menjelang akhir tahun ada banyak produsen dunia yang tengah gencar-gencarnya meluncurkan produk terbarunya, salah satu diantaranya ada dari produsen otomotif asal negri sang surya terbit, adalah Kawasaki. Secara garis besar komponen pacu yang dibawa oleh generasi terbaru dari Ninja 650 yang mengusung nama New Ninja 650 SE ini tidak jauh berbeda ketimbang generasi pendahulunya, sebab sama-sama diperkuat dengan mesin berkapasitas 650cc.
Teknologi yang diterapkannya juga terbilang sama, adalah DFI dan TTCBI. Dimana dengan kedua teknologi tersebut bisa mengoptimaliasasi kinerja yang ada lebih powerfull. Tapi berbeda apabila kita sebagai penikmati sekalian konsumen, ketika memperhatikan akan desain yang dibawa oleh New generasi dari Ninja 650, sangatlah jauh berbeda ketimbang pendahulunya, hal ini dapat sobat otomotif lihat pada bagian depan, dimana pada bagian tersebut diwujudkan lebih meruncing dan menggunakan desain head-lamp berbeda.
Meski bagi sobat yang berharap tau lebih jauh akan motor terkini ini, bisa segera cek review Spesifikasi dan Harga New Ninja 650 SE dibawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 83x60 mm |
Diameter x Langkah | 649cc |
DRIVETRAIN |
Rp. 170.200.000
KAB. MAMUJU, SULAWESI BARAT
KECAMATAN SAMPAGA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
menjelang akhir tahun ada banyak produsen dunia yang tengah gencar-gencarnya meluncurkan produk terbarunya, salah satu diantaranya ada dari produsen otomotif asal negri sang surya terbit, adalah Kawasaki. Secara garis besar komponen pacu yang dibawa oleh generasi terbaru dari Ninja 650 yang mengusung nama New Ninja 650 SE ini tidak jauh berbeda ketimbang generasi pendahulunya, sebab sama-sama diperkuat dengan mesin berkapasitas 650cc.
Teknologi yang diterapkannya juga terbilang sama, adalah DFI dan TTCBI. Dimana dengan kedua teknologi tersebut bisa mengoptimaliasasi kinerja yang ada lebih powerfull. Tapi berbeda apabila kita sebagai penikmati sekalian konsumen, ketika memperhatikan akan desain yang dibawa oleh New generasi dari Ninja 650, sangatlah jauh berbeda ketimbang pendahulunya, hal ini dapat sobat otomotif lihat pada bagian depan, dimana pada bagian tersebut diwujudkan lebih meruncing dan menggunakan desain head-lamp berbeda.
Meski bagi sobat yang berharap tau lebih jauh akan motor terkini ini, bisa segera cek review Spesifikasi dan Harga New Ninja 650 SE dibawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 83x60 mm |
Diameter x Langkah | 649cc |
DRIVETRAIN |
NINJA H2
SAMPAGA
NINJA ZX 10R
SAMPAGA
NINJA ZX 14R
SAMPAGA
NINJA 250 SE
SAMPAGA
NINJA 250
SAMPAGA
NINJA 250 SL
SAMPAGA
Z1000
SAMPAGA
Z900RS CAFE
SAMPAGA
Z900RS
SAMPAGA
Z900
SAMPAGA
Z650
SAMPAGA
Z250
SAMPAGA
Z250SL ABS
SAMPAGA
Z250 SL
SAMPAGA
Z125 PRO SE
SAMPAGA
Z125 PRO
SAMPAGA
VERSYS 1000
SAMPAGA
VERSYS 650
SAMPAGA
VERSYS X 250
SAMPAGA
VULCAN S SE
SAMPAGA
W800 CAFE
SAMPAGA
W800
SAMPAGA
W250 SE
SAMPAGA
D TRACKER X
SAMPAGA
D TRACKER SE
SAMPAGA
W175 CAFE
SAMPAGA
D TRACKER
SAMPAGA
W175TR SE
SAMPAGA
W175 SE
SAMPAGA
KSR PRO
SAMPAGA
W175
SAMPAGA
W175TR
SAMPAGA
KLX 250
SAMPAGA