menjelang akhir tahun ada banyak produsen dunia yang tengah gencar-gencarnya meluncurkan produk terbarunya, salah satu diantaranya ada dari produsen otomotif asal negri sang surya terbit, yakni Kawasaki. Secara garis besar bagian pacu yang dibawa oleh generasi terkini dari Ninja 650 yang mengusung nama New Ninja 650 SE ini tidak jauh berbeda ketimbang generasi pendahulunya, sebab sama-sama diperkuat dengan mesin berkapasitas 650cc.
Teknologi yang digunakannya juga terbilang sama, ialah DFI dan TTCBI. Dimana dengan kedua teknologi tersebut bisa mengoptimaliasasi performa yang ada lebih powerfull. Melainkan berbeda bila kita sebagai penikmati sekaligus konsumen, saat mengamati akan desain yang dibawa oleh New generasi dari Ninja 650, sangatlah jauh berbeda daripada pendahulunya, hal ini bisa sobat otomotif lihat pada bagian depan, dimana pada bagian tersebut dibuat lebih meruncing dan menggunakan desain head-lamp berbeda.
Walaupun bagi sobat yang berharap tau lebih jauh akan motor terkini ini, dapat segera cek review Spesifikasi dan Harga New Ninja 650 SE dibawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 83x60 mm |
Diameter x Langkah | 649cc |
DRIVETRAIN |
Rp. 170.200.000
KAB. LOMBOK TIMUR, NUSA TENGGARA BARAT
KECAMATAN SIKUR
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
menjelang akhir tahun ada banyak produsen dunia yang tengah gencar-gencarnya meluncurkan produk terbarunya, salah satu diantaranya ada dari produsen otomotif asal negri sang surya terbit, yakni Kawasaki. Secara garis besar bagian pacu yang dibawa oleh generasi terkini dari Ninja 650 yang mengusung nama New Ninja 650 SE ini tidak jauh berbeda ketimbang generasi pendahulunya, sebab sama-sama diperkuat dengan mesin berkapasitas 650cc.
Teknologi yang digunakannya juga terbilang sama, ialah DFI dan TTCBI. Dimana dengan kedua teknologi tersebut bisa mengoptimaliasasi performa yang ada lebih powerfull. Melainkan berbeda bila kita sebagai penikmati sekaligus konsumen, saat mengamati akan desain yang dibawa oleh New generasi dari Ninja 650, sangatlah jauh berbeda daripada pendahulunya, hal ini bisa sobat otomotif lihat pada bagian depan, dimana pada bagian tersebut dibuat lebih meruncing dan menggunakan desain head-lamp berbeda.
Walaupun bagi sobat yang berharap tau lebih jauh akan motor terkini ini, dapat segera cek review Spesifikasi dan Harga New Ninja 650 SE dibawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 83x60 mm |
Diameter x Langkah | 649cc |
DRIVETRAIN |
NINJA H2
SIKUR
NINJA ZX 10R
SIKUR
NINJA ZX 14R
SIKUR
NEW NINJA 650
SIKUR
NINJA 250 SE
SIKUR
NINJA 250
SIKUR
NINJA 250 SL
SIKUR
Z1000
SIKUR
Z900RS CAFE
SIKUR
Z900RS
SIKUR
Z900
SIKUR
Z650
SIKUR
Z250
SIKUR
Z250SL ABS
SIKUR
Z250 SL
SIKUR
Z125 PRO SE
SIKUR
Z125 PRO
SIKUR
VERSYS 1000
SIKUR
VERSYS 650
SIKUR
VERSYS X 250
SIKUR
VULCAN S SE
SIKUR
W800 CAFE
SIKUR
W800
SIKUR
W250 SE
SIKUR
D TRACKER X
SIKUR
D TRACKER SE
SIKUR
W175 CAFE
SIKUR
D TRACKER
SIKUR
W175TR SE
SIKUR
W175 SE
SIKUR
KSR PRO
SIKUR
W175
SIKUR
W175TR
SIKUR
KLX 250
SIKUR
NEX CROSSOVER
SIKUR