memasuki akhir tahun ada banyak produsen dunia yang tengah gencar-gencarnya meluncurkan produk terbarunya, salah satu diantaranya ada dari produsen otomotif asal negri sang surya terbit, yakni Kawasaki. Secara garis besar bagian pacu yang dibawa oleh generasi terkini dari Ninja 650 yang mengusung nama New Ninja 650 SE ini tak jauh berbeda daripada generasi pendahulunya, sebab sama-sama diperkuat dengan mesin berkapasitas 650cc.
Teknologi yang dipakainya juga terbilang sama, yakni DFI dan TTCBI. Dimana dengan kedua teknologi tersebut bisa mengoptimaliasasi daya kerja yang ada lebih powerfull. Tapi berbeda sekiranya kita sebagai penikmati sekalian konsumen, saat memperhatikan akan desain yang dibawa oleh New generasi dari Ninja 650, sangatlah jauh berbeda ketimbang pendahulunya, hal ini dapat sobat otomotif lihat pada komponen depan, dimana pada bagian tersebut dihasilkan lebih meruncing dan memakai desain head-lamp berbeda.
Meskipun bagi sobat yang ingin tau lebih jauh akan motor terupdate ini, bisa langsung cek ulasan Spesifikasi dan Harga New Ninja 650 SE dibawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 83x60 mm |
Diameter x Langkah | 649cc |
DRIVETRAIN |
Rp. 170.200.000
KAB. KONAWE UTARA, SULAWESI TENGGARA
KECAMATAN LASOLO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
memasuki akhir tahun ada banyak produsen dunia yang tengah gencar-gencarnya meluncurkan produk terbarunya, salah satu diantaranya ada dari produsen otomotif asal negri sang surya terbit, yakni Kawasaki. Secara garis besar bagian pacu yang dibawa oleh generasi terkini dari Ninja 650 yang mengusung nama New Ninja 650 SE ini tak jauh berbeda daripada generasi pendahulunya, sebab sama-sama diperkuat dengan mesin berkapasitas 650cc.
Teknologi yang dipakainya juga terbilang sama, yakni DFI dan TTCBI. Dimana dengan kedua teknologi tersebut bisa mengoptimaliasasi daya kerja yang ada lebih powerfull. Tapi berbeda sekiranya kita sebagai penikmati sekalian konsumen, saat memperhatikan akan desain yang dibawa oleh New generasi dari Ninja 650, sangatlah jauh berbeda ketimbang pendahulunya, hal ini dapat sobat otomotif lihat pada komponen depan, dimana pada bagian tersebut dihasilkan lebih meruncing dan memakai desain head-lamp berbeda.
Meskipun bagi sobat yang ingin tau lebih jauh akan motor terupdate ini, bisa langsung cek ulasan Spesifikasi dan Harga New Ninja 650 SE dibawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 83x60 mm |
Diameter x Langkah | 649cc |
DRIVETRAIN |
NINJA H2
LASOLO
NINJA ZX 10R
LASOLO
NINJA ZX 14R
LASOLO
NEW NINJA 650
LASOLO
NINJA 250 SE
LASOLO
NINJA 250
LASOLO
NINJA 250 SL
LASOLO
Z1000
LASOLO
Z900RS CAFE
LASOLO
Z900RS
LASOLO
Z900
LASOLO
Z650
LASOLO
Z250
LASOLO
Z250SL ABS
LASOLO
Z250 SL
LASOLO
Z125 PRO SE
LASOLO
Z125 PRO
LASOLO
VERSYS 1000
LASOLO
VERSYS 650
LASOLO
VERSYS X 250
LASOLO
VULCAN S SE
LASOLO
W800 CAFE
LASOLO
W800
LASOLO
W250 SE
LASOLO
D TRACKER X
LASOLO
D TRACKER SE
LASOLO
W175 CAFE
LASOLO
D TRACKER
LASOLO
W175TR SE
LASOLO
W175 SE
LASOLO
KSR PRO
LASOLO
W175
LASOLO
W175TR
LASOLO
KLX 250
LASOLO
NEX CROSSOVER
LASOLO