X
BUKIT
D TRACKER SE
BUKIT
W175 CAFE
BUKIT
D TRACKER
BUKIT
W175TR SE
BUKIT
W175 SE
BUKIT
KSR PRO
BUKIT
W175
BUKIT
W175TR
BUKIT
KLX 250
BUKIT
NEX CROSSOVER
BUKIT